Citibank Visa Platinum credit card

Citibank Visa Platinum

Ajukan sekarang untuk mendapatkan diskon 75% eksklusif di banyak hotel kelas dunia hanya dengan menggunakan kartu kredit Citibank Visa Platinum.

  • 2.25% suku bunga
  • Rp750.000 biaya tahunan
  • Tiap Rp3.000, dapat 1 Poin Reward *
  • Gratis Akses Airport Lounge

Manfaat

Anda layak memperoleh hadiah karena telah menggunakan kartu kredit

Installment
Dengan Easy Pay Conversion kartu kredit Citibank, Anda dapat mengubah pembelanjaan Anda dengan cicilan bunga rendah. Mulai dari 3, 6, dan 12 bulan.
Rewards
Anda akan mendapatkan 1 Reward Point hanya dengan berbelanja senilai Rp 3.000 khusus dari kartu kredit Citibank Visa Silver.
Citi Reward Point
MemperolehMembelanjakan
1 poin setiap pembelanjaan Rp3.000dalam negeri
1 poin setiap pembelanjaan Rp3.000luar negeri
Poin rewards tidak akan berakhir
Travel
Dengan menggunakan fasilitas Reward Poin dari kartu kredit ini, Anda bisa menikmati keistimewaan pada GFF, KrisFlyer, dan bonus frequent flyer lainnya.
KotaBandaraTerminalAirport Lounge
JakartaBandara Soekarno-HattaTerminal 2ETeluk Banten Exclusive Lounge
JakartaBandara Soekarno-HattaTerminal 2FSunda Kelapa Lounge
JakartaBandara Soekarno-HattaTerminal 2DPura Indah Lounge
SurabayaBandara Juanda Trowulan Lounge
SurabayaBandara Juanda Singosari Lounge
SurabayaBandara Juanda Blue Sky Lounge
DenpasarBandara Ngurah Rai TG Lounge
SoloBandara Adi Sumarmo Sriwedari Lounge

Biaya dan denda

Biaya yang berlaku

Biaya Tahunan
Rp750.000
Biaya tahunan untuk kartu tambahan
Rp300.000
Minimum pembayaran setiap bulan
Rp50.000 atau 10% dari jumlah total tagihan
Denda keterlambatan pembayaran
Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
Biaya admin untuk keterlambatan
Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku
Fasilitas penarikan tunai per hari
Rp10 juta
Biaya penarikan tunai minimum
Rp50.000 atau 6% dari total penarikan tunai

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi syarat untuk mendaftar kartu kredit ini?

Minimum pendapatan bulanan
Rp1 juta
Umur minimum untuk pemegang kartu utama
21 tahun
Umur maksimum untuk pemegang kartu utama
65 tahun
Umur minimum untuk pemegang kartu tambahan
17 tahun
Siapa saja yang bisa mendaftar
WNI dan WNA

Review Citibank Visa Platinum

Kartu Kredit dengan Banyak Keuntungan

Citibank Visa Platinum merupakan kartu kredit yang menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan baik untuk berbelanja ataupun berpergian kemanapun. Nikmati berbagai keuntungan yang diberikan khusus oleh kartu kredit Citibank, seperti cashback tinggi hingga Rp 6 juta per tahun dengan berbelanja di semua merchant yang sudah bekerjasama dengan bank. Gunakan kartu kredit ini sebanyak mungkin, dan Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik yang lebih besar.

Citi Reward Point

Fitur ini paling sering dinantikan ketika Anda menggunakan kartu kredit Citibank Visa Platinum. Hanya dengan bertransaksi minimum Rp 3.000, Anda langsung mendapatkan 1 Citi Point Reward. Poin ini juga berlaku ketika Anda sedang bertransaksi di luar negeri. 

Kumpulkan poin tersebut sebanyak-banyaknya, dan dapatkan berbagai bonus menarik mulai dari diskon belanja hingga perjalanan ke luar negeri. Hebatnya, poin reward ini tidak memiliki masa berlaku (expired), jadi, Anda bisa memanfaatkannya kapanpun sesuai keinginan dan kebutuhan. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka semakin besar bonus yang bisa diraih.

Cashback

Sebagai kartu kredit yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi, kartu kredit Citibank Visa Platinum menawarkan berbagai penawaran yang berkaitan dengan hal tersebut. Diantaranya adalah cashback berjumlah tinggi hingga Rp 6 juta per tahun dengan berbelanja di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan pihak Citibank. Jadi, sudah keluar uang untuk belanja, uangnya malah dikembalikan. 

Selain bisa memenuhi kebutuhan dengan berbelanja di sana, Anda juga bisa menikmati berbagai keuntungan lebih yang akan memudahkan transaksi dan pengeluaran Anda di setiap bulannya.

Bisa Digunakan di Luar Negeri

Kartu kredit dari Citibank ini juga dapat berlaku secara Internasional karena telah menggunakan jaringan Visa. Sehingga Anda bisa bebas bertransaksi ketika sedang berada di luar Indonesia. Selain itu, Citibank Visa Platinum juga bisa digunakan untuk melakukan perarikan uang di ATM yang ada di luar negeri. Dengan begitu, Anda bisa memakainya ketika liburan bersama keluarga ke luar negeri untuk tinggal di hotel berbintang, makan di restoran, dan belanja di berbagai tempat yang ada di seluruh dunia.

Bila masih belum cukup, Anda juga masih bisa menikmati diskon spesial di 40.000 outlet yang bekerjasama dengan kartu kredit Citibank. Selain itu, dapatkan juga diskon sebesar 75% eksklusif di banyak hotel kelas dunia.

Poin Reward

Ketika Anda bertransaksi menggunakan kartu kredit Citibank Visa Platinum senilai minimal Rp3.000, Anda akan langsung mendapatkan 1 poin reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai mileage seperti Kris Flyer / Asia Miles / Royal Orchard / Garuda Frequent Flyer / Delta Skymile / Etihad / Eva Airways. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan poin reward lain apabila melakukan transaksi ketika berada di luar negeri. Karena itu, gunakan kartunya, dan siap-siaplah terbang ke seluruh dunia.

Kemudahan Pembayaran 

Apakah Anda tipe orang yang tidak mau ribet? Tidak usah khawatir, karena kartu kredit Citibank Visa Platinum menawarkan paket pembayaran tagihan dalam 1 (satu) bill. 

Yaitu paket untuk memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan. Seperti PDAM, PLN, hingga tagihan telepon. Juga untuk program cicilan dapat Anda nikmati melalui program Easy Pay Conversion, yang memudahkan Anda untuk mencicil di berbagai merchant.

Syarat dan Ketentuan

Dengan usia minimum 21 tahun dan maksimal 65 tahun dengan pendapatan minimal Rp20 juta dalam setiap bulannya atau Rp120 juta per tahun. Anda dapat mengajukan kartu kredit Citibank Visa Platinum. 

Dokumen Persyaratan 

  • Fotokopi KTP 
  • Fotokopi Paspor-KITAS (WNA)
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi Kartu Kredit Bagian Depan (Minimal berusia 3 bulan)
  • Bukti Keterangan Penghasilan
      Karyawan    : Slip Gaji  Wiraswasta : SIUP  Profesional : Surat Ijin Praktek

Baca Lanjut