Penghasilan Tambahan dari Kuis Hunter

Pergi umroh gratis, siapa yang tidak mau? siapa sangka ini bisa didapat dari kuis? Menjadi seorang kuis hunter ternyata bisa menghasilkan lho.

Siapapun bisa menjadi seorang kuis hunter, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, dan lain sebagainya. Seperti seorang karyawan swasta bernama Anita, dia sering sekali memenangkan kuis yang diadakan berbagai brand melalui social media, radio, TV, atau media lainnya.

Agustus kemarin dia memenangkan umroh ke tanah suci dari sebuah brand ternama. Anda sendiri tahu biaya umroh tidak sedikit, jadi mendapatkan hadiah umroh gratis menjadi berkah yang tidak terkira. Disini kita ingin ceritakan bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan dari kuis hunter.

Kebanyakan kuis hunter asal mulanya mereka memulai ikut kuis adalah dari keisengan semata dan coba-coba tetapi menjadi ketagihan ketika sudah memenangkan hadiahnya, bahkan ada yang menjadikannya sebagai pekerjaan yang menghasilkan uang. 

Contoh orang yang mendapatkan penghasilan dari kuis hunter adalah Diana Coke. Wanita berusia 40 tahun itu telah memenangkan banyak undian berhadiah bahkan nilainya mencapai 255 ribu poundsterling, atau Rp 5 miliar. 

Maka tidak heran jika wanita asal Brighton ini rela untuk melepas pekerjaannya sebagai seorang desainer grafis.

Hadiah yang Didapat dari Kuis

Hadiah apa saja yang biasa didapat dari kuis? Tentunya banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan. Dimulai dengan hadiah-hadiah kecil semacam voucher pulsa, voucher makan, tiket bioskop, tiket konser, voucher menginap dihotel, dan masih banyak lagi

Ada beberapa kuis hunter yang sampai mendapatkan hadiah besar seperti paket perjalanan wisata, umroh, kamera, ponsel, uang tunai bahkan kendaraan bermotor.

Tips dan Trik agar Menang Hadiah

Siapa bilang menjadi seorang kuis hunter tidak dicapai dengan usaha dan kerja keras. Anda harus mempersiapkan diri, berpikir lebih kreatif dan pantang menyerah. Anita membagikan tips dan triknya agar Anda berpeluang mendapatkan hadiah dari kuis.

1. Jangan pantang menyerah. Jangan hanya ikut satu kuis saja. Semakin banyak ikut kuis tentu saja kesempatan untuk menangnya lebih besar. Selain itu jangan mudah putus asa, jalani saja prosesnya.

2. Kenali potensi kita masing-masing. Jika Anda tidak yakin dan kurang menguasai tema kuisnya jangan mencoba mengikutinya, biasanya kesempatan menangnya lebih kecil. Pilihlah kuis-kuis yang menurut Anda mudah dan menguasainya.

3. Baca persyaratan lomba secara teliti. Sebelum mengikuti kuis tersebut bacalah persyaratan yang dilampirkan. Lihat poin-poin apa yang menentukan penilaian.

4. Pintar-pintar mengenali juri, atau penyelenggaranya. Setiap juri punya selera sendiri.

5. Tampil beda dari peserta lain. Ide atau jawaban yang lebih kreatif biasanya sering dipilih oleh juri. Buatlah sesuatu yang berbeda dari peserta kuis lainnya.

5. Jangan lupa follow akun-akun para kuis hunter atau akun kuis di Twitter untuk dapat info kuis yang up to date. Sisihkan waktu setiap hari untuk mengecek. Misalnya akun @infokuis atau @serbakuis di Twitter.

Suka Duka Menjadi Kuis Hunter

Setiap hal yang dilakukan pasti ada suka dan dukanya. Jika suka cita mengikuti kuis hunter sudah kita jabarkan diawal seperti memenangkan hadiah, maka dukanya pun tidak kalah banyaknya.

Seperti yang dirasakan oleh Anita saat dia menang umroh gratis kemarin, banyak yang menghujatnya di social medial. Beberapa orang yang juga mengikuti kuis protes bahwa keputusan dari penyelenggara tidak adil, karena Anita dinilai terlalu "dekat" dengan panitianya.

Duka lainnya adalah anggapan khalayak yang mengira bahwa kuis hunter tidak punya kerjaan atau pengangguran dan atau juga "pengemis hadiah". Mereka yang beranggapan seperti itu adalah orang-orang yang iri dan mungkin terganggu dengan keberhasilan para kuis hunter.

Tetapi itu bukanlah masalah untuk kalian yang ingin mencoba menjadi kuis hunter, anggap saja ini adalah sebuah permainan yang menghasilkan. Selama yang Anda lakukan tidak merugikan orang lain. Tertarik untuk mencoba?

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama