Pinjaman Cair 3 Hari, Bunga di Bawah 1%

Dalam hidup seseorang tak jarang dalam kondisi membutuhkan keuangan mendesak. Baik itu untuk kebutuhan renovasi rumah, memulai bisnis baru, dana pernikahan dan lainnya. Inilah salah satu solusi yang bisa Anda pilih.

Sewaktu-waktu ada keperluan mendesak lain yang perlu dana pinjaman cepat, seperti biaya anak masuk sekolah, renovasi rumah, anggota keluarga masuk rumah sakit, dan lain sebagainya. Kebutuhan dana tunai untuk urusan itu sudah tak bisa ditawar-tawar lagi.

Mungkin mengajukan pinjaman menjadi senjata ampuh untuk menuntaskan kebutuhan yang mendesak. Sejatinya, banyak opsi yang bisa ditempuh mendapatkan pinjaman saat dalam kondisi butuh dana cepat.

Namun, berbagai bank menawarkan produk pinjaman yangberagam, disinilah pentingnya untuk mengetahui mana pinjaman yang menawarkan keuntungan cepat cair dengan bunga yang rendah. KreditGoGo memberikan salah satu pinjaman terbaik untuk kulifikasi cepat cair tanpa proses ribet.

Standard Chartered KTA

Pinjaman ini menjawab semua kebutuhan finansial Anda seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, hingga kebutuhan modal usaha. Standard Chartered menghadirkan produk unggulan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan keistimewaan bunga ringan dan persyaratan yang mudah.

Kredit tanpa agunan (KTA) Standard Chartered Bank memberikan maksimum pinjaman sebesar Rp200.000.000, untuk jangka waktu pelunasan hingga 5 tahun. Ini adalah plafon yang terbilang besar untuk jenis Kredit tanpa agunan (KTA) dan jenis suku bunga flat.

Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki produk pinjaman ini? Berikut ini KreditGoGo jabarkan untuk Anda.

Dana Cair dalam 3 Hari

Ketika kebutuhan mendesak yang Anda cari pastinya pinjaman yang bisa cair dalam waktu cepat. Pinjaman KTA Standard Chartered memberikan waktu yang cepat tanpa ribet.

Pihak dari Standard Chartered Bank akan memproses aplikasi kredit Anda hanya dalam 3 hari kerja setelah dokumen telah lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan.

Setelah pihak Standard Chartered memberikan konfirmasi persetujuan pengajuan Anda, maka dana cair Kredit tanpa agunan (KTA) akan ditransfer ke rekening pribadi yang telah dicantumkan debitur.

Proses Pengajuan Tanpa Ribet

Jika sebelumnya Anda harus mengajukan pinjaman langsung datang ke bank terdekat, sekarang Anda bisa mengajukan langsung secara online tanpa proses yang ribet. Dimana pun Anda bisa melakukan pengajuaan dengan tahapan yang mudah aman dan terpercaya.

Silahkan ajukan melalui KreditGoGo, dan raih kesempatan istimewa untuk mendapatkan hadiah Powerbank Xiaomi 10400 mAh secara cuma-cuma. Pengajuan pinjaman berbuah bonus menarik untung untuk smartphone Anda.

Bunga Di bawah 1%

Prosuk pinjaman unggulan dari Standard Chartered ini memiliki keistimewaan bunga ringan. Khusus untuk kebutuhan pinjaman diatas Rp100 juta Anda bisa menikmati bunga rendah sebesar 0,99% perbulan. Selain bunga randah metode pembayaran cicilannya pun tetap.

Khusus untuk metode pembayaran cicilan tetap Anda tidak diberatkan dengan suku bunga berjalan. Anda juga akan lebih mudah dalam mengatur pengeluaran bulanan. Standard Chartered memberikan Anda kemudahan dalam mengangsur cicilan KTA dengan beragam pilihan. Tersedia 10.000 ATM Standard Chartered Bank, Teller Standard Chartered, dan jaringan ATM Bersama.

Promo Diskon Biaya Provisi

Biaya provisi pada pinjaman ternyata mempengaruhi jumlah plafon yang diberikan. Biaya provisi dikenakan sebanyak satu kali di awal proses pengambilan pinjaman dengan memotong langsung dari dana pinjaman yang dicairkan bank.

Untuk pinjaman KTA Standard Chartered biaya provisi yang dikenakan Anda sebesar 3,5% dari jumlah pinjaman. Khusus untuk Anda Standard Chartered memberikan promo diskon 50% untuk pinjaman yang disetujui.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman

Apa saja persyaratan umum untuk mengajukan KTA dari Standard Chartered? Secara umum kualifikasi yang diberikan Adalah Warga Negara Indonesia, berpenghasilan tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun, usia minimal 21 tahun dan pada usia 60 tahun kredit sudah lunas, serta berdomisili dan bekerja di : Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Apa Saja Persyaratan Dokumen yang Harus Dipenuhi?

Karyawan

  • Fotokopi KTP/Paspor
  • Fotokopi NPWP (untuk pengajuan sebesar lebih dari Rp50 juta)
  • Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan
  • Fotokopi Kartu Kredit
  • Fotokopi Sampul Buku Tabungan
  • Fotokopi NPWP Pribadi / SPT PPh 21 (untuk plafon kredit > Rp50 juta)

Wiraswasta/Profesional

  • Fotokopi KTP/Paspor
  • Fotokopi NPWP & SPT (untuk pengajuan sebesar lebih dari Rp50 juta)
  • Fotokopi Kartu Kredit
  • Fotokopi Sampul Buku Tabungan
  • Fotokopi SIUP & Akta Pendirian Perusahaan

Pinjaman Standard Chartered KTA menjawab semua kebutuhan finansial Anda dengan cepat. Ajukan sekarang secara online melalui KreditGoGo dan dapatkan Smart Watch keren!

Baca Juga :

Dapatkan Dana Cepat untuk Beli Mobil Baru Toyota Calya
Bulan Madu dengan Dana Pinjaman, Mengapa Tidak?

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama