Renovasi Rumah Jelang Lebaran dengan HSBC Personal Loan

Ingin rumah tampak baru ketika Hari Raya? Anda bisa melakukan renovasi untuk mempercantik tampilan rumah. Gunakan HSBC Personal Loan untuk meringankan biaya pembangunan.

Renovasi rumah plus dapat voucher belanja gratis di Carrefour Rp300 ribu adalah kesempatan yang jarang terjadi. Program HSBC dengan KreditGoGo memudahkan Anda yang ingin merenovasi rumah untuk menyambut Hari Raya.

Selain baju baru tampilan rumah baru juga kerap kali di lakukan oleh banyak orang. Mempercantik rumah menjelang Hari Raya Idul Fitri memang menjadi budaya sebagian orang. Pasalnya, Hari Raya Lebaran identik dengan silaturahmi—saling mengunjungi—sehingga wajar jika rumah harus apik dipandang mata.

Nah jika saat ini kondisi rumah Anda sudah waktunya direnovasi namun dana yang Anda miliki terbatas, ada satu solusi yang bisa menjadi pilihan. Solusi itu adalah dengan menggunakan HSBC Personal Loan, pinjaman tanpa jaminan yang dapat membantu Anda mendapatkan dana tambahan untuk renovasi rumah.

Renovasi Rumah dengan HSBC Personal Loan

Berbicara tentang mempercantik tampilan rumah, tentunya tidak bisa lepas dari pertimbangan anggaran atau budget. HSBC memiliki program baru yang diberi nama Home Improvement Program dengan produk spesialnya HSBC personal Loan.

Program ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen di rumah tinggal melalui pendanaan renovasi rumah tanpa jaminan kepada nasabah individu. Melalui produk HSBC Personal Loan ada pinjaman tunai multiguna yang ditawarkan dengan angsuran bulanan tetap dan bebas agunan.

HSBC Personal Loan memberikan pinjaman dari Rp5juta hingga Rp125 juta untuk memenuhi apapun kebutuhan finansial Anda dengan beragam keuntungan, suku bunga tetap, jangka waktu fleksibel, bebas biaya administrasi, dan lain sebagainya.

Apabila Anda ingin mengajukan pinjaman KTA untuk merenovasi rumah sebaiknya perhatikan hal ini terlebih dahulu:

1. Jangka Waktu Pinjaman

Ketika mengajukan pinjaman tenor atau jangka waktu cicilan wajib dipertimbangkan. HSBC memiliki pilihan jangka waktu 24 bulan dan 36 bulan. Pilihlah tenor pinjaman yang sependek mungkin jika memungkinkan. karena semakin lama tenor cicilan maka akan semakin besar bunga yang harus dibayar.

2. Besarnya Bunga Pinjaman

Produk pinjaman tanpa jaminan bisanya dikenakan bunga yang tinggi untuk itu penting melihat besarnya bunga yang diberikan sebelum Anda mengajukan pinjaman. Selain itu perhatikan juga jenis suku bunganya, flat atau floating.

HSBC Personal Loan mengenakan suku bunga flat yang kompetitif untuk dana pinjaman minimal Rp5.000.000 hingga Rp50.000.000 dengan jangka waktu 36 bulan. Dengan bunga flat ini Angsuran kredit per bulannya juga tetap tidak berubah.

Memiliki cicilan angsuran kredit tanpa agunan dengan sistem metode bunga flat, akan memudahkan Anda dalam mengatur pengeluaran bulanan. Karena besarnya angsuran dari bulan ke bulan jumlahnya sama. Anda tidak akan dikejutkan dengan besarnya suku bunga yang berubah-ubah.

3. Besarnya Dana yang Dikeluarkan

Berapa banyak dana yang bisa pipinjam? Ini juga tergantung dari kebutuhan Anda dalam merenovasi rumah. Sebaiknya pinjaman ini hanya untuk renovasi minor, dan dengan waktu pengerjaan yang singkat, atau Anda membutuhkan dana tambahan akibat kenaikan biaya konstruksi di tengah proyek.

HSBC menghadirkan produk kredit tanpa agunan (KTA) dengan plafon yang tersedia mulai dari Rp5juta hingga Rp25 juta. Besarnya dana yang dikeluarkan hingga 4x penghasilan bersih Anda. Jadi perhitungkan dengan baik sesuai dengan kebutuhan.

4. Biaya KTA

Selain biaya bunga, ada juga biaya lainnya yang muncul ketika Anda mengajukan pinjaman ke bank. Biaya-biaya tersebut di antaranya adalah biaya administrasi, biaya provisi, biaya keterlambatan, biaya pelunasan dipercepat hingga biaya asuransi.

Anda perlu mengetahui seluruh biaya dan besarannya sejak awal pengajuan. Khusus produk HSBC Personal Loan, beberapa biaya seperti biaya administrasi, biaya provisi dan biaya asuransi dibebaskan alias tidak dikenakan.

Tetapi Anda tidak boleh telat dalam membayar angsuran karena ada denda keterlambatan, dan juga jangan melakukan pelunasan yang lebih cepat nanti aka nada biaya pelunasan dipercepat.

Jika Anda mengajukan HSBC Personal Loan melalui KreditGoGo ada kesempatan menarik, nikmati voucher belanja gratis dari Carrefour, segera kunjungi  dan apply sekarang juga.

Baca juga: 
Tempat Aman Mendapatkan Pinjaman
Bagaimana Cara Memilih Bank yang Tepat untuk Mengajukan Pinjaman

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama