Dampak Brexit, Traveling Murah ke Inggris Jadi Incaran

Bila berencana traveling ke Inggris sekarang adalah saatnya. Dampak Brexit mempengaruhi pariwisata di Inggris, harga tiket pesawat turun dan traveling semakin murah.

London Big Ben Icon

Pasca Brexit, liburan ke Inggris menjadi incaran. Pasalnya tiket pesawat ke Inggris, saat ini sangat murah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dilansir CNN Money, Rabu 13 Juli 2016, hasil referendum keluarnya Inggris dan Uni Eropa (Brexit) pada 23 Juni lalu, menyebabkan harga-harga jatuh. Banyak maskapai penerbangan utama menurunkan harga tiketnya lebih dari 20 persen, setelah keputusan referendum

Berdasarkan data dari aplikasi travel, Hopper, harga tiket masih sangat murah bila dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya dan harga diskon masih tersedia.

Harga tiket penerbangan dari Amerika Serikat ke Inggris, mengalami penurunan paling tajam. Dua minggu setelah referendum Brexit, harga tiket anjlok 22 persen untuk British Airways, 23 persen untuk Finnair, dan 11 persen untuk United Airlines.

Destinasi Wisata Menarik yang Menjadi Landmark Inggris

 Landmark Inggris

London merupakan lokasi yang menarik untuk di kunjingi apabila Anda ingin liburan ke Inggris. London sejak lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang menjadi magnet wisatawan dunia.

Apalagi saat ini walikota baru terpilih berasal dari kalangan muslim. Sadiq Aman Khan yang lahir di London pada tahun 1970 ini menjadi walikota pertama yang berdarah Pakistan yang akan memimpin jantung negara multikultural Inggris.

Tak pelak, beberapa masyarakat muslim asal Indonesia pun menjadikan London sebagai salah satu destinasi wisata yang diimpikan. London memiliki sejuta pesona. London menyajikan berbagai makanan halal seperti di Indonesia. Meskipun tak mudah, namun makanan halal bisa ditemukan di London.

Destinasi wisata menarik di London di antaranya adalah jam raksasa Big Ben, museum lilin Madame Tussauds London, Trafalgar Square, gedung parlemen Parliament House, Tempat Syuting film Herry Potter Tower of London.

Selain itu Anda juga bisa wisata belanja di London. Ada berbagai tempat berbelanja yang tidak boleh lupa untuk didatangi. Khusus di tempat ini Anda bisa belanja lebih hemat dengan Kartu Kredit HSBC.

Nama Merchant Promosi
Liberty Diskon 10% off untuk International Shopper Pass.
Halcyon Days Diskon 10%.
MilkConcept Boutique Diskon 10%.
Prestat Diskon 10% off/ Diskon 15% off untuk transaksi minimum 100 euro.

Hemat Biaya Tiket Pesawat Ke Inggris dengan Kartu Kredit

 Tiket Pesawat Ke Inggris dengan Kartu Kredit

Nah, memanfaatkan momen traveling murah ke Inggris ini Anda bisa segera berburu tiket pesawat murah di beberapa situs travel online. Menariknya ada penawaran spesial apabila Anda bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit.

Khusus pemegang Kartu Kredit Standard Chartered, nikmati total diskon hingga  Rp500.000 khusus hotel dan penerbangan internasional, periode booking berlaku setiap tanggal 5, 15, dan 25 hingga 28 Februari 2017.

Ada juga terbang lebih murah hingga bulan Desember dengan Kartu Kredit Citi Visa. And bisa menikmati diskon langsung Rp100.000 untuk semua maskapai, rute, dan tanggal penerbangan. Periode booking adalah setiap Senin – Rabu sampai dengan 31 Desember 2016.

Selain itu maskapai Cathay Facific menawarkan tiket pesawat hemat Smart Saver untuk minimum dua orang di semua penerbangan. Anda bisa menikmati harga spesial dari Jakarta ke Eropa dan manfaat tambahan cicilan 0% selama 6 bulan dengan Kartu Kredit HSBC. Pesan tiket sebelum 31 Jul 2016.

Itulah beberapa penawaran menarik dengan menggunakan kartu kredit. Anda bisa merencanakan liburan tanpa khawatir dana membengkak karena ada banyak penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan. Silakan ajukan kartu kredit online melalui KreditGoGo.

Baca juga:
Keliling Dunia dengan 5 Kartu Kredit Ini
Berburu Tiket Murah dengan Kartu Kredit

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama