Rekomendasi Tempat Belanja Baju Online

Beli baju baru memang menyenangkan. Anda mungkin bisa membelinya di mal. Tapi kenapa enggak beli di online aja? Mudah dan praktis. Baca rekomendasinya di sini!

Setelah tahu mengapa belanja online itu mudah dan praktis, kini saatnya anda mulai bergerilya mencari barang incaran di jagat maya. Kali ini KreditGoGo akan khusus membahas soal pakaian. Sobat GoGo yang sedang mengincar pakaian idaman wajib baca nih.

Setiap orang pasti suka belanja pakaian. Terlebih menjelang lebaran, kebutuhan sandang yakni pakaian pasti meningkat. Tak afdol rasanya merayakan Lebaran tanpa mengenakan pakaian baru. Tak heran, pusat perbelanjaan seperti pasar, pusat grosir, dan mal ramai dikunjungi masyarakat menjelang lebaran.

Daripada Anda berdesak-desakan dengan pengunjung lain, tak ada salahnya Anda berburu pakaian melalui laptop di rumah. Mari beli belanja baju online! Beberapa website ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda:

Zalora

Berdiri pada awal 2012, Zalora berkembang pesat menjadi tempat belanja baju online terkemuka khususnya di Asia Tenggara. Jangkauannya tak hanya Indonesia, dia juga merambah hingga Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Tak sebatas itu, Zalora juga tersedia di Hongkong dan Taiwan.

Situs ini menyediakan berbagai kebutuhan produk fashion bagi anda. Baik pria maupun wanita, bisa mendapatkan fashion item yang Anda inginkan di websitenya. Dengan koleksi lebih dari 500 merek lokal dan internasional, Zalora berupaya memanjakan para fashionista.

Untuk membuat pelanggan nyaman, situs ini memberikan kemudahan 30 hari gratis pengembalian, pengiriman gratis, pengiriman tercepat selama 1-3 hari kerja dan beragam pilihan metode pembayaran seperti pakai kartu kredit, transfer via bank, atau Cash On Delivery (COD). Satu hal penting yang tak boleh dilewatkan, setiap member yang baru bergabung akan mendapatkan voucher senilai Rp 75 ribu.

Berrybenka

Berbeda dengan Zalora yang tersedia juga di negara lain, Berrybenka khusus menyasar pasar Indonesia. Tapi jangan salah, koleksi mereka tak kalah banyak dibandingkan Zalora. Dia mempunyai koleksi hingga 1000 merek baik itu lokal, internasional, maupun merek dengan label sendiri.

Berrybenka menawarkan beragam kebutuhan fesyen terkini untuk wanita dan pria. Mengusung slogan fashion is just a click away, situs ini menyediakan produk fesyen untuk Anda hanya dengan sekali klik. Di Berrybenka Anda bisa belanja dengan kartu kredit, transfer ke rekening, dan COD.

Setelah pembayaran dilakukan, pesanan anda akan dikirim 1-2 hari untuk wilayah Jakarta sedangkan untuk luar Jakarta sekitar 3-6 hari. Jika produk yang Anda beli ternyata tidak cocok atau tak sesuai dengan harapan, Anda dapat melakukan pengembalian dalam waktu 30 hari setelah barang diterima. Oh ya, Anda berhak atas voucher Rp 50 ribu jika mendaftar sebagai member.

PinkEmma

Lain halnya dengan Zalora dan Berrybenka yang menyediakan pakaian pria dan wanita, PinkEmma hadir khusus untuk kaum hawa. Senada dengan namanya, PinkEmma berupaya memanjakan kaum wanita yang identik dengan warna pink. Tapi jangan salah, pakaian yang dijual bukan berarti warna pink semua loh ya.

Di PinkEmma Anda bisa menemukan berbagai pakaian wanita seperti dress, blazer, rok, celana, cardigan, aksesoris, baju tidur, tas, hingga perlengkapan make up.

Menariknya, di PinkEmma Anda bisa ikut merasakan kemewahan busana para selebritis Indonesia hanya dengan sekali klik. Loh kok bisa? Ya, bukan mustahil karena mereka berkolaborasi dengan selebritis Tanah Air menciptakan trend dan gaya busana ala artis.

Bersama Zaskia Sungkar, Alika, Titi Kamal, Ucita Pohan, Risty Tagor, dan akan masih banyak selebritis lainnya, PinkEmma berupaya menjadikan bergaya ala selebritis tak lagi sulit dan mahal. Seru ya? Oh ya untuk membayar pesanan, Anda bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank, via gerai Indomaret, atau COD.

Hijup

Melihat potensi Indonesia sebagai negara dengan jumlah orang Islam terbesar di Indonesia, Hijup hadir untuk menyasar umat muslim khususnya para muslimah. Berdiri sejak 2011, Hijup diklaim sebagai Islamic fesyen e-commerce pertama di dunia.

Situs ini menyediakan berbagai macam produk terbaik karya designer fashion muslimah Indonesia. Produk yang ditawarkan mulai dari pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya.

Mungkin anda sedikit bertanya mengapa namanya agak unik: Hijup (dibaca hijap). Nama itu merupakan kependekan dari Hijab Up, diambil dari padanan kata seperti make up atau dress up. Dengan nama ini, mereka yakin setiap muslimah layak tampil menawan dengan pakaian yang cantik dan mengikuti trend namun tetap syar’i.

Untuk metode pembayaran anda dapat membayar dengan kartu kredit baik visa maupun mastercard, transfer bank, paypal serta COD khusus wilayah Jakarta.

Nah, Anda sudah tahu di website mana Anda bisa membeli pakaian secara online. Jika berencana untuk beli baju lebaran di website semacam itu, saran kami harap pesan jauh-jauh hari ya. Karena ekspedisi pengiriman menjelang lebaran akan meningkat tajam. Akibatnya, waktu pengiriman bakal memakan waktu lebih lama. Nah,tidak lucu rasanya kalau pesanan baju Anda datang setelah hari Lebaran terlewat.

Oh ya satu lagi, sebelum membeli di jagat online, harap pastikan ukuran baju yang ingin Anda beli sudah pas. Tentunya enggak enak dong saat momen spesial seperti Idul Fitri, baju Lebaran yang kita pakai ternyata kebesaran atau kekecilan. Jadi perhatikan detail ukuran ya sebelum beli.

Selamat belanja baju online!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama