Sudahkah Anda Siap untuk Djakarta Warehouse Project 2015

Djakarta Warehouse Project seolah mempunyai magnet yang luar biasa bagi masyarakat. Di akhir tahun akan ada gelarannya yang ketujuh. Apakah Anda sudah siap?

Bila menilik dari sejarahnya, musik EDM (Electronic Dance Music) baru memasuki Indonesia di tahun 2010an. Kala itu EDM belum membawa pengaruh yang besar terhadap skena musik Tanah Air seperti sekarang dengan kehadiran The Remix di Net TV yang melahirkan DJ/Producer hebat. 

Namun untuk segi konser dan festival, Indonesia (khususnya Jakarta) cukup sering dalam mengadakan pertunjukkan musik dengan genre EDM tersebut. Jakarta dinilai paling strategis dari segi lokasi. Mendukung dari fasilitas dan tentunya berada di Ibu Kota yang notabene memudahkan bagi artis luar dan penonton dari luar negeri untuk turut serta mendukung kelancaran acara.

Festival Dance Musik Terbesar

Sebutlah Djakarta Warehouse Project. Festival musik tahunan dari Ismaya ini sudah memasuki usia ketujuh. Sebagai EO spesialis musik EDM, Ismaya tidak pernah mengecewakan penggemar musik EDM. DWP selalu menghadirkan DJ/Producer kelas dunia, seperti Skrillex, Tiesto, Hardwell, dll. DWP Sendiri merupakan event musik Dance terbesar di Asia Tenggara. Jika Jazz punya Java Jazz, maka musik Dance punya Djakarta Warehouse Project. 

Selain dari Indonesia, kebanyakan pengunjung DWP berasal dari Asia Tenggara dan negara tetangga. Tidak mengherankan, karena Jakarta gudangnya konser di Asia Tenggara, terutama musik EDM. Terbukti dengan keberhasilan DWP yang telah menghelat event sebanyak 7 kali. Harga tiketnya sendiri memang tidak murah, namun itu tidak pernah menyurutkan animo masyarakat yang memang haus akan hiburan.

Djakarta Warehouse Project 2015

Di tahun 2015, Djakarta Warehouse Project akan menghadirkan nama-nama besar seperti, Armin van Buuren, Tiesto, Kaskade, DJ Snake, Jamie Jones, Casmere Cat, Galantis dan juga R3HAB. Festival ini diselenggarakan secara 2 hari 11 & 12 Desember 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Tiketnya sendiri berkisar dari Rp 500 ribu – Rp 1,800 ribu.

Bagi Anda yang di luar kota atau daerah jangan berkecil hati, karena Ismaya sangat aware tentang hal ini. Mereka memberikan Anda rekomendasi hotel dan penginapan di daerah sekitar Kemayoran, dan bahkan Ismaya menyediakan paket yang tergabung dalam paket Travel Package. Anda pun bisa menyesuaikan pesanan atau paket yang Anda inginkan disesuaikan dengan budget.

Pihak Ismaya yang bekerjasama dengan Bobobobo memberikan 3 pilihan Travel Package yang dapat Anda pilih. Yang pertama adalah paket Daily Normal Tickets yang dibanderol Rp 850 ribu. Untuk 1 hari dan 1 orang. 

Yang kedua adalah Presale 3 Tickets. Dibanderol Rp 1.125 ribu. Untuk 2 hari dan 3 orang. Dan yang ketiga adalah VIP Gold Tickets. Dibanderol Rp 2.250 ribu. Terdiri untuk 2 orang dan 2 hari. Kesemuanya tersedia untuk 0% installment untuk kartu kredit.

Tiket Djakarta Warehouse Project Murah?

Seiring dengan penjualan tiket yang masih berlangsung pre-sale, viagogo.com baru-baru ini mengumumkan kemitraan baru dengan Djakarta Warehouse Project untuk menjadi mitra ticketing internasional resmi untuk festival musik Dance terbesar di Asia Tenggara tersebut. Tiket viagogo memiliki harga $ 75 untuk dua hari. 

Sedangkan untuk tiket VIP dimulai dari $ 168. Dibandingkan dengan banyak festival musik Dance yang lain, tiket ke DWP sangatlah murah. Tiket ke festival musik Dance di Amerika Serikat, Coachella tahun depan akan dijual dengan banderol mulai dari $ 400 atau sekitar Rp 5 jutaan.


(Image Source)

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama