10 Maskapai Favorit di Dunia, Termasuk Garuda Indonesia

Merencanakan liburan dengan menggunakan maskapai favorit di dunia merupakan kesempatan menarik. Garuda Indonesia termasuk dalam 10 maskapai terbaik di dunia.

Garuda masuk ke dalam 10 besar maskapai penerbangan paling dicintai di dunia. Aplikasi perjalanan TripAdvisor baru-baru ini meluncurkan pemeringkatan maskapai penerbangan yang paling dicintai oleh pengguna aplikasi tersebut.

Ulasan dilakukan terhadap maskapai penerbangan dalam 49 negara dan 29 bahasa.TripAdvisor saat ini memiliki 350 juta pengguna dan merupakan basis ulasan yang cukup terpercaya.

Maskapai Penerbangan Favorit

Belum lama ini diumumkna ada 10 peringkat dari semua maskapai yang sudah dipilih oleh para pengguna TripAdvisor. Pilihan itu berdasarkan 8 kategori, antara lain ruang untuk kaki, kenyamanan kursi penumpang, makanan dan minuman, kebersihan, layanan konsumen, harga, layanan check-in dan boarding, serta hiburan di dalam pesawat (wi-fi, televisi, dan film).

Diantara kesepuluh peringkat itu maskapai Garuda Indonesia menempati urutan kesembilan dan termasuk dalam Maskapai Paling Dicintai di Dunia. Berikut ini adalah daftar maskapai yang masuk kesepuluh peringkat tersebut.

1. LATAM, maskapai penerbangan Amerika Serikat yang merupakan hasil merger dari Tam Airlines dan Lan Airlines.

2. Emirates, maskapai penerbangan internasional yang berkantor pusat di Dubai belum lama ini dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia oleh Skytrax.

3. Azul Brazilian Airlines, maskapai penerbangan asal Brazil ini baru saja dinobatkan sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik Amerika Selatan oleh Skytrax dan maskapai penerbangan paling tepat waktu ketiga tahun 2016 oleh OAG.

4. Qatar Airways, maskapai penerbangan milik pemerintah Qatar ini dinobatkan sebagai maskapai terbaik kedua dunia pada 2016 oleh Skytrax. Tahun sebelumnya, Qatar Airways berada pada peringkat pertama.

5. Avianca, adalah maskapai penerbangan Kolombia dan merupakan maskapai penerbangan tertua kedua di dunia setelah maskapai penerbangan Belanda dan  KLM.

6. Southwest Airlines, salah satu maskapai utama AS dan maskapai penerbangan berbiaya rendah terbesar di dunia.

7. Singapore Airlines, maskapai asal Singapura ini menyabet gelar maskapai terbaik di Asia dan maskapai penerbangan terbaik ketiga di dunia pada 2016 versi Skytrax..

8. Aeroflot, maskapai penerbangan nasional Rusia ini dinobatkan sebagai maskapai terbaik Eropa Timur  pada 2016 oleh Skytrax.

9. Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional Indonesia dan menyabet gelar kru kabin terbaik di dunia tahun 2016 oleh Skytrax.

10. JetBlue Airways, maskapai ini merupakan salah satu maskapai penerbangan berbiaya rendah di Amerika.

Rencanakan Liburan Kemanapun

Anda bisa merencanakan liburan ataupun perjalanan bisnis dengan maskapai penerbangan paling dicintai dunia ini. Berbagai kelas penerbangan ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan kulitas pelayanan yang terjamin.

Selain itu Garuda juga bekerjasama dengan beberapa bank untuk memaksimalkan perjalanan dengan beragam keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan ketika menggunakan maskapai penerbangan ini.

Salah satu yang menarik adalah dari kartu kredit. Garuda bersama bank penerbit kartu kredit memberikan keuntungan lebih untuk para pengguna yang menginginkan beragam fasilitas ekstra dalam penerbangan.

Kartu Kredit memberikan Anda keuntungan seperti akses prioritas, upgrate kelas penerbangan, eksklusif ruang tunggu pesawat, sampai promosi menarik untuk menghemat biaya perjalanan. Berikut ini adalan penawaran menarik dari kartu kredit khusus Garuda Indonesia

1. Citibank Garuda Indonesia

Seperti program co branding Garuda Indonesia dengan Citibank, potongan harga khusus sebesar 5% untuk Garuda Indonesia bila menggunakan Kartu Kredit Citibank Garuda Indonesia. Selain itu menawarkan double mileage dalam setiap transaksinya dan ekstra bagasi kemana pun tujuannya.

2. HSBC Visa Signature

HSBC Kartu Kredit hadir dengan penawaran spesial untuk Anda yang senang terbang dengan maskapai Garuda Indonesia. Pengguna Kartu Kredit HSBC Visa Signature bisa liburan ataupun perjalanan bisnis kemanapun dan kapanpun dengan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan.

Selain itu, bagi pebisnis muda yang sering melakukan perjalanan ke berbagai tempat Anda bisa memanfaatkan potongan harga hingga 25% untuk pembelian tiket Garuda Indonesia menggunakan kartu HSBC Anda.

3. Standard Chartered MasterCard WorldMiles

Berkeliling dunia namun tidak ingin repot gonta-ganti tiket, caranya gampang. Cukup beli tiket Garuda Indonesia maka Anda dapat keliling dunia. Konsumen Garuda bisa menyambangi 1.064 destinasi di 178 negara yang dilayani 19 maskapai anggota SkyTeam Global Alliance.

Nah, agar perjalanan Anda lebih maksimal gunakanlah Kartu Kredit Standard Chartered MasterCard World Miles. Pengguna bisa terbang gratis wisata keliling dunia dengan mengumpulkan Mileage dan Frequent Flyer. 

Penerbangan keliling dunia akan lebih maksimal dengan menggunakan Garuda Indonesia, khusus Garuda Indonesia Anda bisa menikmati diskon hingga 20% untuk pembelian tiket.

Rencanakan liburan kemanapun dan kapanpun dengan Garuda Indonesia dan gunakanlah kartu kredit terbaik untuk traveling sehingga perjalanan Anda menjadi maksimal.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama