Agar Ponsel Pintar Tak Kenal Padam, Butuh Powerbank Andalan

Agar smartphone berjalan secara maksimal ketika mobilitas kerja tinggi Anda wajib memiliki powerbank terbaik untuk menunjang semua kebutuhan komunikasi. Miliki Powerbank Xiaomi gratis hanya di KreditGoGo.

Tak peduli seberapa pintar smartphone Anda, jika baterainya habis tak akan ada gunanya. Aktivitas dengan mobilitas tinggi biasanya dibutuhkan sebuah perangkat yang tahan lama seperti smartphone yang selalu aktif untuk mendukung semua kegiatan.

Kehadiran powerbank akan membantu kinerja baterai smartphone agar lebih tahan lama. Power bank sebagai perangkat pengisi baterai portabel bisa Anda gunakan kapan pun dan di mana saja. Saat ini banyak power bank beredar di pasaran, membuat konsumen bingung untuk memilih mana produk yang bagus.

Nah, berikut ini beberapa cara pintar untuk memilih power bank yang tepat untuk smartphone Anda.

Powerbank

Perhatikan Ukuran Baterai

Pertama dan yang paling penting adalah tentang ukuran baterai dan spesifikasi charger dari smartphone Anda. Lihatlah tulisan yang terdapat pada baterai dan pengisi daya atau pada kemasan smartphone.

Kemudian, power bank yang akan Anda beli setidaknya harus memiliki ukuran yang sama dengan baterai smartphone Anda. Hal ini untuk memastikan bahwa baterai Anda akan terisi penuh dalam sekali pengisian. Namun, jika smartphone sering kehabisan baterai, Anda bisa menggunakan power bank dengan kapasitas besar agar cukup untuk keadaan darurat.

Perhatikan Tegangan Output

Elemen lain yang perlu diperhatikan sebelum membeli sebuah power bank adalah output daya power bank. Output voltage yang dimiliki power bank harus harus sama atau lebih tinggi dari spesifikasi yang tertera pada charger ponsel Anda.

Output voltage yang direkomendasikan adalah 5.0 V dan 2.0 A, karena hampir semua smartphone terbaru menggunakan standar ini.

Output voltage

Perhatikan Keamanan

Untuk memastikan keamanan, pilihlah power bank yang mempunyai fitur power-cut power (dapat memotong arus). Dalam hal ini arus pendek yang bisa mengakibatkan baterai terbakar atau meledak.

Selanjutnya, pilihlah power bank yang memiliki fitur Auto-cut untuk mencegah overcharged. Fitur ini memungkinkan power bank menghentikan pengisian secara otomatis jika baterai smartphone terisi penuh. 

Yang terakhir, belilah power bank dengan merek terpercaya. Hal ini membuat Anda terhindar dari praktik penipuan, di mana merek yang kurang terkenal biasanya memiliki kapasitas baterai yang tidak sesuai dengan yang tertulis pada kemasan. 

Meskipun power bank yang mempunyai merek ternama harganya lumayan mahal, tapi setidaknya setimpal dengan kualitas yang dimiliki.

Xiaomi Powerbank.

Pilihan Power Bank Terbaik

Ada banyak powerbank yang beredar di Indonesia, salah satu yang terbaik adalah Xiaomi Powerbank. Harga Xiaomi Powerbank yang murah namun memiliki kualitas yang tidak murahan, menjadi alasan untuk membeli powerbank tersebut.

Tidak hanya harganya yang murah, namun power bank ini juga memiliki teknologi canggih yang tak dimiliki Powerbank pada umumnya. Xiaomi mebmerikan perlindungan alumunium dan dibuat menggunakan teknologi pemotongan digital CNC agar bentuknya bisa presisi dan terlihat elegan.

Teknologi tersebut menciptakan permukaan yang lebih kuat, tahan pudar, dan anti korosi, sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. Namun perlu Anda ingat, jangan sampai Powerbank tersebut terkena air, karena tidak mengantongi sertifikat anti air.

Power bank buatan Xiaomi juga sangat aman digunakan karena memiliki teknologi overcharge & over-discharge yang meningkatkan tingkat konversi pengisian untuk setiap perangkat.

Powerbank ini juga mampu menstabilkan tegangan masuk dengan sensor kapasitas yang canggih sehingga dapat mengoptimalkan efisiensi dan daya tahan perangkat yang menggunakan powerbank ini. Kapasitas yang tersedia pun beragam, untuk ukuran besar salah satunya adalah berkapasitas 10400 mAH

Anda bisa memiliki power bank terbaik dari Xiaomi ini secara cuma-cuma hanya di KreditGoGo. KreditGoGo memberikan keistimewaan kepada Anda yang ingin mengajukan pinjaman. Ketika sedang mencari tambahan dana untuk kebutuhan yang mendesak silahkan ajukan pinjaman KTA terbaik melalui kami.

Pengajuan pinjaman Standard Chartered KTA secara online akan berbuah bonus Powerbank Xiaomi 10,400mAh yang bisa mendukung aktivitas sosial Anda melalui smartphone. Nah,  tunggu apalagi segera ajukan sekarang.

Baca juga:
Beli Gadget Murah di 3 Outlet ini
Pilih Mana, Cicil Handphone Dengan Atau Tanpa Kartu Kredit?

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama