Meraih Untung dari Bisnis Baju Pengantin Muslimah

Bisnis baju pengantin muslimah menjanjikan keuntungan besar. Tren busana pengantin muslimah mulai dilirik para calon pengantin untuk melengkapi hari spesial mereka.

Bisnis Baju Pengantin Muslimah kian menjanjikan karena bisa mendatangkan margin lebih dari 50% dengan desain yang eksklusif. Potensi bisnis busana pengantin ini semakin besar mengingat Indonesia merupakan kiblat busana muslim dunia.

Peluang Emas Terbuka Luas

Trend dan ragam kreasi busana muslim semakin tumbuh pesar setiap tahunnya di Indonesia. Bukan cuma busana muslim yang dipakai sehari-hari, tren fashion muslimah juga meluas ke gaun pengantin. Wanita muslimah juga ingin tampil menawan meski dalam balutan hijab dan pakaian yang lebih tertutup.

Ini menjadi peluang emas untuk Anda yang ingin terjun ke bisnis fashion muslim. Selain jumlah pemakai busana muslim yang terus berkembang, rancangan busana muslim Indonesia juga diminati banyak negara. Bahkan, boleh dibilang, dalam dunia fashion muslim, Indonesia menjadi yang terdepan.

Peluang makin terbuka lebar, lantaran belum banyak pemain di bisnis ini. Masih sedikit orang yang paham akan pakem busana muslim serta jarang yang dapat memenuhi kebutuhan pengantin.

Semakin Diminati Permintaan Tinggi

Potensi bisnis busana pengantin muslim ini semakin besar mengingat Indonesia merupakan kiblat busana muslim dunia. Selain itu, jika Anda menilik mayoritas penduduk Indonesia memeluk agama Islam, permintaan busana muslim pun tidak pernah sepi.

Baju pengantin muslimah juga tidak kalah larisnya. Konsumen busana pengantin muslimah bukan hanya untuk mereka yang berkerudung. Namun, permintaan juga datang dari yang sehari-hari tak berhijab.

Mereka ingin mengenakan busaha pengantin muslim saat menikah. Jadi dengan potensi target pasar yang luas dan trend fashion muslim yang semakin berkembang tidak ada salahnya Anda memilih bisnis baju pengantin muslim. Tertarik mencoba usaha ini?

Pilihan Bisnis yang Bisa Anda Coba

Ada banyak pilihan bisnis yang bisa Anda coba dengan fokus utama untuk menyediakan gaun pengantin muslimah. Berikut ini KreditGoGo jabarkan:

1. Jasa Sewa Gaun Pengantin

Banyak orang yang mengingkan pesta pernikahannya menjadi hal yang tidak terlupakan. Termasuk penggunaan gaun pengantin yang indah dan elegan. Namun, bagi sebagian orang, membuat dan membeli gaun pengantin kurang efisien, pasalnya membutuhkan biaya besar dan hanya digunakan sekali.

Untuk merangkul pasar tersebut, Anda bisa mencoba bisnis jasa penyewaan gaun pengantin khusus muslimah. Bisnis penyewaan gaun pengantin tersebut cenderung lebih menguntungkan dibandingkan dengan pembuatan gaun pengantin.

Pasalnya, dari satu pakaian pengantin, pendapatan dan keuntungan bisa datang berkali-kali, apalagi sasaran pasarnya lebih luas tak sekadar untuk kalangan menengah ke atas, tetapi juga calon pengantin dari kalangan yang berpenghasilan terbatas yang tidak mampu untuk menjahit dan membuat gaun khusus.

2. Bridal Muslimah

Berbisnis bridal tergolong mudah, Anda hanya menyediakan baju pengantin plus make up-nya. Nah, jika Anda mencintai bidang fashion dan make up, itu bisa menjadi modal utama yang amat penting untuk memulai bisnis ini.

Jika Anda memang tertarik untuk mulai menekuni berbisnis bridal siapkanlah dengan matan. Seperti stock baju pengantin, Anda bisa mendesain sendiri ataupun membelinya langsung dari pihak ketiga. Baju pengantin tersebut bisa disewakan,atau bisa juga dijual.

Selain itu Anda juga bisa memadukan penyewaan gaun dan make-up dengan kebutuhan lain, seperti wedding cake, fotografi, mobil, dan lainnya. Sediakan juga beberapa alternatif pilihan harganya.

Jangan Tunda Lagi Carilah Modal yang Tepat

Apabila niat sudah mantap untuk memulai sebuah bisnis jangan ditunda lagi. Sebelum semangat itu luntur maka carilah modal yang tepat. Untuk memulai bisnis baju pengantin Anda memerlukan modal yang cukup, salah satu yang bisa menjadi Andalan tepat adalah pinjaman dari bank terbaik di Indonesia.

Dengan kucuran dana hingga Rp200 juta Anda bisa memulai bisnis idaman kapan saja. Niat, semangat, dan konsep yang sudah matang akan lebih lengkap dengan modal pinjaman tepat tanpa proses ribet. Standard Chartered Bank KTA melengkapi kebutuhan usaha Anda dengan lebih mudah.

Proses pinjaman akan dilakukan dalam kurun waktu yang cepat hanya 3 hari kerja setelah semua dokumen dipenuhi. Keistimewaan yang patut jadi unggulan adalah suku bunga yang ringan dan flat dengan cicilan per bulannya tetap hingga 5 tahun.

Satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah kesempatan ganda, selain dapat dana untuk modal usaha Anda juga akan memperoleh bonus menarik spesial dari KreditGoGo, sebuah Powerbank Xiaomi akan menemani kebutuhan komunikasi bisnis Anda tanpa kenal waktu.

Mulailah bisnis Anda sekarang dan ajukan pinjaman modal secara online, serta raih untung lebih banyak bersama KreditGoGo!

Baca juga:
Inspirasi Gaun Pengantin Muslim, Ini Kisaran Harganya
Modal Minimal Untung Maksimal Bisnis Fashion Muslim

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama