Berburu Handphone Baru Harga Hemat di Pekan Raya Jakarta 2016

Gadget baru menjadi barang yang banyak dibeli masyarakat menjelang Lebaran. Merayakan HUT DKI ke-489 dapatkan promo menarik beli handphone baru dengan menukar yang lama di Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Jual Beli HP

Menjelang hari raya Idul Fitri ponsel ternyata menjadi salah satu komoditi yang paling diburu oleh konsumen. Beberapa produsen perangkat mobile mulai gencar menawarkan promo-promo menarik. Seperti halnya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016  dengan memberikan banyak promo diskon pembelian handphone baru.

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini, terbilang spesial bagi kalangan masyarakat karena bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan, konsumen bisa mendapatkan beragam kebutuhan dengan harga spesial.

Event tahunan ini selalu menjadi pesta diskon untuk beragam produk dari semua kategori. Tidak terkecuali produk gadget, ada banyak penawaran menarik untuk Anda yang ingin mencari smartphone baru.

Penawaran Diskon Spesial

Diskon HP

Banyak produsen gadget menawarkan promosi spesial, mulai dari potongan harga, hadiah menarik, tukar handphone lama, hingga gratis handphone baru. Semua ini dilakukan untuk menarik konsumen membeli gadget baru ketika event pekan Raya Jakarta 2016 berlangsung.

smartphone nasional, Evercoss menawarkan handphone Android dengan harga di bawah R juta. Ada banyak koleksi handphone terbaru, bahkan pengunjung bisa mendapatkan handphone dengan harga murah hanya Rp199.000 per unit.

Selain itu jika melakukan pembelian produk Evercoss dengan harga di atas Rp1juta, Anda akan mendapat potongan harga Rp150.000, ditambah berbagai bonus menarik lainnya. Promosi lainnya juga dilakukan oleh Sentrra Ponsel, Anda bisa membawa pulang handphone secara cuma-cuma dengan pembelian sebuah handphone produk tertentu.

Selain potongan harga, Anda juga bisa menukar handphone lama dengan yang baru. Khusus pencinta smartphone Samsung, Anda bisa menukar handphone Samsung yang sudah usang dengan yang baru hanya di stand Megaphone.

Tambahan Cashback dengan Kartu Kredit

 Cashback dengan Kartu Kredit

Cashback adalah pengembalian sejumlah uang kepada pengguna kartu kredit setiap melakukan transaksi tertentu, tetapi bukan dalam jumlah tunai melainkan potongan pada nilai transaksi atau tagihan pada bulan berikutnya.

Pengguna kartu kredit pun dimanjakan dengan penawaran cashback ketika berbelanja di tempat-tempat yang sudah bekerja sama. Seperti Eraphone yang memberikan cashback hingga Rp600 ribu untuk pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citi, Mandiri, Maybank, dan Standart Chartered.

Selain cashback khusus di Eraphone Anda bisa mencari beragam aksesori untuk melengkapi gadget canggih dengan harga spesial diskon hingga 70%.

Cicilan Lebih Ringan

Cicilan Lebih Ringan

Beli smartphone bisa dengan mencicil, saat ini banyak fasilitas cicilan ditawarkan untuk konsumen gadget di Indonesia. Anda bisa menggunakan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit, dengan menggunakan lembaga pembiayaan .

Pada Pekan Raya Jakarta 2016, ada penawaran cicilan di beberapa produsen dengan menggunakan kartu kredit tertentu. jangka waktu cicilan pun bisa dipilih oleh konsumen sesuai kemampuan. Jangka waktu cicilan tersedia hingga 24 bulan.

Jadi event PRJ ini bisa menjadi referensi tempat untuk masuk dalam jadwal ngabuburit Anda. Sambil menunggu berbuka puasa berburu smartphone dengan harga spesial tentu lebih menarik. Namun Anda juga tetap harus bisa dalam berbelanja, beli lah barang sesuai dengan kebutuhan. Bila Anda belum mempunyai kartu kredit,  Anda bisa mengajukannya dengan cara mudah lewat KreditGoGo.com.

Baca juga: 6 Pilihan Smarphone Baru Jelang Idul Fitri
5 Smartphone dengan Fast Charging Unggulan

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama