Raya Insurance CarInsurance

Raya Mobil

Tak hanya melindungi komponen utama mobil saja, Raya mobil juga memberikan perlindungan tambahan pada aksesoris standar dan tambahan kendaraan Anda.

    • Asuransi Kendaraan
    • Tipe Perlindungan Comprehensive/Total Loss Only
    • Tipe Kendaraan Pribadi/Niaga
  • Jumlah Rekanan BengkelPremiBiaya Pelunasan Di AwalBiaya ProsesBiaya Materai
    95-Tidak adaTidak adaTidak ada

Perlindungan

Perlindungan apa sajakah yang diberikan oleh asuransi mobil ini?

Perlindungan Tambahan
Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga, Bencana Alam, dan Kerusuhan
Pengecualian
Pengemudi dalam keadaan mabuk, Pengemudi tidak mempunyai SIM

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi syarat untuk asuransi mobil ini?

Pemasukan tahunan minimum
Rp60 juta
Usia minimum
21 tahun
Usia maksimum
60 tahun
Usia Minimum Kendaraan
0 tahun
Usia Maksimum Kendaraan
10 tahun

Informasi Raya Mobil

Asuransi Raya Mobil, Perlindungan Lengkap untuk Mobil Anda

Tentang Asuransi Raya Mobil 

Asuransi Raya Mobil adalah produk asuransi mobil dari Raya Insurance yang berguna untuk menghadapi atau mengatasi resiko yang tidak terduga selama kendaraan tersebut dipergunakan atau berada dalam tempat penyimpanannya sebagai akibat dari tabrakan, kebakaran, terbalik, sambaran petir, tergelincir dari jalan, niat jahat orang lain, pencurian termasuk pencurian dengan kekerasan.l

Manfaat Asuransi Mobil

Ada beberapa manfaat utama yang bisa dirasakan pemegang polis jika menggunakan produk Raya Mobil, diantaranya:

  • Menjamin kerugian atau kerusakan pada kendaraan bermotor dan atau kepentingan yang dipertanggungkan yang secara langsung disebabkan oleh kecelakaan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 362, 363 ayat (3), (4), (5) dan Pasal 365 Kitab Undang-undang Hukum Pidana, kebakaran, dan lainnya yang termasuk dalam polis.
  • Menjamin kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh peristiwa yang tersebut diatas dan akibat kecelakaan alat angkut oleh sebab apapun selama kendaraan diangkut dengan feri dan atau alat penyeberangan lain yang berada di bawah pengawasan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, untuk tujuan penyeberangan.
  • Menjamin biaya yang dikeluarkan oleh Tertanggung, jika terjadi kerugian atau kerusakan akibat risiko yang dijamin, untuk penjagaan, pengangkutan atau penarikan ke bengkel atau tempat lain guna menghindari atau mengurangi kerugian atau kerusakan, setinggi-tingginya sebesar 0,5% (setengah persen) dari harga pertanggungan kendaraan.

Jenis Pertanggungan 

Pertama adalah Total Loss Only, yaitu bila kendaraan hilang dicuri atau kendaraan mengalami kecelakaan yang mana biaya perbaikannya diprakirakan minimal 75 persen dari harga kendaraan. Kedua komprehensif atau all risk, yaitu hampir serupa dengan jaminan Kerugian Total hanya tidak ada minimum prakiraan biaya perbaikan.

Kerugian atau kerusakan, biaya atas kendaraan bermotor dan atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga baik itu karena ngebut-ngebutan di jalan, terpengaruh minuman beralkohol, dan lainnya yang berpotensi membuat Anda bertanggung jawab terhadap sebuah kecelakaan atau kerusahaan kendaraan lain.

Perlindungan Pada Aksesoris Mobil

Ya, ada dua jenis aksesoris yang akan dilindungi, yaitu standar yang disediakan dan dilekatkan oleh pabrikan kendaraan bermotor bersangkutan, dan aksesoris tambahan yaitu perlengkapan pada kendaraan bersangkutan yang bukan merupakan perlengkapan standar.

Baca Lanjut