Bank Mandiri

Bank Mandiri Tabungan

Nasabah Bank Mandiri Tabungan akan mendapatkan loyalty berupa Mandiri Fiestapoin yang diperoleh dari saldo rata-rata. Mandiri Fiestapoin dapat Anda tukarkan dengan beragam diskon dining, fashion, hingga traveling.

    • Point Rewards
    • Layanan Telepon Nasabah
    • Gratis Buku Rekening
    • Rekening
    • eStatement
  • Jumlah MinimumJumlah MaksimumBunga Per Tahun
    Rp500.000Rp50 juta0,70% per tahun
    Rp50 jutaRp500 juta0,80% per tahun
    Rp500 jutaRp1 milyar1,20% per tahun

Fitur

Apa yang membuat produk ini berbeda?

Online Banking
Mandiri Internet Banking
Mobile App
Point Rewards
Mandiri Fiesta Poin
SMS Banking
Kartu ATM

Denda & Biaya

Perhatikan atas denda dan biaya yang berlaku untuk produk tabungan ini

Biaya Penerbitan Kartu ATM
Rp10.000
Biaya penarikan di ATM Prima
Rp7.500
Biaya Akun Tidak Aktif
Rp50.000

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi kualifikasi untuk mengajukan tabungan ini?

Umur Minimum
17 tahun
Minimum Setoran Awal
Rp500.000
Saldo Minimum
Rp100.000

Informasi Bank Mandiri Tabungan

Mandiri Tabungan, Kemudahan untuk Anda Bertransaksi Dimana Saja

Manfaat Ekstra Mandiri Tabungan

Cukup menempatkan dana di awal sebesar Rp500.000, Anda telah menjadi nasabah Bank Mandiri untuk produk tabungan Mandiri Tabungan. Setiap nasabah akan mendapatkan loyalty berupa Mandiri Fiestapoin. Loyalti Mandiri Fiestapoin dapat diperoleh dari saldo rata-rata dan transaksi yang dilakukan melalui e-banking maupun cabang.

Dari nilai Mandiri Fiestapoin, nasabah Mandiri Tabungan akan mendapatkan beragam penawaran menarik. Mulai dari voucher, diskon di restoran dan fasilitas traveling. Semakin banyak dana saldo Anda pada Mandiri Tabungan, semakin besar rewards yang Akan Anda dapatkan.

Layanan Transaksi Mandiri Tabungan

  • Layanan Autodebet

Layanan autodebet membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan.

  • Layanan Automatic Fund Transfer (AFT)

Layanan AFT menjadikan hidup lebih nyaman karena membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan.Transaksi Mudah dan Cepat

Kemudahan Transaksi Nasabah Bank Mandiri

  • Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call menambah kenyamanan Anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda.
  • Layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi Anda yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja karena kesibukan Anda.

Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri.

Anda mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri.

ATM yang Anda dapatkan dapat digunakan di jutaan ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun di luar negeri dan di ATM berlogo ATM BERSAMA serta ATM berlogo LINK, termasuk di Mandiri ATM di seluruh Indonesia.

Persyaratan Menjadi Nasabah Mandiri Tabungan

Produk tabungan Mandiri Tabungan diperuntukkan untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA).

  • WNI : Kartu identitas berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • WNA : Paspor dan KIMS/ KITAS
  • KTP DKI Jakarta dapat digunakan untuk membuka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
  • KTP non DKI Jakarta hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP.

Baca Lanjut