Acara Seru di Hong Kong Bulan Agustus, Wajib Dikunjungi!

Menikmati liburan musim panas di Hong Kong adalah pilihan yang tepat, ada banyak acara seru di bulan Agustus yang bisa didatangi. Ayo manfaatkan kartu kredit untuk menghemat Liburan Anda.

Ayo segera berkemas dan nikmati liburan musim panas di Hong Kong. Kenapa harus ke Hong Kong? Pasalnya Ada banyak tempat favorit untuk didatangi saat musim panas di Hong Kong. Terlebih lagi tahunini juga Hong Kong Summer Fun kembali digelar.

Wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong dapat akan merasakan pengalaman perjalanan yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya karena terdapat  kampanye Hong Kong Summer Fun terhitung mulai 1 Juli sampai 31 Agustus 2016.

Ada sederet hiburan menyenangkan bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke Hongkong di musim panas. Beragam atraksi khusus, berbagai acara bertema unik, kulineran lezat khas Hong Kong, Belanja hemat di banyak tempat dan berjalan-jalan menikmati lingkungan serta suvenir unik setempat.

Hong Kong Disneyland

1. Menikmati Salju di Hong Kong Disneyland

Musim panas ini, galaksi yang jauh kini menjadi lebih dekat di “Star Wars: Pengambilalihan Tomorrowland” di Hong Kong Disneyland! Rasakan pengalaman pertempuran di tempat yang paling menegangkan dan bergabunglah menjadi pilot pemberani, pahlawan Resistance atau Ksatria Jedi!

Disneyland menghadirkan “Star Wars: Pengambilalihan Tomorrowland” menikmati musim panas dengan berpetualang bersama dalam pertemburan galaksi paling menegangkan, jangan sampai dilewatkan!

Nah, khusus pengguna Kartu Kredit HSBC Anda bisa menikmati liburan musip panas sambil bermain di Hongkong Disneyland dengan potongan spesial 12% untuk tiket masuk Amusement Park (dewasa/anak-anak).

Tidak hanya itu saja Anda bisa merasakan menginap di negeri dongeng dengan reservasi di Hong Kong Disneyland Hotel dan Disneyland Hollywood Hotel, manfaatkan potongan harga khusus 8% menggunakan Kartu Kredit HSBC.

2. Ocean Park Summer Splash

Mari ajak anak-anak berbasah-basah ria! Di Ocean Park Summer Splash! Menikmati pesta musim panas dengan bermain iar bersama karakter favorit Nickelodeon, Sponge Bob SquarePants, dan teman-temannya Patrick Star, Squidward Tentacles, dan Mr Krabs.

Anda juga bisa menikmati makanan penutuk khas musim panas di beberapa Park gerai makanan dan minuman, termasuk Neptunus Restaurant, Tuksedo Restaurant, Aqua City Bakery, Panda Café dan kios yang terletak di Waterfront.

Nah, khusus pengguna Kartu Kredit HSBC manfaatkan potongan harga tiket masuk untuk dewasa dan anak-anak sebesar 12%. Ayo gunakan Kartu Kredit HSBC untuk melengkapi liburan Anda di Hong Kong.

3. Artis Kungfu di Madame Tussauds Hong Kong

Jika biasanya Madame Tussauds memamerkan patung lilin dari artis ternama seperti artis Korea, di musim panas kali ini pihak pengelola akan menghadirkan artis yang terkenal berkat seni Kungfunya.

Ada Michelle Yeoh, Bruce Lee, Jacky Chan, hingga Donnie Yen yang dapat dijumpai di zona Kungfu. Sehabis panas-panasan berfoto dengan artis kungfu terkenal bisa jadi momen menarik yang sayang untuk dilewatkan.

4. Pertunjukan Air di House of Dancing Water

The House of Dancing Water ini adalah pertunjukan air paling spektakuler, pertunjukan air ini menghadirkan para penari profesional dengan kombinasi panggung bundar, lighting yang memukau dan penggunaan kolam besar sebagai wadah utama.

The House of Dancing Water dibuat dan disutradarai oleh Franco Dragone.Tiket masuknya pun terbilang mahal, namun Anda bisa menghemat sebesar 12% untuk tiket Zona A dan Zona B dengan Kartu Kredit HSBC.

5. Shopping Districts di Sekitar Kota

Dari mal mewah beralih belanja ke street market lokal, dan butik trendi untuk distrik perbelanjaan bertema di Hong Kong. Manjakan diri Anda berbelanja di berbagai outlet dengan tawaran promosi yang menggoda.

Ada beberapa tempat belanja di sekitar kota yang patut Anda kunjungi diantaranya, Tsim Sha Tsui, dan Mong Kok di Kowloon, Tengah dan Causeway Bay di Pulau Hong Kong. Nikmati juga belanja eksklusif dengan Kartu Kredit HSBC yang memberikan nilai tukar uang asing yang kompetitif, selain itu dapat digunakan dan diterima oleh banyak merchant di seluruh dunia.

Tiket Pesawat Hong Kong

Promo Tiket Pesawat Hong Kong dari Kartu Kredit

Untuk mempersiapkan liburan, salah satunya yang harus dilakukan adalah mencari tiket pesawat dengan penawaran harga yang kompetitif. Anda bisa mencari promo tiket pesawat murah di situs travel booking seperti Traveloka, Pegi Pegi, ataupun situs maskapainya langsung seperti Air Asia, Garuda, dan masih banyak lagi.

Ada cara lain yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Hong Kong, yaitu dengan menggunakan kartu kredit. Jika Anda jeli melihat penawaran yang diberikan ada beberapa keuntungan yang bisa dimanfaatkan.

Contohnya dari Kartu Kredit Standard Chartered, khusus pemegang kartu kredit Standard Chartered, nikmati diskon tiket pesawat hingga Rp100.000 dan hotel sampai dengan Rp150.000. Dan juga jangan lewatkan penawaran istimewa potongan harga hingga Rp250ribu pada tanggal 5, 15, dan 25 setiap bulannya!

Agar rencana liburan Anda lebih mudah, memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dari Traveloka, Panorama Tour dan maskapai penerbangan seperti Garuda, Citilink, serta Emirates Airline.

Tidak hanya tiket saja  yang bisa dimaksimalkan, transportasi bandara di Hong Kong juga lebih praktis, biaya Hong Kong Airport Express bisa dihemat sampai 20% dengan Kartu Kredit HSBC.

Jadi, ayo lengkapi liburan Anda dengan kartu kredit, spesial hanya di KreditGoGo Anda bisa mendapatkan hadiah menarik untuk pengajuan kartu kredit online yang disetujui.

Baca juga:
Hongkong Summer Fun 2016, Liburan Musim Panas dan Traveling Hemat
Ini Lho Kartu Kredit untuk Para Traveller

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama