5 Kencan Murah Tapi Romantis Maksimal

Lagi bokek tapi ingin menyenangkan pasangan? Tenang saja, masih ada cara lain, dengan mencoba kencan murah tapi romantis maksimal ala KreditGoGo ini.

Bisa menikmati waktu berduaan dengan kencan bersama pasangan mungkin adalah salah satu saat paling romantis. Ketika sedang ngobrol, makan, jalan-jalan, atau melakukan kegiatan lain bareng, rasanya dunia menjadi milik berdua tanpa ada yang bisa mengganggu.

Namun, bisakah kegiatan itu dilakukan dengan biaya murah? Tentu saja! Berikut ini beberapa ide kencan ala KreditGoGo, yang romantisnya bisa maksimal tapi biaya tetap minimal.

Pssstt.. biayanya tak sampai Rp 50.000 loh!

1. Piknik di Taman Kota

Jalan-jalan bersama pasangan ke tempat wisata keren memang menyenangkan. Tapi setelah itu, siap-siaplah melihat isi dompet dan rekening menjadi kosong sampai gajian berikutnya.

Kenapa tidak mencoba piknik berduaan dengan pasangan di berbagai taman kota? Siapkan makanan buatan rumah untuk disantap bersama sambil mengobrol.Beberapa contoh taman kota yang layak dikunjungi adalah Taman Menteng atau Taman Suropati di Jakarta atau Kebun Bibit di Surabaya.

Biaya = Maksimal Rp 30.000 (Ongkos jalan atau parkir kendaraan pribadi).

2. Berolahraga ke Car Free Day

Salah satu kegiatan paling menarik yang bisa dilakukan berdua pasangan adalah dengan olahraga.Tempat yang paling disarankan adalah dengan mengunjungi car free day yang sering diadakan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Keuntungan berolahraga saat car free dayadalah banyak kegiatan promosi seperti bagi-bagi produk gratis, terutama minuman.

Lumayan kan? Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa menghilangkan haus setelah lari pagi.

Biaya = Maksimal Rp 30.000 (Ongkos jalan atau parkir kendaraan pribadi).

3. Berbelanja di Bazaar

Belanja barang bagus tidak harus selalu di mal kok. Sekali-sekali, datang ke pasar malam atau bazaar yang sering diadakan di sekitar rumah. Dijamin akan ada banyak barang yang dijual di sana, mulai dari pakaian, makanan, minuman, alat elektronik, sampai permainan hiburan hampir semua tersedia.

Kualitas barang di bazaar sebenarnya tidak kalah jauh dengan yang ada di mal, asalkan pintar mencari. Senang kan kalau bisa mendapat barang berkualitas dengan harga miring?

Biaya = Rp 50.000 (Dijamin sudah puas belanja dan makan)

4. Mengunjungi Kampus

Kampus hanya tempat untuk belajar saja? Ya tidak! Ada beberapa universitas yang memiliki area luas dan pas untuk dijadikan tempat jalan-jalan lho. Contohnya kampus Universitas Indonesia.

Di sana kita bisa melakukan apa saja mulai dari olahraga joging, foto-foto di hutan kampus, duduk-duduk di perpustakaan, atau keliling naik sepeda.

Kalau ingin yang lebih enak lagi, datang saja ke danau UI. Dijamin suasana ngobrol akan lebih romantis.

Untuk antisipasi lapar, bawa saja dari rumah, bila tidak mau, di sekitar sana ada banyak penjual makanan yang harganya tidak terlalu mahal kok.

Biaya : Rp 50.000 (Untuk ongkos jalan atau parkir kendaraan pribadi dan makan).

5. Jalan-Jalan Keliling kota

Siapa diantara Anda yang lahir di Jakarta tapi belum pernah ke Monas, Museum Gajah, atau tempat wisata kota lain? Kasihan. Daripada terus-terusan ke mal, jalan-jalan keliling ibu kota juga sangat menyenangkan!

Selain itu, sekarang pemprov Jakarta meluncurkan sarana transportasi wisata yaitu , Anda bisa menaikinya dengan menunggu di halte khusus di wilayah Bundaran HI, tenang saja, gratis kok.

Kalau mau keliling kota, ada 3 pilihan, naik Bis City Tour, Bis TransJakarta, atau Kereta Api Commuter Line. Dengan ongkos yang tidak seberapa, Anda sudah bisa menjelajahi seluruh provinsi DKI Jakarta. Tips dari kami: jangan keluar dari halte busway atau stasiun kereta agar agar tidak dikenakan biaya lagi saat transit.

Biaya : Rp 100.000 (Sudah puas jalan-jalan keliling Jakarta)

Punya ide kencan murah meriah lainnya? Share ke kami dong!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama