Mandiri Distribution credit card

Mandiri Distribution

Anda distributor? Bank Mandiri berikan produk kartu kredit khusus Anda pelaku bisnis distributor. Kartu Kredit Mandiri Distributor memudahkan transaksi perbankan Anda dalam bisnis perdagangan.

  • 2.25% suku bunga
  • Rp500.000 biaya tahunan
  • Tiap Rp2.500, dapat 1 Poin Reward *

Daftar online sekarang untuk Mandiri Distribution

KreditGoGo akan membantu Anda di proses aplikasi.

Silakan centang checkbox untuk melanjutkan.

Dengan memberikan informasi, Anda setuju dengan persyaratan dan ketentuan kami.  Kami menghormati kerahasiaan informasi Anda dan kami akan selalu akan menjaga dan bertanggung jawab atas informasi pribadi Anda.

Anda hampir menyelesaikan formulir aplikasi untuk Mandiri Distribution

Untuk dapat membantu Anda kami diharuskan mengetahui lebih tentang formulir aplikasi Anda
Ajukan

Silahkan isi semua bidang dan masukkan email yang sahih.

Terima kasih telah mendaftar ke KreditGoGo!

Kami telah mengirimkan email yang bertujuan untuk membantu Anda dalam proses aplikasi.

Lanjutkan ke website bank

Jika ada pertanyaan, silakan kirim melalui tanya@kreditgogo.com, kami akan dengan senang hati membantu.

Ikuti kami dan raih kesempatan untuk mendapatkan penawaran dan promosi yang menarik.

Manfaat

Anda layak memperoleh hadiah karena telah menggunakan kartu kredit

Rewards
Point rewards yang ditawarkan kepada reseller atau agen(pengguna kartu Mandiri Distribution) sesuai dengan kesepakatan distributor.
Mandiri Power Point
MemperolehMembelanjakan
1 poin setiap pembelanjaan Rp2.500di dalam negeri
1 poin setiap pembelanjaan Rp2.500di luar negeri
Poin rewards tidak akan berakhir

Biaya dan denda

Biaya yang berlaku

Biaya Tahunan
Rp500.000
Minimum pembayaran setiap bulan
Rp50.000 atau 10% dari jumlah total tagihan
Denda keterlambatan pembayaran
Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
Biaya admin untuk keterlambatan
Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi syarat untuk mendaftar kartu kredit ini?

Minimum pendapatan bulanan
Rp10 juta
Umur minimum untuk pemegang kartu utama
21 tahun
Umur maksimum untuk pemegang kartu utama
65 tahun
Umur minimum untuk pemegang kartu tambahan
17 tahun
Siapa saja yang bisa mendaftar
WNI dan WNA

Review Mandiri Distribution

Kartu Kredit untuk Distributor

Nikmati berbagai kenyamanan sebagai distributor atau agen bersama kartu kredit Mandiri Distribution, yaitu kartu kredit yang didesain untuk memberikan kemudahan dan keamanan ketika akan bertransaksi dengan jaringan distributor Anda. 

Kartu kredit ini bisa digunakan di seluruh distributor atau prinsipal di Asia, Amerika, dan Afrika karena menggunakan jaringan Visa Distribution yang merupakan salah satu merek pembayaran terbaik dan sistem pembayaran terbesar di dunia. 

Jadi, Anda yang seorang agen atau distributor tidak perlu khawatir saat menggunakan kartu ini karena fasilitas Verified by Visa untuk keamanan transaksi online. Kartu kredit Mandiri Distribution hanya dapat digunakan untuk bertransaksi di prinsipal atau distributor yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri. Anda dapat memastikan terlebih dahulu, apakah distributor yang Anda gunakan sudah bekerjasama atau belum.

Keuntungan Prinsipal atau Distributor

Dengan kartu kredit Mandiri Distribution, Anda sebagai distributor dapat mengalihkan proses piutang kepada Bank sehingga mengurangi proses biaya perusahaan dan menghilangkan fungsi penagihan pada bagian penjualan. Anda juga dapat memiliki kesempatan lebih besar untuk meningkatkan penjualan dengan limit yang difasilitasi Bank Mandiri. 

Selain itu, masih ada juga keuntungan lainnya, Anda dapat memperbaiki arus kas dengan mempercepat tenggang waktu pembayaran piutang dan ini bisa dikembangkan sebagai loyalty program bagi reseller atau agen.

Keuntungan Reseller atau Agen

Anda sebagai reseller atau agen akan merasa nyaman dan aman, karena dengan kartu kredit Mandiri Distributor tidak perlu transaksi tunai menggunakan cek atau giro. Selain itu, pembelian pun bisa dilakukan dengan cepat. Pengelolaan arus kas yang lebih leluasa dengan adanya jangka waktu pembayaran yang lebih panjang sehingga dapat menikmati masa tenggang waktu pembayaran hingga 50 hari. Ada keuntungan lain juga yang akan didapat, yaitu sejarah kredit Anda juga akan tercatat pada Bank.

Berjaringan Visa Distributor

Kartu kredit Mandiri Distributor juga bisa digunakan di seluruh dunia karena menggunakan jaringan Visa Distributor yang dirancang untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang industri dan grosir. Produk ini juga dapat mempersingkat proses pengelolaan piutang dagang, mengurangi dokumen tertulis, dan juga menghemat biaya. Jaringan Visa pun sudah dipercaya sebagai merek pembayaran terbaik dan terbesar di dunia. Anda tidak perlu merasa khawatir lagi jika menggunakan kartu ini.

Perlindungan dengan Mandiri Protection

Mandiri Protection adalah program perlindungan bagi card holder, sebagai pemegang kartu kredit Mandiri, dari kewajiban melunasi tagihan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Hanya dengan membayar 0,55% dari saldo terhutang setiap bulannya, ahli waris akan terbebas dari kewajiban melunasi sisa tagihan serta mendapatkan santunan uang duka sebesar 200% dari total tagihan apabila terjadi musibah yang menyebabkan meninggal dunia dan membebaskan dari pembayaran minimum apabila mengalami cacat sementara akibat kecelakaan.

Sistem Pembayaran Tagihan

Sistem pembayaran tagihan kartu kredit Mandiri Distribution sangat memudahkan Anda. Tersedia empat pilihan untuk pembayaran kredit yang bisa Anda tentukan sendiri, bisa melalui direct debit, Mandiri SMS, Mandiri internet, atau Mandiri ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mandiri Power Points

Produk kartu kredit ini memberikan fasilitas Mandiri power points. Fasilitas ini atas prakarsa kerjasama yang dilakukan dengan prinsipal atau distributor, jadi mekanisme point yang ditawarkan kepada reseller atau agen sesuai dengan kesepakatan distributor dengan pihak Bank Mandiri.

Mandiri Call 14000

Jika Anda membutuhkan bantuan berhubungan dengan produk kartu kredit ini, Layanan call center 24 jam siap membantu pemegang kartu selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, termasuk hari Minggu dan hari libur, hubungi 14000.

Persyaratan Pengajuan Mandiri Distribution

Jika Anda bukan nasabah payroll Bank Mandiri,

  • Copy KTP
  • Copy SIUP dan NPWP
  • Copy rekening koran tiga (3) bulan terakhir

Jika Anda nasabah payroll bank mandiri

  • Copy KTP
  • Copy SIUP dan NPWP
  • Copy tabungan Bank Mandiri dengan minimum saldo akhir 10 juta

Baca Lanjut