Merintis Usaha dengan Modal KTA

Anda ingin memulai sebuah usaha tetapi memiliki kendala keterbatasan modal. Kredit Tanpa Agunan atau KTA menjadi pilihan untuk membantu mengatasinya.

Rata-rata orang yang mengajukan pinjaman ke KreditGoGo ditujukan untuk modal usaha. Kami menilai bahwa banyak orang yang ingin membangun usaha tetapi kekurangan modal. Mereka membutuhkan tambahan dana untuk merintis usaha.

Seseorang akan susah membangun usaha tanpa modal, memang tidak hanya uang saja yang dibutuhkan tetapi tekad, kemauan, dan kerja keras. Namun, tetap saja inti dari memulai sebuah bisnis adalah mengenai ketersediaan dana atau modal.

Kredit Tanpa Agunan Hadir Sebagai Solusi

Nah, produk Kredit Tanpa Agunan atau KTA hadir sebagai primadona. KTA sering kali dipilih masyarakat karena memberikan keringanan kepada nasabah dalam meminjam uang tanpa harus mengagunkan surat-surat berharga sebagai jaminan. 

Walaupun begitu bank biasanya memberikan bunga yang tinggi dan persyaratan lain yang harus dipenuhi calon nasabah. Biasanya bank tidak langsung menyetujui pinjaman untuk usaha ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. 

Apa yang harus dilakukan agar pinjaman Anda disetujui? Coba baca artikel kami “Inilah Cara Agar KTA Disetujui”. Umumnya bank memberikan syarat kepada nasabah harus memiliki kartu kredit dengan minimum kepemilikannya sudah berjalan selama 1 tahun.

Keunggulan lain dari KTA adalah prosesnya yang mudah dan cepat. Asalkan memenuhi semua persyaratan dan tidak pernah punya masalah membayar tagihan, uang akan cair dalam 14 hari kerja.

Jadi sebelum Anda mengajukan KTA perhatikanlah syarat yang harus dipenuhi, jika pinjaman Anda tidak juga disetujui oleh bank berarti Anda tidak memenuhi persyaratan yang diajukan.

KreditGoGo Memberikan Kemudahan dalam Mencari Pinjaman

Kami mengambil satu contoh customer kami yang telah mengajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan) di KreditGoGo sebagai modal untuk merintis usaha, yakni Bapak Ferry Yudi Sutami. Beliau adalah seorang karyawan swasta, berusia 34 tahun dan tinggal di Tangerang.

Dia bercerita kepada kami ketika membutuhkan pinjaman untuk merintis usahanya, beliau iseng-iseng mencari di internet. “Saya iseng-iseng berselancar di internet mengenai syarat kredit tanpa agunan dan saat itu muncul KreditGoGo” tutur Bapak Ferry.

Bapak Ferry mengajukan KTA untuk produk Standard Chartered Bank KTA Reguler. Standard Chartered menawarkan pinjaman dana hingga Rp 250 juta dengan cicilan tetap hingga 5 tahun. Standard Chartered Bank KTA Reguler hanya membutuhkan proses 3 hari saja, jika telah memenuhi semua persyaratan.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan bonus uang tunai hingga Rp 1 juta* jika aplikasi disetujui oleh bank. Seperti Bapak Ferry dia berkesempatan mendapatkan bonus hadiah voucher belanja senilai Rp 300 ribu dari KreditGoGo. 

Baca Juga: Dana Bantuan Sahabat untuk Modal Usaha

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama