Allianz CarInsurance

Allianz MobilKu

Mobil Anda dicuri dan ada barang penting yang ikut hilang? Jangan khawatir, Allianz MobilKu akan memberikan penggantian sampai dengan Rp 2.000.000.

    • Asuransi Kendaraan
    • Tipe Perlindungan Comprehensive/Total Loss Only
    • Tipe Kendaraan Pribadi
  • Jumlah Rekanan BengkelPremiBiaya Pelunasan Di AwalBiaya ProsesBiaya Materai
    183-Tidak adaTidak adaTidak ada

Perlindungan

Perlindungan apa sajakah yang diberikan oleh asuransi mobil ini?

Perlindungan Tambahan
Bencana Alam, Kerusuhan, Huru-hara, Terorisme, Sabotase, dan Tanggung Jawab Hukum terhadap Pihak Ketiga
Pengecualian
Pengemudi dalam keadaan mabuk, Pengemudi tidak mempunyai SIM

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi syarat untuk asuransi mobil ini?

Pemasukan tahunan minimum
Rp60 juta
Usia minimum
21 tahun
Usia maksimum
60 tahun
Usia Minimum Kendaraan
0 tahun
Usia Maksimum Kendaraan
10 tahun

Informasi Allianz MobilKu

Asuransi Allianz MobilKu Perlindungan Kerusakan Mobil

Apa Itu Allianz MobilKu

Asuransi Allianz MobilKu adalah produk yang mementingkan proses klaim yang cepat dan mudah bagi pemegang polis. Asuransi ini tidak sekedar asuransi mobil, tapi juga melindungi Anda dan penumpangnya. Selain itu, tidak perlu khawatir bila mobil berhenti di tengah jalan, karena Allianz MobilKu mempunyai Kantor pemasaran rekanan yang luas.

Pelayanan Allianz dapat diperoleh dimanapun Anda berada di seluruh Indonesia sepanjang ada kantor cabang atau kantor penjualan perusahaan di kota tersebut. Jika di kota itu tidak terdapat kantor Allianz, kita bisa datang ke kantor perwakilan yang terdekat dengan tempat tinggal.

Perlindungan yang Diberikan Allianz MobilKu

Dengan menggunakan Allianz MobilKu, Anda bisa menggunakan 3 (tiga) jenis paket perlindungan, diantaranya :

  • Standart

Paket ini memberikan perlindungan pada kerusakan mesin yg disebabkan masuknya air ke dlm blok mesin (Water Hammer). Anda juga akan mendapatkan santunan uang penggantian untuk kerusakan minor maksimal Rp 1,5 juta yang langsung ditransfer ke rekening tertanggung.

  • Basic

Yaitu paket yang memberikan layanan medical expense sebesar Rp 1 juta per orang, maksimal Rp 50 juta per kendaraan. Anda juga bisa menikmati bantuan darurat di jalan raya (Emergency Roadside Assistance - ERA).

  • Premiere

Yaitu paket perlindungan mobil atas kehilangan atau kerusakan harta benda milik pribadi, saat kendaraan hilang karena dicuri atau kendaraan mengalami kerusakan total, sebesar Rp 2 juta.

Keunggulan Allianz MobilKu

  • Biaya Pengobatan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jika terjadi kecelakaan terhadap mobil Anda, Asuransi Allianz MobilKu juga akan melindungi Anda dan keluarga yang berada di dalam mobil dengan biaya perawatan sebesar Rp 500.000 per orang atau dana pengobatan maksimal Rp 2.500.000 per orang.

  • Penggantian Harta Benda

Tidak banyak produk asuransi yang menawarkan layanan ini. Di mana bila ada benda penting yang ikut hilang saat mobil dicuri. Maka Allianz MobilKu akan memberikan penggantian atas sampai dengan Rp 2.000.000.

Bila mobil mengalami kerusakan, Anda bisa mendapatkan Surat Perintah Kerja (SPK) bagi bengkel jika bisa langsung mendatangi Pos ODS (One Day Service) di tempat yang ditunjuk. Caranya hanya tinggal melengkapi dokumen klaim lengkap & premi lunas.

Baca Lanjut