Persiapan Mulus Bulan Madu Paling Romantis di Dunia

Tempat paling romantis seperti Club Med Finolhu Maldives menjadi saksi cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Ingin wujudkan bulan madu romantis seperti mereka? berikut ini perencanaannya.

Congratulation! selamat untuk Anda yang baru saja menapaki fase baru yaitu sebuah pernikahan. Hal yang ditunggu setiap pasangan setelah pesta pernikahan adalah bulan madu impian ke tempat paling romantis.

Jakarta Wedding Festival, pameran pernikahan yang diselenggarakan untuk ke-13 kalinya pada 19-21 Agustus 2016, disebut-sebut menjadi pameran pernikahan terbesar di Indonesia. Pameran ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, menggandeng lebih dari 500 pelaku industri pernikahan di Jakarta dan Bali.

Hal yang paling menarik dalam acara ini adalah grand price spesial bagi pengunjung berupa paket bulan madu di Club Med Finolhu Villas, Maladewa, lengkap dengan tiket pulang pergi untuk dua orang.

Club Med Finolhu Maldives ini juga menjadi tempat bulan madu Glenn dan Chelsea, dan ini merupakan tempat bulan madu paling romantis di dunia. Apakah Anda ingin merasakan sensasi tempat paling romantis ini bersama pasangan?

Dana yang Harus Disiapkan untuk Bulan Madu

Jika Club Med Finolhu Maldives akan menjadi tempat pilihan Anda untuk berbulan madu bersama pasangan berapakah dana yang harus disiapkan untuk rencana perjalanan tersebut? Harga yang ditawarkan untuk paket bulan madu kesana bermacam-macam.

Mengutip dari situs travel Panorama Tours untuk menginap Club Med Finolhu Villas, Maldives ini Anda akan dikenakan harga Rp6.290.000 per malamnya untuk satu orang. Adapun paket bulan madu untuk 4 hari tiga malam seharga Rp23,4 juta per orangnya.

Ada begitu banyak fasilitas yang bisa dinikmati dan berbagai kegiatan untuk menghabiskan hari-hari romantis bersama pasangan. Resor cantik di tengah pulau eksotis yang dikelilingi lautan biru cerah tidak hanya memanjakan mata Anda, namun juga pikiran dan hati.

Rencanakan Bulan Madu

Meski tidak diwajibkan, kegiatan bulan madu telah menjadi tradisi yang sering kali sulit dihindari oleh pasangan yang baru menikah. Agar semua rencana bulan madu romantis Anda berjalan dengan lancar siapakan terlebih dahulu rencana keuangan untuk anggaran bulan madu.

Untuk yang tengah merencanakan honeymoon, ada beberapa tips bermanfaat yang bisa Anda lakukan untuk menyusun rencana bulan madu

1. Persiapkan Anggaran

Setiap pasangan yang baru menikah pastinya menghabiskan uang tabungan untuk membeli gaun, menyewa tempat resepsi, membayar katering, dan urusan karangan bunga. Semua kerepotan itu, seakan terbayar dengan mengambil bulan madu yang spektakuler.

Namun, pilihan terbaik adalah biaya berbulan madu sudah dimasukkan dalam anggaran biaya pernikahan. Dengan adanya anggaran, akan lebih mudah untuk memesan lokasi pada jauh-jauh hari. Lalu darimana anggaran itu Anda peroleh?

Ketika Anda menyusun rencana pernikahan buget bulan madu sudah masuk dalam list tabungan. Ataupun apabila pinjaman menjadi pilihan Anda untuk mewujudkan momen spesial manfaatkan kelebihan dana pinjaman yang satu paket untuk urusan prosesi pernikahan.

3. Dapatkan Dana untuk Bulan Madu

Pinjaman yang tepat menjadi pilihan setia untuk mewujudkan momen spesial Anda adalah pinjaman Standard Chartered KTA. Plafon yang besar dengan bunga ringan dan pengajuan yang mudah anti ribet akan melengkapi rencana memujudkan momentum indah Anda.

Produk pinjaman Standard Chartered KTA ini memiliki keistimewaan bunga yang rendah dengan metode pembayaran cicilan tetap. Sehingga, debitur tidak diberatkan dengan suku bunga berjalan. Bahkan Kredit tanpa agunan (KTA) dari Standard Chartered ini memberikan waktu yang fleksibel untuk jangka waktu pelunasan.

Proses pencairan dana juga terbilang cepat hanya 3 hari kerja, setelah dokumen telah lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan. Istimewanya, hanya di KreditGoGo pengajuan pinjaman Standard Chartered KTA bonus Powerbank Xiaomi untuk aplikasi yang disetujui. Bulan madu romantis Anda semakin lengkap.

4. Manfaatkan Jasa Honeymoon Planner

Beberapa bisnis travel menawarkan jasa honeymoon planner, melalui mereka, pasangan dapat memilih paket-paket honeymoon yang tersedia. Ada banyak paket ditawarkan untuk bulan madu romantis di Club Med Finolhu Villas, Maldives dengan harga yang bersaing.

5. Rencanakan Momen Honeymoon Lebih Awal

Masukkan momen honeymoon dalam anggaran persiapan pernikahan Anda dan pasangan. Dengan memasukkan dalam anggaran pernikahan, maka Anda bisa memanfaatkan berbagai promosi yang ditawarkan oleh resort / penyedia paket bulan madu.

Anggaran persiapan pernikahan ini bisa dilakukan satu tahun hingga 6 bulan sebelum hari H pernikahan. Ini salah satu cara terefektif untuk menghemat pengeluaran Anda melalui perencanaan yang tepat. Sehingga Anda sudah tau seberapa besar anggaran yang harus dipersiapkan untuk bulan madu.

6. Rencanakan Bulan Madu pada Off-Season

Banyak tempat wisata dengan fasilitas bulan madu yang menawarkan diskon besar-besaran bagi pasangan yang berkunjung d iluar waktu puncak liburan. Di waktu-waktu puncak liburan biaya akan naik dua hingga tiga kali lipat dari waktu-waktu biasa. Selain biaya yang mahal, faktor privasi juga menjadi pertimbangan.

Jadi tunggu apa lagi, tidak perlu menunda momen bulan madu Anda. Walaupun dana menipis seusai pernikahan Anda tetap berlibur di tempat paling romantis di dunia.

Baca juga:
Rekomendasi Tempat Pernikahan Outdoor di Bandung
Nikmati Wisata Romantis di Bali

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama