Kian Untung Bisnis Otomotif dengan Kartu Kredit HSBC Visa Gold

Kartu kredit bisa menjadi jalan keluar bagi Anda yang sedang mengembangkan bisnis. Bila digunakan bijak kartu kredit justru akan banyak manfaatnya.

Paling tidak seperti yang dialami Iwan Setiawan akrab disapa Iwan saat menjalani bisnis otomotif di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Sejak 2005 dia membuka bisnis di bidang otomotif yang menjual beragam seperti velg, lampu mobil, dan lainnya.

Selain menjual beragam produk secara offline, Iwan memanfaatkan teknologi internet untuk mendukung penjualan produk dengan online. Dia cukup mahir menggunakan sosial media dengan membuka akun Instagram yang memiliki 4 ribu followers dan ternyata cukup efektif menggaet pelanggan. Lebih jauh Iwan menceritakan pengalamannya berbisnis kepada KreditGoGo.

Sejak kapan menggunakan kartu kredit?

Saya sudah lama menggunakan kartu kredit sebelum saya mulai menjalankan bisnis sampai sekarang ini. Ada tiga kartu yang saya gunakan salah satunya HSBC Visa Gold

Apakah kartu kredit sangat berperan penting dalam kehidupan Anda?

Wah penting sekali, sebab banyak keperluan bisnis dan keluarga bisa dengan mudah dan cepat selesai saat saya memakai kartu kredit.

Dari ketiga kartu kredit tersebut, mana yang sering Anda pergunakan?

Tergantung dari kebutuhan yang saya perlukan. Jika ingin berbelanja berbagai keperluan, saya sering menggunakan kartu kredit HSBC. Ini karena lebih menguntungkan untuk berbelanja dengan adanya cicilan 0%. Terus terang fasilitas cicilan ini membuat saya ringan dan tidak membebani dengan adanya tambahan bunga cicilan lainnya.

Bagaimana kartu kredit bisa membantu Anda dalam berbisnis?

Dalam menjalankan bisnisnya tak jarang saya harus berpergian ke berbagai kota bahkan hingga Malaysia untuk mendapatkan barang-barang yang ingin saya jual. Banyak relasi otomotif di Malaysia yang membutuhkan kartu kredit untuk memudahkan tranksasi. Saya tidak perlu repot membawa uang tunai dalam jumlah banyak. 

Apakah Anda sering menggunakan promo-promo yang terkait dengan kartu kredit tersebut?

Iya, cukup sering. Apalagi jika promo yang ada menguntungkan bagi saya dan juga keluarga.

Fitur apa yang menjadi aplikasi paling favorit bagi Anda di kartu kredit HSBC?

Cicilan 0% dan juga poin rewards, karena setiap transaksi yang saya lakukan dapat menguntungkan bagi saya pribadi.

Apakah Anda puas dengan sarana dan fasilitas yang dimiliki untuk kartu kredit yang ada gunakan?

Cukup puas serta mempermudahkan saya dalam menjalankan bisnis agar berjalan lancar.

Anda tidak ingin menambah untuk menggunakan kartu kredit lain?

Sepertinya untuk sekarang belum, karena ketiga kartu kredit yang saya pergunakan selama ini masih cukup nyaman karena fasilitasnya yang saya butuhkan.

Baca juga :

Kartu Kredit ini Berikan Voucher Hingga Rp 8 Juta
Nikmati Wisata Romantis di Bali

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama