Rekomendasi Tempat Pernikahan Outdoor di Bandung

Cerita tentang Bandung memang tidak ada habisnya. Bila berencana menikah, berikut 5 trend terbaru dr KreditGoGo tempat resepsi pernikahan outdoor di Bandung yang bisa memberikan inspirasi untuk Anda.

Cerita tentang Bandung dan segala isinya memang tidak ada habisnya. Lokasinya yang strategis dan dipenuhi oleh lokasi-lokasi wisata yang menarik, memberikan keindahan dan kenyamanan tersendiri dan tiada duanya.

Bandung juga menyuguhkan pemandangan alam yang akan memberikan setiap kenangan yang Anda buat di Bandung. Termasuk, ketika Anda memilih Bandung sebagai lokasi pernikahan.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung memang menjadi tempat favorit bagi banyak pasangan sebagai lokasi pernikahan mereka. Banyak tempat di Bandung yang sering menjadi tempat pernikahan.

Tempat-tempat ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah, yang tentu saja akan membuat pesta pernikahan Anda menjadi lebih berkesan.

Semua orang pasti ingin momen sakral pernikahan mereka menjadi memori terindah nan tidak terlupakan. Salah satunya dengan menggelar resepsi pernikahan secara outdoor.

Yuk simak 5 tempat resepsi pernikahan outdoor di Bandung berikut ini. Barangkali ada yang bisa menjadi inspirasi Anda.

1. Padma Hotel

Padma Hotel adalah hotel bintang 5 yang terletak di kota Bandung dan menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Kamarnya berlantai kayu keras dan menyediakan TV layar datar 42 inci serta pemutar DVD. Selain itu, disediakan juga pemasak air untuk membuat kopi atau teh, koneksi Wi-Fi, serta jasa binatu.

Padma Hotel berjarak 30 menit dari Husein Sastranegara International Airport dan Stasiun Kereta Api Bandung. Ingin membuat para undangan terkesima pada lokasi perhelatan pernikahan Anda? Pilih saja Padma Hotel ini. Pemandangan pegunungan yang menakjubkan menjadi daya tariknya tersendiri. Mobil sewa juga tersedia disini.

2. Maxi’s Resto

Maxi’s Resto adalah salah satu resto yang terletak di daerah sejuk Ciumbuleuit, Bandung, tepatnya di Jl. Gunung Agung No. 8. Resto ini memiliki area yang cukup luas dan suasana yang sangat nyaman, sehingga dijamin Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

Jika Anda berencana untuk membuat event-event dengan tema garden party, tempat ini dapat dijadikan salah satu pilihan. Maxi’s Resto juga hadir dengan halaman luas yang siap dimanfaatkan sebagai tempat gelaran resepsi pernikahan Anda. Bagaimana, tertarik?

3. Burgundy Dine & Wine

Burgundy Dine & Wine yang ada di dekat tempat wisata Maribaya, Bandung ini menawarkan venue yang teratur dengan baik dan juga menghidangkan menu yang nikmat ditambah dengan pilihan wine yang bisa menemani momen romantis Anda.

Ada pilihan outdoor table atau mungkin indoor table. Ada juga VIP room untuk situasi yang lebih privat. Kafe yang berlokasi di kawasan Lembang ini menawarkan suasana sejuk nan romantis di hari istimewa Anda. Terbayangkan istimewanya seperti apa?

4. Jadul Village Resort & Spa

Jadul Village Villa & Spa adalah villa cantik yang terletak di daerah Parongpong, Bandung. Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan Bandara Husein Sastranegara karena hanya berjarak 10,24 km.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Jadul Village Villa and Spa khusus untuk Anda. Dan demi mendukung mobilitas Anda selama menginap, tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area akomodasi.

Villa ini akan membuat resepsi pernikahan Anda lebih istimewa, sebab disini disediakan juga paket penyewaan baju pengantin dan make up beserta spa treatment sebelum pernikahan berlangsung. Berminat?

5. The Green Forest Resort

The Green Forest Resort, sesuai dengan namanya, merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati liburan di Bandung karena suasana rileks dengan konsep hotel yang natural menyatu dengan alam yang akan memberikan Anda suasana tenang dan nyaman serta berhawa sangat sejuk dan jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kehidupan kota.

Penginapan ini menawarkan berbagai fasilitas seperti WiFi gratis hingga mini bar yang eksklusif. Walaupun berfasilitas lengkap, penginapan yang satu ini akan tidak akan membuat kantong Anda jadi jebol kok. Pokoknya sangat pas untuk Anda yang mengidamkan sebuah resepsi bernuansa alam nan syahdu.

So, sudah bisa memnentukan tempat pernikahan outdoor untuk mengikat janji setia Anda bersama pasangan? Susun semua rencana pernikahan Anda dari sekarang mulai dari modal, konsep pernikahan, undangan, catering, souvenir, dan lain sebagainya.

Apabila tabungan biaya pernikahan Anda dirasa masih kurang, maksimalkan berbagai fasilitas dan produk-produk dari bank seperti tabungan, deposito, ataupun pinjaman pribadi. Ada banyak cara ditempuh untuk mendapatkan biaya tambahan untuk pernikahan, salah satunya dengan mengajukan KTA atau pinjamin pribadi dari bank.

Anda bisa langsung mengajukan pinjaman pribadi melalui KreditGoGo.com, jadi tidak perlu mengantri di bank. Khusus pengajuan Standard Chartered KTA, ada hadiah menarik berupa Powerbank Xiaomi 10400 mAh. Proses pencairan hanya 3 hari, persyaratannya pun tidak ribet. Lumayan untuk mempercepat hari pernikahan Anda bukan?

Baca juga: Para Lelaki, Siapkan Dana Menikah Dari Sekarang!
Musim Nikah, Ini Strategi Beli Cincin Nikah yang Bikin Untung

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama