Saatnya Berburu Tiket Murah untuk Liburan Akhir Tahun

Menjelang liburan akhir tahun, sejumlah pihak menggelar travel fair. Salah satunya yang akan dihelat dalam waktu dekat adalah Garuda Indonesia Travel Fair, temukan tiket murahnya!

Pameran wisata Garuda Indonesia Travel kembali digelar pada 7-9 Oktober 2016. Garuda Indonesia Travel Fair fase 2 akan menawarkan tiket-tiket promo kepada pengunjung mulai dari harga Rp 700.000 PP (pergi pulang).

Inilah perhelatan yang tepat untuk Anda berburu tiket murah liburan akhir tahun. Adapun destinasi wisata yang diunggulkan dalam pameran tersebut antara lain Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, London, Hong Kong, Sydney, Singapura, Seoul, dan Tokyo.

Bertaburan Diskon Menarik

Mempersiapkan liburan akhir tahun memang harus dilakukan jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga yang kompetitif. Event seperti travel fair adalah ajang yang tepat untuk Anda menemukan penawaran tiket murah baik domestik ataupun internasional

Pameran GATF 2016 diselenggarakan secara serentak di 18 kota di Indonesia. GATF 2016 akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Ada banyak penawaran harga tiket yang kompetitif, tiket paling murah itu mulai Rp 700.000 untuk rute domestik dan Rp 800.000 untuk rute internasional. Harga tiket promo Garuda Indonesia lainnya yang menarik untuk dibeli adalah tiket Jakarta - London mulai dari Rp 7,7 juta. Harga tiket Jakarta-Sorong dijual mulai Rp 2,2 juta.

Program Happy Hour Khusus Pemegang Kartu Kredit

Harga-harga promo yang tersedia di GATF 2016 bisa didapatkan saat program Happy Hour. Pada program Happy Hour, pengunjung bisa mendapatkan diskon harga tiket hingga 80% pada pukul 10.00 WIB - 13.00 WIB dan pukul 16.00 WIB - 18.00 WIB.

Program ini khusus untuk pemegang kredit dan debit BNI, berlaku di 18 kota penyelenggaraan GATF 2016 lainnya. Kartu kredit dapat menjadi senjata jitu dalam melengkapi liburan akhir tahun Anda.

Trend Liburan Akhir Tahun

Jika sebagian orang berpikir bahwa, liburan akhir tahun identik dengan travelling ke luar negeri, tahun ini terjadi pergeseran tren yang mencolok. Trend liburan akhir tahun 2016 akan di dominasi untuk tujuan wisata Sumatra Barat dan Sumatra Utara.

Salah satu faktornya adalah dampak dari perhelatan akbar bertajuk Tour de Singkarak (TdS) dan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT). Kedua event ini, ternyata berhasil membawa pengaruh besar terhadap grafik peningkatan jumlah wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Selain itu trend wisata yang saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia, terutama generasi mudanya adalah yang bersifat petualang. Mereka merasa bangga, ketika mengunjungi destinasi-destinasi wisata domestik yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan lain.

Perencanaan Keuangan Liburan Akhir Tahun

Akhir tahun dianggap waktu yang ideal ketika Anda hendak melakukan atau merencanakan liburan bersama keluarga atau orang dekat, hal utama dalam mempersiapkan liburan bersama keluarga atau orang tersayang, adalah perencanaan keuangan.

Dalam merencanakan keuangan untuk liburan akhir tahun, Anda bisa membagi anggaran dalam beberapa pos dengan persentase yang berbeda. Biaya transportasi sebesar 25%, biaya penginapan 20%, biaya makanan 15%, biaya rekreasi 15%, biaya oleh-oleh 15%, dan biaya tidak terduga 10%.

Gandakan Manfaat dari Promo Kartu Kredit

Selain berburu tiket murah di travel fair cara lainnya untuk melipat gandakan keuntungan dalam mengatur budget traveling adalah dengan memaksimalkan promo dari kartu kredit. Kartu kredit khusus travel juga hadir dengan fitur khusus yang menguntungkan untuk rencana liburan akhir tahun Anda.

Program hemat dari Kartu Kredit Standard Chartered khusus di Traveloka bisa juga menjadi alternatif lain apabila tak sempat datang ke Garuda Indonesia Travel Fair Oktober nanti. Nikmati potongan harga setiap hari hingga Rp100 ribu untuk tiket pesawat dan Rp150 ribu untuk hotel.

Tidak hanya itu beragam fitur khusus juga dihadirkan pada Kartu Kredit Standard Chartered MasterCard WorldMiles. Kartu kredit ini dipersembahkan khusus untuk mewujudkan wisata impian Anda dan keluarga untuk keliling dunia.

Tertarik untuk mendapatkan penawaran lebih banyak, silahkan ajukan langsung melalui KreditGoGo dan nikmati juga bonus Smart Watch setelah kartu disetujui. Raihlah untuk lebih banyak dan wujudkan liburan akhir tahun impian Anda!

Baca juga: 
Cara Ampuh Jalan-Jalan Low Budget ke Luar Negeri
Siap-siap Nikmati Keseruan Wisata Halal di Aceh!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama