BCA Smartcash credit card

BCA Smartcash

Butuh kartu kredit untuk bisnis Anda? Ajukan saja untuk BCA Smartcash. Nikmati keleluasaan bertransaksi bisnis dengan pinjaman limit s/d Rp 100 juta.

  • 1.8% suku bunga
  • Rp500.000 biaya tahunan
  • Tiap Rp1.000, dapat 1 Poin Reward *

Daftar online sekarang untuk BCA Smartcash

KreditGoGo akan membantu Anda di proses aplikasi.

Silakan centang checkbox untuk melanjutkan.

Dengan memberikan informasi, Anda setuju dengan persyaratan dan ketentuan kami.  Kami menghormati kerahasiaan informasi Anda dan kami akan selalu akan menjaga dan bertanggung jawab atas informasi pribadi Anda.

Anda hampir menyelesaikan formulir aplikasi untuk BCA Smartcash

Untuk dapat membantu Anda kami diharuskan mengetahui lebih tentang formulir aplikasi Anda
Ajukan

Silahkan isi semua bidang dan masukkan email yang sahih.

Terima kasih telah mendaftar ke KreditGoGo!

Kami telah mengirimkan email yang bertujuan untuk membantu Anda dalam proses aplikasi.

Lanjutkan ke website bank

Jika ada pertanyaan, silakan kirim melalui tanya@kreditgogo.com, kami akan dengan senang hati membantu.

Ikuti kami dan raih kesempatan untuk mendapatkan penawaran dan promosi yang menarik.

Manfaat

Anda layak memperoleh hadiah karena telah menggunakan kartu kredit

Premium
Kartu kredit yang berperan sebagai dana pinjaman dengan limit mencapai lebih dari Rp 100 juta. Anda sebagai pengusaha dapat memanfaatkannya.
Bunga Rendah
Bunga 1,8% per bulan. Gunakan untuk transaksi bisnis dengan manfaat bunga cicilan lebih ringan!

Biaya dan denda

Biaya yang berlaku

Biaya Tahunan
Rp500.000
Minimum pembayaran setiap bulan
Rp500.000 atau 10% dari jumlah total tagihan
Denda keterlambatan pembayaran
Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
Biaya admin untuk keterlambatan
Tidak ada
Fasilitas penarikan tunai per hari
40% dari limit kartu
Biaya penarikan tunai minimum
Rp40.000 atau 4% dari limit kartu

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi syarat untuk mendaftar kartu kredit ini?

Minimum pendapatan bulanan
Rp30 juta
Umur minimum untuk pemegang kartu utama
21 tahun
Umur maksimum untuk pemegang kartu utama
65 tahun
Siapa saja yang bisa mendaftar
WNI dan WNA

Review BCA Smartcash

Kartu Kredit yang Menunjang Bisnis Anda

Aktivitas para pengusaha yang membutuhkan keleluasaan melakukan transaksi bisnis setiap saat terjawab dengan adanya produk kartu kredit BCA Smartcash. Kartu ini berfungsi sebagai penyedia dana pinjaman tanpa agunan untuk berbagai keperluan pendanaan usaha. Pemakaian kartu ini semudah menggunakan kartu kredit, sehingga Anda para pebisnis bisa memenuhi semua keperluan dengan lancar. 

Kartu kredit spesial ini dirancang sebagai salah satu akses dalam memenuhi kebutuhan transaksi bisnis Anda dengan limit kredit mencapai lebih dari Rp 100 juta dan suku bunga yang rendah. Tak hanta itu, ini juga dilengkapi dengan logo BCA Card yang dapat diterima untuk transaksi kredit di lebih dari 65.000 tempat usaha. Penarikan tunai dan transfer dana antar rekening BCA dapat dilakukan secara praktis di ribuan kantor cabang dan ATM BCA di seluruh Indonesia, sehingga dapat mendukung usaha Anda secara optimum.

Limit hingga lebih dari Rp 100 Juta

Sebagai pengusaha, Anda tentu mengharapkan bisa mendapat pendanaan yang cukup hingga berjumlah besar. Di sinilah fungsi dari BCA Smartcash, dengan kartu ini, Anda bisa mendapat limit pinjaman sampai lebih dari Rp 100.000.000. Transaksi kredit ini bisa dilakukan di lebih dari 65.000 tempat usaha bertanda BCA Card.

Selain itu, nikmati juga fasilitas tarik tunai kapan saja sesuai kebutuhan Anda dengan suku bunga kompetitif yang belum tentu ditawarkan oleh bank lain.

Membantu Bisnis Anda

Bila memiliki kartu kredit BCA Smartcash, Anda akan mendapat berbagai keuntungan yang sangat membantu dalam menjalankan bisnis. Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh produk ini, antara lain:

Kredit Tanpa Agunan

Meski merupakan produk kartu kredit, namun kartu kredit BCA Smartcash, bisa berfungsi sebagai produk pinjaman tanpa agunan. Karena limitnya yang sangat besar dan dalam penggunaannya Anda tidak diminta untuk menjaminkan aset apa pun.

Mudah dan Ringan

Pemakaian dan pengembalikan cicilan dari kartu kredit BCA Smartcash bisa dibilang sangat fleksibel. Anda hanya perlu membayar minimal 10 persen dari total saldo tagihan yang datang setiap bulannya.

Bebas Biaya Apapun 

Tidak perlu khawatir akan dipersulit dengan berbagai biaya yang mengganggu pengeluaran, karena Anda tidak dikenakan biaya administrasi dalam proses permohonan kartu kredit provisi dan penarikan tunai. Jangan lupa, Anda juga masih mendapatkan penawaran kartu kredit terbaik dengan suku bunga kompetitif.

Fleksibel

Tak perlu khawatir ketika Anda sedang membutuhkan uang tunai, karena produk kartu kredit ini dapat melakukan penarikan tunai sesuai kebutuhan Anda. Transaksi ini bisa dilakukan di 124 counter kantor cabang utama BCA atau 6.000 ATM BCA di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Anda dapat melakukan transfer dana antar rekening BCA secara instan.

Dokumen Syarat Pengajuan

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi Paspor-KITAS (WNA)
  • Slip Gaji
  • SIU
  • Surat Ijin Praktek

Baca Lanjut