Hongkong Summer Fun 2016, Liburan Musim Panas dan Traveling Hemat

Menikmati musim panas ke Hong Kong menjadi liburan tambah menyenangkan karena ada Hongkong Summer Fun 2016. Anda bisa berwisata belanja, menikmati festival dan traveling hemat!

Hong Kong Summer Fun 2016

Bulan Juli-Agustus 2016 adalah saat yang tepat untuk liburan ke Hong Kong. Musim panas Hong Kong adalah waktu yang menyenangkan untuk berlibur. Hong Kong Summer Fun 2016 menjadi festival musim panas terbaik.

Anda bisa melihat pameran unik, konser, tur bertema dan kejadian musim panas lainnya. Hong Kong Summer Fun 2016 menjadi pilihan liburan untuk menikmati wisata belanja, event musik, wisata makanan, dan masih banyak lagi.

Menikmati musim panas Hong Kong dengan berbelanja adalah yang paling tepat, khusus pecinta belanja Anda harus mengunjungi berbagai tempat belanja murah di Hong Kong yang menawarkan harga miring. Kira-kira di mana saja? Yuk, lihat daftarnya!

1. Ladies Market

 Causeway Bay, Jardine Crescent j

Terletak di Tung Choi Street, Mong Kok, Kowloon, Ladies Market merupakan surga belanja khusus wanita. Sesuai namanya, Ladies Market menjual berbagai macam barang kebutuhan perempuan, seperti tas, sepatu, aksesori, kosmetik, kaus, hingga dress dijual di sini dengan harga  murah.

2. Jardine’s Crescent

Lokasinya tidak jauh dari Ladies Market, tepatnya di Causeway Bay, Jardine Crescent juga menjual berbagai barang dengan harga murah. Anda dapat menemukan kaus, aksesori, gantungan kunci, aksesori ponsel, dan pakaian wanita.

3. Stanley Market

Jika tempat belanja di atasi bisa dijadikan referensi khusus untuk wanita, Stanley Market memiliki ragam tempat pilihan belanja dengan berbagai jenis barang mulai dari fashion, seperti, sepatu, tas, jaket, aksesori, perhiasan, gantungan kunci, pajangan, lukisan, hingga perabotan rumah tangga lengkap ada di sini. Pedagang di sini pun sering memberikan diskon besar untuk wisatawan.

4. Ap Liu Street Electronics Market

Ap Liu Street Electronics Market merupakan gudangnya barang elektronik dan berbagai gadget murah. Diperlukan ketelitian saat membeli agar dapat membedakan barang asli dan palsu. Jangan lupa untuk tawar menawar dengan pedagang pada saat membeli agar mendapat harga terbaik.

5. Temple Street Night Market

Temple Street adalah pasar malam terbesar dan terbaik di Hong Kong. Pasar ini terletak di daerah Kowloon, beberapa blok dari Mong Kok. Di sini ada banyak barang yang dijual selain produk fashion, Temple street juga menjual peralatan rumah tangga, batu giok, peralatan minum teh, dan beragam barang-barang antik.

Program Traveling Ke Hong Kong dengan Kartu Kredit

Traveling Ke Hongkong dengan Kartu Kredit

Untuk merencanakan program liburan musim panas Anda gunakan kartu kredit HSBC dan nikmati beragam paket wisata menarik di banyak tempat yang menjadi icon Hong Kong. Menariknya dengan menggunakan Kartu Kredti HSBC Anda bisa traveling ke Hong Kong lebih hemat.

Melalui visa program dari HSBC Anda bisa nikmati potongan harga hingga 20%. Ada banyak diskon tempat atraksi wisata, paket perjalanan, hotel, dan tiket pesawat yang bisa Anda dapatkan. Berikut ini adalah beberapa daftar tempat wisata dan detail promosinya.

1. Hong Kong Disneyland

Ini dia tempat favorit para pelancong yang datang ke Hong Kong. Taman hiburan ini selalu ramai dan cocok untuk semua umur. Anda bisa menjajal berbagai macam permainan seru dan mendebarkan, menikmati musim panas sambil bermain di taman hiburan adalah pilihan paling sesuai.

Khusus pengguna Kartu Kredit HSBC penawaran menarik potongan harga untuk tiket masuk Amusement Park (dewasa/anak-anak) sebesar 12%, Hong Kong Disneyland Hotel dan Disneyland Hollywood Hotel sebesar 8%.

 Hong Kong Disneyland

2. Ocean Park

Ini adalah taman theme park premium yang menjadi saingan berat Hong Kong Disneyland. Ocean Park Hong Kong merupakan wahana taman laut yang menunjukan pameran hewan, atraksi wahana, dan bermacam – macam pertunjukan.

Ocean Park bisa jadi opsi kalau kamu ingin merasakan suasana taman bermain yang berbeda. Sambil menikmati musim panas hongkong dengan wahana bertema air pasti akan lebih seru! Nah, khusus pengguna Kartu Kredit HSBC dapat potongan harga tiket masuk untuk dewasa dan anak-anak sebesar 12%.

3. Ngong Ping Cable Car

Dengan cable car, kamu bisa menikmati pemandangan luar biasa sebagian besar kota di Hong Kong, terutama di atas Tung Chung, Lantau Mountain, serta Laut Cina Selatan. Speaktakuler!

Anda pun bisa menghemat tiket cable car untuk pulang pergi dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC. Potongan harga sebesar 12% bisa dimanfaatkan untuk 360 cable car dan 360 holiday guided tour.

Selain ketiga atraksi seru khas Hong Kong di atas ada banyak lagi yang bisa Anda hemat dengan kartu kredit HSBC loh! Berikut ini daftarnya.

Partisipasi Merchant Detail Promo Benefit Diskon
Peak Tower 3-in-1 combo Paket Peak Tower 3-in-1 combo 20%

• Paket Madame Tussauds

• Tiket naik Peak Tram (pulang pergi)

• Tiket sky terrace 428
Trickeye Museum di The Peak Tiket Trickeye Museum 12%
Hong Kong Airport Express Ticket Express Ticket (pulang pergi) 20%
Turbojet Ferry Tiket Turbojet Ferry (Hong Kong / Kowloon ≈ Macau) HKD 15 kelas ekonomi


HKD 25 kelas super/premier grand
House of Dancing Water Tiket Zona A dan Zona B 12%
Sheraton Macau Regular Room Rate 8%
Studio City Macau Regular Room Rate 8%
JW Marriott Macau Regular Room Rate 8%

Agar bisa menikmati liburan musim panas ke Hongkong lebih maksimal, ajukan segera Kartu Kredit HSBC secara online melalui KreditGoGo. Anda bisa mendapatkan voucher MAP hingga Rp1 juta spesial apabila pengajuan disetujui. Ayo ajukan dan raih untung lebih banyak!

Baca juga:
Sering ke Luar Negeri? Yuk, Manfaatkan Fitur Keamanan Kartu Kredit
5 Cara Mudah Traveling Kelas Bisnis Harga Ekonomis

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama