AIG HealthInsurance

AIG Critical Care

Perlindungan terhadap 36 Penyakit Kritis, Tanpa Medical Checkup, dan Santunan Tunai hingga Rp 110 juta. AIG Critical Care adalah solusi bagi Anda.

    • Perawatan di ICU 7 hari
    • Rawat Inap
    • Biaya Perawatan Per Hari Rp50 juta
    • Waktu tunggu 30 hari
    • Reimbursable
    • Rekanan Rumah Sakit 500

Daftar online sekarang untuk AIG Critical Care

KreditGoGo akan membantu Anda di proses aplikasi.

Dengan memberikan informasi, Anda setuju dengan persyaratan dan ketentuan kami.  Kami menghormati kerahasiaan informasi Anda dan kami akan selalu akan menjaga dan bertanggung jawab atas informasi pribadi Anda.

Anda hampir menyelesaikan formulir aplikasi untuk AIG Critical Care

Untuk dapat membantu Anda kami diharuskan mengetahui lebih tentang formulir aplikasi Anda
Ajukan

Silahkan isi semua bidang dan masukkan email yang sahih.

Terima kasih telah mendaftar ke KreditGoGo!

Kami telah mengirimkan email yang bertujuan untuk membantu Anda dalam proses aplikasi.

Lanjutkan ke website bank

Jika ada pertanyaan, silakan kirim melalui tanya@kreditgogo.com, kami akan dengan senang hati membantu.

Ikuti kami dan raih kesempatan untuk mendapatkan penawaran dan promosi yang menarik.

Perlindungan

Perlindungan apa sajakah yang diberikan oleh asuransi kesehatan ini?

Biaya perawatan Max per hari
Rp50 juta
Diskon keluarga
0%
Perawatan Darurat di Luar Negeri
Asia, Eropa, Amerika Serikat

Keuntungan

Apa keuntungan yang Anda peroleh dari asuransi kesehatan ini?

Biaya Kamar dan Rawat Inap
  • Maksimum 7 Hari Bebas Biaya
Perlindungan biaya unit rawat inap
  • Maksimum 7 Hari di ICU
  • Klaim perawatan hanya maksimal selama 7 hari.
Perlindungan Darurat
  • Maksimum Rp50 juta
Benefit Kecelakaan Diri
  • Maksimum Rp50 juta
  • Pengajuan klaim menggunakan sistem reimburse

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi syarat untuk asuransi kesehatan ini?

Usia minimum
17 tahun
Usia maksimum
65 tahun

Informasi AIG Critical Care

AIG Critical Care

Apa itu AIG Critical Care?

AIG adalah sebuah perusahaan asuransi yang sudah berdiri selama 40 tahun. Produk proteksi ini pernah mendapatkan pengakuan sebagai asuransi terbaik dalam kategori asuransi perjalanan. Asuransi AIG berada dalam14 negara yang menyediakan berbagai macam produk asuran lengkap, mulai dari asuransi umum, kesehatan, perjalanan, agar bisa memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.

Salah satu contoh rangkaian produk proteksi milik AIG ialah AIG Critical Care, yang merupakan produk asuransi dengan perlindungan kepada 36 penyakit kritis dengan memberikan santunan tunai sesuai dengan kebutuhan nasabah. Fokus mengenai produk asuransi ini ialah untuk membantu nasabah dalam menjalani proses penyembuhan terhadap penyakit-penyakit kritis. Jika Anda telah menjadi nasabah AIG Critical Care, maka Anda dapat memperoleh layanan di seluruh rumah sakit di banyak negara. 

Apa manfaat dari AIG Critical Care?

Terdapat banyak manfaat yang bisa Anda nikmati ketika bergabung dalam AIG Critical Care, seperti manfaat perlindungan dari 36 penyakit kritis, santunan jika tertanggung menderita penyakit kritis selama periode asuransi, bonus perpanjangan polis hingga 5% dari jumlah nilai pertanggungan dan boleh diperpanjang selama 5 tahun berturut-turut, sistem reimburse untuk perawatan rumah sakit di banyak negara.

Dengan banyaknya manfaat yang diberikan, kesehatan dan keselamatan jiwa Anda akan terlindungi dengan baik oleh AIG Critical Care.

Penyakit apa saja yang ditanggung oleh pihak asuransi?

Terdapat 36 jenis penyakit kritis yang dijamin oleh asuransi AIG Critical Care, di antaranya kanker, penyakit jantung berbahaya, stroke, kegagalan organ penting yang membutuhkan transplantasi, gagal ginjal, kelumpuhan, Muscular Dystrophy, Multiple Sclerosis, buta total, operasi pembuluh Aorta, operasi penggantian katup jantung, Alzheimer/Gangguan otak organik degeneratif yang tak dapat disembuhkan, Fulminant Viral Hepatitis, Pulmonary Arterial Hypertension, koma, dan berbagai penyakit kritis lainnya yang telah tercantum dalam polis.

Siapa saja yang dapat menjadi peserta AIG Critical Care?

Jika Anda ingin bergabung bersama AIG Critical Care, pastikan terlebih dahulu jika pihak yang hendak Anda ikut sertakan berusia minimal 1 tahun dan maksimal 17 tahun (untuk anak-anak), dan dewasa dengan usia minimal 17 tahun dan maksimal 60 tahun (dapat diperpanjang hingga 65 tahun)

Bagaimana cara konsumen mengklaim manfaat AIG Critical Care?

Prosedur pengajuan klaim diantaranya ialah dengan memberikan dokumen lengkap seperti pengisian formulir klaim, keterangan medis asli, kartu indentitas, kartu keluarga, bukti ahli waris, hasil pemeriksaan X-ray, keterangan dari dokter, kwitansi biaya pengobatan. Untuk masa tunggu persetujuan klaim, Anda diharuskan menunggu selama 30 hari. 

Bagaimana cara membayar biaya premi AIG Critical Care?

Anda dapat membayarkan premi tiap bulannya melalui kartu kredit, transfer dengan account di BCA dan OCBC, atau melakukan transaksi pembayaran langsung. 

Baca Lanjut