5 Pilihan Hotel Syariah di Indonesia

Nuansa berbeda yang ditawarkan hotel ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama kaum muslim. Berikut ini kami lampirkan lima hotel syariah dengan harga di bawah Rp500ribu.

Hotel Syariah

Kehadiran hotel bernuansa Islami atau yang dikenal dengan hotel syariah mulai banyak dilirik masyarakat. Harganya pun sangat terjangkau, KreditGoGo menghimpun beberapa pilihan hotel syariah dengan harga di bawah Rp500 ribu.

Berbeda dengan hotel pada umumnya, Hotel Syariah memiliki sertifikasi resmi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dilihat dari penyajian dan layanan yang diberikan hotel syariah tidak menyediakan tempat hiburan seperti bar, tidak boleh ada minuman beralkohol, dan pakaian pun harus sopan.

Dan tidak sembarangan orang bisa menginap di sana karena peraturannya cukup ketat, Anda harus membawa surat nikah atau KTP beralamat sama bagi pasangan. Jadi bisa dibilang hotel ini sangat cocok untuk pilihan keluarga.

Ada banyak pilihan hotel syariah di Indonesia berikut ini kami memilih lima hotel dengan penawaran harga yang menarik.

1. Home Anaya Hotel Syariah (Medan)

Home Anaya Hotel Syariah (Medan)

Jika Anda memiliki rencana liburan Lebaran ataupun mudik ke Kota Medan hotel ini bisa menjadi pilihan. Home Anaya Hotel Syariah yang beralamat di jalan Abdullah Lubis No. 1, Bandara Internasional Polonial  ini memiliki lokasi strategis dan memudahkan Anda menjelajah Medan.

Fasilitas yang ditawarkan cukup ekslusif antara lain peralatan mandi, AC, TV, kedai kopi, resto, conference room, dan lainnya. Anaya Home Hotel dapat ditempuh sekitar 20 menit berjalan kaki dari Vihara Gunung Timur dan Sun Plaza. Masjid Raya.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yaitu kisaran dari Rp214ribu - Rp270ribu. Beberapa website pemesanan hotel menawarkan harga yang bersaing ini bisa Anda manfaatkan untuk mempermudah mencari hotel dengan harga yang lebih hemat.

2. Orange Homes Syariah (Bandung)

Bandung merupakan salah satu destinasi favorit untuk Anda berlibur Lebaran nanti. Jika ingin menginap di sana Orange Homes Syariah menghadirkan pilihan hotel terbaru untuk Anda. Orange Homes Syariah terletak di Jalan Babakan Jeruk 1 No76, Pasteur, Bandung.

Letaknya yang strategis dan dekat dengan berbagai factory outlet dan Pasar Baru memudahkan Anda mengakses banyak tempat di sana. Selain itu jika menggunakan pesawat jarak dengan Bandara Husein Sastranegara dapat dijangkau hanya dengan 5 menit berkendara dari hotel ini.

Orange Homes Syariah memiliki fasilitas kamar berupa peralatan mandi dasar, TV, AC, dan lain-lain. Harganya pun sangat bersahabat dikantong, beberapa online booking hotel menawarkan harga mulai dari Rp165.289 sampai Rp216.530.

3. Syariah Hotel Solo (Solo)

Syariah Hotel Solo (Solo)

Syariah Hotel Solo merupakan hotel sempurna untuk menikmati Kota Solo saat Anda berlibur Lebaran. Hotel bintang 4 yang disebut-sebut sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia saat ini. Di hotel ini Anda akan menemukan suguhan nuansa Islami yang sangat kental.

Seluruh karyawan perempuan di hotel ini mengenakan jilbab dan karyawan laki-lakinya memakai peci. Syariah Hotel Solo juga memiliki 378 kamar dengan konsep minimalis dan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, brankas, TV layar datar, ketel listrik, dan lain-lain.

Terletak hanya 2,8 km dari pusat kota, 16,6 km dari bandara, sehingga hotel yang berada di jalan Adi Sucipto 47, Mangkunegaran ini mampu menarik perhatian wisatawan. Nikmati juga fasilitas pendukung lainnya, seperti kolam renang, spa, area parkir, dan lain-lain.

4. Grand Kalimas Hotel Syariah (Surabaya)

Grand Kalimas Hotel Syariah terletak di kawasan bisnis Surabaya dan dikelilingi tempat-tempat bersejarah, seperti masjid besar Ampel, Jembatan Merah, dan Pasar Atom. Sehingga menjadi pilihan hotel yang strategis untuk Anda yang ingin mudah berkeliling Surabaya.

Hotel yang terletak di Jalan K.H. Mas Mansyur 151 ini juga menyediakan fasilitas berupa kamar mandi dengan peralatan lengkap, AC, TV, kulkas, kedai kopi, resto, gym, bar, area parkir, dan lain-lain. Harganya ramah di kantong, Anda bisa memesan melalui situs online booking dengan harga Rp205ribu – Rp250ribu.

5. Hotel Desa Puri Syariah (Yogyakarta)

 Hotel Desa Puri Syariah (Yogyakarta)

Menginap di Hotel Desa Puri Syariah saat Anda sedang berada di Banguntapan adalah sebuah pilihan cerdas.Lokasinya cukup strategis, dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Adi Sutjipto, yang hanya berjarak 3,69 km dan berdekatan dengan fasilitas publik.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan prima dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Desa Puri Syariah adalah pilihan yang tepat. Untuk kamar standar harga dimulai dari Rp280 ribu.

Jika Anda berkunjung ke lima kota di atas jangan lupa mencoba hotel-hotel tersebut. Manfaatkan juga kartu kredit Anda untuk mendapatkan penawaran harga spesial sehingga budget Anda lebih terjangkau. Bila belum memiliki kartu kredit dan ingin cara mudah mendapatkannya, Anda cukup klik produk kartu kredit di KreditGoGo.Com.

Baca juga:
Rahasia Menginap di Hotel Berbintang tapi Hemat
Tips Memilih Hotel Secara Online

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama