Sinarmas Visa Platinum credit card

Sinarmas Visa Platinum

Anda merupakan salah satu nasabah Bank sinarmas atau karyawan dari Sinarmas Grup? Sekarang Anda bisa memiliki kartu kredit Sinarmas Visa Platinum.

  • 2.95% suku bunga
  • Bebas Iuran Tahunan *

Manfaat

Anda layak memperoleh hadiah karena telah menggunakan kartu kredit

Premium
Kartu kredit Sinarmas Visa Platinum hanya diperuntukan bagi nasabah terundang karyawan Sinarmas Grup dengan penghasilan Rp 200 juta per tahun.
Cashback
dapatkan cashback 0.5% setiap transaksi ritel

Biaya dan denda

Biaya yang berlaku

Biaya Tahunan
Rp0
  • Gratis iuran tahunan seumur hidup
Biaya tahunan untuk kartu tambahan
Rp0
Minimum pembayaran setiap bulan
Rp100.000 atau 10% dari jumlah total tagihan
Denda keterlambatan pembayaran
Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
Biaya admin untuk keterlambatan
Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku
Fasilitas penarikan tunai per hari
Rp10 juta atau 50% dari limit kartu
Biaya penarikan tunai minimum
Rp50.000 atau 5% dari total penarikan tunai

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi syarat untuk mendaftar kartu kredit ini?

Minimum pendapatan bulanan
Rp16,67 juta
Umur minimum untuk pemegang kartu utama
21 tahun
Umur maksimum untuk pemegang kartu utama
65 tahun
Umur minimum untuk pemegang kartu tambahan
17 tahun
Siapa saja yang bisa mendaftar
WNI dan WNA

Review Sinarmas Visa Platinum

Apa yang menjadi nilai plus (atau minus) dari kartu kredit ini?

Kartu Kredit Bank Sinarmas adalah Kartu Kredit yang diterbitkan oleh Bank Sinarmas dan lisensi Visa/ MasterCard International/ Union Pay, yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran pengganti uang tunai. Kartu ini hanya diperuntukan bagi nasabahBank Sinarmas dan karyawan Sinarmas Grup, belum bisa dipergunakan untuk kalangan umum. Anda akan mendapatkan potongan harga dan berbagai penawaran menarik di merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Sinarmas.

Bisa Digunakan Di Luar Negeri

Sinarmas Cashback Visa Platinum dapat berlaku secara Internasional karena telah menggunakan jaringan Visa. Anda bisa bebas bertransaksi ketika sedang berada di luar Indonesia. Selain itu, kartu kredit ini juga dapat digunakan untuk melakukan penarikan uang di ATM Sinarmas dan ATM berlogo Cirrus yang ada di luar negeri. Dengan begitu, Anda bisa memakainya ketika liburan bersama keluarga ke luar negeri untuk tinggal di hotel berbintang, makan di restoran, dan belanja di berbagai tempat yang ada di seluruh dunia. Jadi, kegiatan bepergian Anda akan semakin nyaman dengan menggunakan produk ini.

Bebas Biaya Iuran Tahunan

Sinarmas Cashback Visa Platinum membebaskan biaya iuran tahunan untuk para nasabahnya. Biasanya kebanyakan kartu kredit membebaskan biaya ini hanya di tahun pertama saja, tetapi kartu ini berbeda. Ini membebaskan biaya iuran untuk seumur hidup. Tentunya ini merupakan fitur yang istimewa, bukan? Apalagi tipe kartu yang dirawarkan platinum, Anda dapat mengeksplor dan bertransaksi tanpa harus memikir lagi biaya iuran tahunan yang harus Anda bayarkan.

Nilai Tukar Kurs Rendah

Selain bebas biaya iuran tahunan, Bank Sinarmas pun memberikan penawaran istimewa dan menarik lainnya, yaitu nilai tukar kurs rendah. Jadi ketika sedang berada di luar negeri, Anda dapat menikmati benefit ini dengan syarat bertransaksi menggunakan Simarmas Cashback Visa Platinum.

Layanan Pendebitan Rekening Bank

Selalu lupa bayar tagihan bulanan karena berbeda tanggal? Buat saja agar terbayar otomatis. Dengan layanan pendebitan dari Bank sinarmas, semua pembayaran tagihan rutin bulanan Anda dapat dilakukan secara otomatis dengan mendebit rekening Anda. Dengan begitu Anda tidak usah dipusingkan dengan penbayaran tagihan bulanan yang berbeda tanggal. Ini semua bisa dilakukan jika Anda adalah pemegang Kartu Kredit Sinarmas Cashback Visa Platinum.

Rincian Tagihan Kartu

Jika Anda seorang yang mudah lupa, seringkali mencari-cari lembaran tagihan kartu Anda? Anda tidak perlu khawatir, hal ini tidak akan terjadi apabila menggunakan produk kartu kredit dari Bank Sinarmas, yaitu Sinarmas Cashback Visa Platinum. Mengapa? Karena bank ini menggunakan sarana surat elektronik (email) untuk mengirim rincian tagihan kartu kredit kepada nasabahnya.

Selain rincian tagihan, Anda juga akan menerima pemberitahuan melaui SMS/ email jika terdapat transaksi di atas nominal tertentu. Fasilitas yang ditawarkan ini tidak dikenakan biaya sama sekali, gratis.

Dokumen yang Wajib Dilengkapi

Kartu kredit bisa diajukan bagi Anda yang sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun dengan penghasilan Rp 200 juta per tahun atau sekitar Rp 17 juta per bulan bisa mengajukan aplikasi Sinarmas Cashback Visa Platinum. Berikut dokumen yang wajib dilampirkan untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan,

Jika Anda pengusaha, dokter, atau notaris

  • Copy KTP/ Paspor
  • Copy rekening koran/ tabungan 3 bulan terakhir
  • Copy surat ijin praktek (untuk dokter atau notaris)
  • Copy akta pendirian perusahaan/ SIUP (untuk pengusaha)
  • Copy tagihan kartu kredit 1 bulan terakhir/ copy kartu kredit
  • Copy NPWP

Karyawan,

  • Copy KTP/ Paspor
  • Keterangan pendapatan (slip gaji/ SPT/ Surat keterangan penghasilan dari perusahaan)
  • Copy tagihan kartu kredit 1 bulan terakhir/ copy kartu kredit
  • Copy NPWP

Warga Negara Asing (WNA),

  • Copy KTP/ Paspor
  • Copy KITAS
  • Keterangan pendapatan (slip gaji/ SPT/ Surat keterangan penghasilan dari perusahaan)
  • Copy tagihan kartu kredit 1 bulan terakhir/ copy kartu kredit

Baca Lanjut