Modal Minimal Untung Maksimal Bisnis Fashion Muslim

Bisnis fashion muslim kian menjanjikan, inilah yang coba dilirik oleh banyak perempuan di Indonesia termasuk beberapa artis ternama. Kalau mereka bisa mendulang sukses dengan brand fashion muslim, sepertinya

Bisnis busana muslim mempunyai peluang yang lebih besar dan menggiurkan. Tak mau melewatkan kesempatan dan peluang dari trend yang ada, beberapa artis-artis tanah air merambah ke bisnis baju muslim.

Fashion muslim hijab menjadi fenomena fashion yang menjadi trend sejak lama di Indonesia. Fenomena ini mampu mengangkat tren busana muslim dan berdampak positif bagi pengusaha fashion muslim dalam menjual berbagai motif pakaian muslim yang dimilikinya seperti ketika jual gamis modern pesta, jual gaun muslim modern dan lainnya.

Berikut artis-artis Indonesia yang memiliki bisnis baju muslim yang dapat dijadikan referensi untuk memulai bisnis fashion muslim Anda.

1. Zaskia Sungkar

Istri dari Irwansyah ini, bisa dibilang tidak sengaja terjun ke dunia bisnis busana muslim. Berbekal dana yang terbilang kecil dan kegemarannya memadupadankan busana muslim Zaskia Sungkar terjun ke bisnis fashion muslim sekitar dua tahun yang lalu.

Banyak wanita yang menyukai busana muslim milik Zaskia Sungkar ini. Dengan mengusung tema gaya casual untuk koleksi hijab, atasan, dress hingga celan, Zaskia sukses meraup untung. Harga untuk koleksinya pun terbilang terjangkau, ia hanya mematok sekitar Rp300 ribu sampai Rp800 ribu untuk tiap busana.

2. Zaskia Adya Mecca

Label fashion Zaskia bernama Meccanism, menawarkan busana muslim bergaya chic dengan harga terjangkau. Deretan koleksi mencuri perhatian pencinta fashion, mulai dari dress, bawahan, jibab, dan inner.

Untuk hijab Zaskia mematok harga mulai dari Rp80.000, baju atasan dan celana mulai dari Rp200.000 hingga mukena Rp300.000.

3. Maia Estianty

Selain sukses menjadi penyanyi, Maia Estianty juga sukses dalam berbagai bidang bisnis. Salah satunya adalan brand busana muslim miliknya. Maia Estianty mempunyai misi dalam bisnis ini, ia ingin mempercantik wanita dengan busana muslim miliknya.

Untuk urusan harga, Maia Estianty tidak mematok harga yang tinggi. Ia mematok harga berkisar  Rp 75 ribu sampai Rp400 ribu.

4. Indra L. Bruggman

Tidak hanya artis wanita, namun bisnis fashion muslim juga dilirik oleh artis pria, seperti Indra L. Bruggman. Dia tak berhenti hanya di dunia akting, modelling, dan tarik suara, Indra L Brugman juga terjun ke dunia bisnis busana muslim bersama keluarganya.

Indra telah mengeluarkan empat brand dari bisnis busana muslimnya, yaitu Ranee, Nadiva, Ummimi dan Lil’ann, semuanya tergabung dalam satu brand House of Bruggman. Untuk harga baju gamis yang dijualnya dipatok mulai dari Rp400.000-Rp500.000.

Banyak Untung

Kelahiran tren fashion muslim juga didorong oleh faktor Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, sehingga kebutuhan untuk berbusana muslim sangat tinggi. Hal lainnya adalah Indonesia sebagai negara muslim paling demokratis memiliki potensi besar dengan peminat fashion muslim terbanyak. Bahkan Indonesia mengklaim sebagai Kiblat Baju Muslim dunia tahun 2020. 

Inilah yang membuat bisnis fashion muslim semakin menjanjikan. Sepertinya saat ini siapa pun bisa ikut berbisnis baju muslim. Untuk memulai bisnis ini Anda pun tidak memerlukan modal yang besar. Mulailah dengan menyiapkan stok dari satu lusin pakaian.Seiring berjalannya usaha, ketika perputaran uang sudah lancar stok bisa ditingkatkan sedikit demi sedikit.

Misalkan Anda belum siap untuk memiliki brand fashion muslim sendiri, Alternatif lain adalah menjadi reseller dropship. Anda bisa menjualkan produk dari orang lain atau supplier tanpa harus memiliki stok produk. Dengan modal yang tergolong minim, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Wujudkan Sekarang

Jadi, apakah Anda tertarik untuk meraih sukses seperti deretan artis Indonesia dengan berbisnis fashion muslim? Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal yang minim. Namun tidak ada salahnya untuk memperbesar bisnis dengan menambah suntikan dana dari pinjaman dana cepat cair.

Dimanakah Anda bisa mendapatkan pinjaman dana yang maksimal? Nah, KreditGoGo di sini hadir untuk memberikan produk pinjaman yang tepat. Anda bisa mewujudkan bisnis fashion muslim saat ini dengan pinjaman dana dari Standard Chartered Bank KTA.

Pinjaman cepat tanpa proses ribet, cicilan tetap bunga pun ringan. Keistimewaan itu dapat mendukung Anda dalam langkah awal memulai bisnis fashion muslim. Pinjaman Standard Chartered Bank tersedia hingga Rp200 ribu, untuk jangka waktu pelunasan hingga 5 tahun.

Jika bisnis terwujud, Anda juga bisa mendapatkan bonus canggih Powerbank Xiaomi berkapasitas 10400 mAh saat pinjaman dicairkan. Silakan ajukan sekarang dan raih untung lebih banyak!

Baca juga:
Berburu Baju Muslim Paling Trendy, Inilah Butik Online yang Lagi Hits
Zhaza Laila, Mulus Berbisnis Jilbab Instan Online

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama