Kalahkan Disney & Dubai, Waterbom Bali Terbaik Kedua di Dunia!

Wajib berbangga destinasi wisata Indonesia termasuk yang terbaik di Dunia. Waterboom Bali masuk kategori terbaik kedua di dunia mengalahkan waterpark milik Disneyland dan Dubai.

Destinasi Indonesia termasuk yang terbaik di dunia. Buktinya, Waterboom Bali mengalahkan waterpark milik Disneyland dan Dubai, ini termasuk dalam waterboom terbaik kedua di dunia.

Dalam pemilihan di TripAdvisor Travellers' Choice 2016 untuk kategori Waterpark Terbaik di Dunia, Waterboom Bali masuk dalam posisi kedua mengalahkan warterpark terkenal lainnya di seluruh dunia.

Waterbom Bali berhasil mengalahkan beberapa waterpark Disneyland di Florida, AS. Bahkan, berhasil juga mengalahkan waterpark keren di Dubai dan Abu Dhabi. Waterboom Bali hanya dikalahkan oleh Siam Park, Spanyol, yang notabenenya selalu menempati posisi pertama terbaik dunia selama tiga tahun berturut-turut.

Jadi jangan pernah memandang destinasi wisata Indonesia sebelah mata. Ada beragam tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi dan dinikmati pesona keindahannya. Walau di sana-sini banyak kekurangan prestasi yang telah dicapai beberapa kota dan potensi wisatanya patut dibanggakan.

Bali Menjadi Primadona Pariwisata Indonesia

Bal Primadona Pariwisata

Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan baik wisatawan domestik maupun luar negeri.

Bali memiliki banyak sekali tempat wisata menarik, banyak tempat wisata yang menawarkan keindahan alam, kesenian dan budaya serta suasana yang memanjakan liburan Anda. Tempat tujuan wisata di Bali tersedia lengkap dan terpadu, apa saja tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi?

Beberapa tempat wisata Bali yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Kuta, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Lovina, Danau Beratan Bedugul, Pantai Padang Padang, Pura Tanah Lot, Pantai Jimbaran, Pura Uluwatu, Tanjung Benoa, dan masih banyak lagi.

Traveling ke Bali dengan Kartu Kredit

Traveling ke Bali dengan Kartu Kredit

Apabila Anda berencana ingin berkunjung ke Bali dan penasaran dengan wahana yang ditawarkan Waterboom Bali ini, Anda bisa mengunjugi waterpark ini di Jalan Kartika, Tuban, Kuta. Ataupun Anda bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yang sudah kami sebutkan.

Nah, khusus pengguna kartu kredit ada banyak hal yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan kartu kredit untuk menghemat anggaran liburan. Banyak kartu kredit menawarkan benefit menarik untuk rencana liburan Anda ke Bali.

1. Booking Hotel Lebih Hemat

Menggunakan kartu kredit untuk booking hotel bisa menghemat anggaran liburan. Ada banyak penawaran booking hotel dengan harga yang kompetitif apabila menggunakan kartu kredit tertentu.

Kalau tidak mau ribet telepon langsung untuk reservasi, Anda bisa booking hotel online di banyak penyedia situs hotel murah di Indonesia. Rajakamar salah satunya, khusus pengguna Kartu Kredit UOB ada potongan harga langsung 10% tanpa syarat.

Pesan hotel lebih hemat 10% tanpa perlu ada minimum transaksi, tidak ditentukan lama menginap, dan kapan saja ingin menginap semua bisa dilakukan dengan Kartu Kredit UOB. Periode penawaran ini berlangsung dari 12 Agustus 2015 – 12 Agustus 2016.

2. Banyak Promo Tiket Pesawat

Selain pesan hotel lebih hemat, kartu kredit juga memiliki banyak promo tiket pesawat. Situs online pesan tiket pesawat seperti Traveloka menawarkan banyak promosi menarik menggunakan kartu kredit.

Khusus pemegang kartu kredit Standard Chartered, pengguna bisa menikmati potongan harga tiket pesawat sampai dengan Rp100.000. Anda bisa pesan tiket pesawat kapan saja setiap harinya sampai dengan 28 Februari 2017.

Selain itu, Anda juga bisa pesan tiket pesawat dengan fasilitas cicilan. Bila sebelumnya sering dlihat fasilitas cicilan untuk pembelian elektronik, dan gadget saat ini Anda bisa wujudkan liburan impian kapan saja dengan fasilitas cicilan ringan menggunakan kartu kredit.

Di Traveloka, khusus Kartu Kredit HSBC, BNI, CIMB Niaga, ANZ, Citi, Danamon, Permata, BCA, BII Maybank dan Standard Chartered, tersedia cicilan 0% selama tiga dan enam bulan untuk pemesanan semua hotel dan tiket pesawat. Kapanpun liburannya Anda bisa segera mewujudkannya.

Jadi, walaupun liburan sudah berakhir, Anda tetap bisa merencanakan liburan berikutnya ke Bali. Dan nikmati  traveling ke mana saja lebih hemat dengan menggunakan kartu kredit. Anda juga akan mendapatkan penawaran spesial untuk pengajuan kartu kredit online melalui KreditGoGo.

Baca juga:
5 Cara Mudah Traveling Kelas Bisnis Harga Ekonomis
Traveling dan Menginap Gratis dengan Kartu Kredit HSBC

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama