5 Destinasi Terbaik untuk Menikmati Pesta Kembang Api di Tahun Baru

Perayaan Tahun Baru identik dengan liburan. Anda berniat merencanakan liburan ke Luar Negeri? 5 Destinasi terbaik ini memiliki kemegahan dalam menggelar pesta kembang api lho.

Mengunjungi destinasi wisata yang mengesankan di Tahun Baru, tentu merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Banyak negara-negara yang memiliki ciri khas yang berbeda-beda saat perayaan Tahun Baru.

Akhir tahun menjadi penantian banyak orang dalam menanti waktu liburan bersama dengan keluarga ataupun orang-orang terdekat. Anda berencana melakukan perjalanan ke luar negeri untuk menikmati malam Tahun Baru? 

Pastikan Anda memilih destinasi wisata yang mengesankan untuk menikmati keceriaan kembang api yang menakjubkan. Berikut ini rekomendasi destinasi terbaikdari kami yang bisa menjadi pilihan Anda.

1.Hong Kong

Tahun lalu, Hong Kong menggelar malam Tahun Baru dengan skala terbesar yang kabarnya merupakan perayaan mengagumkan sepanjang sejarah. LED raksasa dengan resolusi tercanggih terpampang di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC). 

Untuk informasi, spot menarik menikmati pesta kembang api di Hong Kong adalah di Victoria Harbour.Bagi pengguna HSBC, jika Anda berniat untuk mengunjungi Hong Kong merayakan tahun baru, promo cicilan 0% dapat Anda nikmati untuk penerbangan menggunakan maskapai Cathay Pacific.

2. Jepang

Jepang menyambut Tahun Baru dengan kemeriahan dan ritual-ritual yang religius sebagai bentuk penghormatan ke Dewa. Kabarnya perayaan Tahun Baru di Jepang dirayakan selama tiga hari, dari tanggal 1 Januari hingga tanggal 3 Januari. 

Perayaan suka cita disambut dengan melepas balon udara. Bahkan dua minggu sebelum malam Tahun Baru, warga Jepang telah bersiap-siap menyambut Tahun Baru. 

Selain itu festival pesta kembang api (hanabi) selalu memeriahkan Tahun Baru di kota-kota besar di Jepang.

3.Australia

Perayaan tahun baru di Australia merupakan termasuk perayaan yang selalu meriah di setiap tahun. Sydney adalah salah satu kota di dunia yang terkenal akan perayaan tahun barunya. Tepatnya di pelabuhan Sydney (Sydney Harbour), Anda dapat melihat pesta kembang api yang dinyalakan oleh 6 kapal di atas lautan seluas 900 hektar. 

Berniat rayakan Tahun Baru di Sydney? HSBC menawarkan penawaran menarik cicilan 0% untuk pembelian tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia.

4. Dubai

Gemerlap keindahan kembang api terbesar dan terbaik di dunia ada di Dubai. Yang lebih uniknya lagi, pada bangunan Burj Khalifa Tower, ternyata pesona kembang api mencuat ke luar. Itulah keunikan dan pesona hebat dari pesona pesta kembang api di Dubai. 

Tertarik mendapatkan kejutan Tahun Baru 2016 di Dubai? Anda bisa menggunakan Kartu Kredit HSBC untuk pembelian tiket pesawat maskapai Emirates dengan promo diskon 10% dan cicilan 0% 3 bulan.

5.London

Westminster merupakan spot inti yang menjadi pagelaran akbar pesta kembang api di London. Uniknya, di Westminster, kita akan melihat kembang api keluar dari London Eye. Sekedar informasi, London Eye merupakan komidi putar raksasa dengan tinggi 135 meter. 

Tentu saja pengalaman yang amat seru apabila Anda dapat melihat gemerlap pesta kembang api yang keluar dari kincir raksasa di Eropa. Sehingga tak heran apabila begitu banyak wisatawan yang memadati area sekitar untuk mengabadikan momen menakjubkan tersebut.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi destinasi-destinasi menarik dengan didukung fasilitas dari Kartu Kredit, pastikan Anda menyimak 4 Alasan Kenapa Harus Liburan Pakai Kartu Kredit untuk menjadi bahan pertimbangan Anda. 

Baca juga: Tips Menggunakan Kartu Kredit Ketika Liburan

   

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama