Mau Modal Usaha Gratis Rp1Miliar? Ini Caranya

Mau modal usaha gratis? Bahkan sampai Rp1 miliar loh! ikutilah kompetisi bertajuk The Big Star Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan tambahan modal usaha sekaligus gratis voucher belanja.

Mencari modal usaha bisa darimana saja sumbernya, salah satunya, Anda bisa dapat modal usaha sebesar Rp1miliar hanya dengan mengikuti sebuah kompetisi. Blibli.com bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menggelar kompetisi bertajuk The Big Star Indonesia.

Kompetisi The Big Star Indonesia

Acara ini merupakan kompetisi untuk mencari pengusaha lokal yang kreatif dan terbaik. Pengusaha yang mengikuti acara ini berkesempatan memenangkan modal usaha gratis sampai Rp1miliar. Kemudian, merek dagang akan didaftarkan untuk mendapatkan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Mendapat modal Rp1miliar siapa yang tidak mau? Anda bisa mengikuti dengan mendaftar terlebih dahulu, peserta bisa mendaftarkan produknya di thebigstar.blibli.com untuk turut meramaikan kompetisi tersebut. Pendaftaran ini dimulai sejak Juni 2016 dan berakhir 10 Agustus 2016.

Pada kompetisi ini, setelah peserta mendaftar maka akan disaring menjadi 100 finalis. Setelah itu, peserta akan dipilih lagi menjadi 20 finalis yang akan mengikuti karantina di mana kegiatannya akan ditayangkan di Youtube dari September sampai Oktober 2016 setiap hari Selasa dan Kamis.

Apakah Anda tertarik? Segera daftarkan untuk mendapatkan kesempatan emas mengembangkan usaha kreatif yang sudah Anda bagun sejak lama. Namun selain kompetisi The Big Star Indonesia, ada banyak cara lainnya yang bisa ditempuh untuk mendapatkan tambahan modal.

Cara Lain Mencari Modal Usaha

KreditGoGo dapat memberikan solusi tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan tambahan modal usaha.Salah satunya adalah memanfaatkan fungsi pinjaman pribadi melalui KreditGoGo. Berbagai produk pinjaman bank dapat dimaksimalkan untuk mengembangan usaha ataupun memulai usaha.

Pinjaman pribadi KTA, merupakan jenis kredit yang paling mudah diajukan. Nasabah tidak perlu repot-repot menyiapkan barang jaminan. Salah satu yang memberikan keuntungan menarik adalah produk pinjaman pribadi dari Bank HSBC, yaitu HSBC Personal Loan.

Nah, berikut ini beragam fitur dan keuntungan dari pinjaman pribadi HSBC Personal Loan guna mempersiapkan tambahan modal usaha.

HSBC Personal Loan Solusi Dapatkan Modal Usaha

Proses yang cepat menjadikan HSBC Personal Loan sebagai pinjaman pribadi terbaik untuk modal usaha Anda. Anda juga dapat dengan mudah mengajukan HSBC Personal Loan tanpa harus ke bank langsung hanya dengan melalui KeditGoGo.

Proses pinjaman hanya butuh waktu selama 7-14 hari kerja setelah kelengkapan dokumen dipenuhi. Pengajuan kredit tanpa agunan Anda akan lebih cepat diproses, apabila dokumen persyaratan lengkap.

Tidak hanya prosesnya yang tepat dan mudah, Anda juga bisa memaksimalkan keuntungan lainnya. Fitur unggulan lainnya yang menawarkan keuntungan untuk Anda yang sedang mencari modal usaha adalah:

1. Bunga Ringan

Agar modal usaha lebih maksimal Anda harus memilih pinjaman dengan suku bunga yang ringan. HSBC Personal Loan menawarkan suku bunga yang ringan dan flat dimulai dari 1,2% per bulan. Anda tidak akan dibebankan dengan bunga berjalan.

Sehingga usaha Anda dapat berjalan dengan maksimal karena cicilan perbulannya tetap, Anda bisa mengatur pengeluaran bulanan dengan mudah tanpa dikejutkan dengan besarnya suku bunga yang berubah-ubah.

2. Pinjaman Hingga Rp125 juta

HSBC Personal Loan merupakan solusi cepat untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan beragam kebutuhan salah satunya adalah menambah modal usaha. HSBC menghadirkan produk pinjaman pribadi dengan plafon yang tersedia mulai dari Rp5 juta hingga Rp125 juta.

Dana pinjaman yang disetujui dapat langsung ditransfer ke rekening pribadi Anda, apapun banknya. Jadi Anda tidak perlu memiliki rekening di bank HSBC apabila ingin mengajukan pinjaman pribadi HSBC Personal Loan.

3. Bebas Biaya Provisi

Biaya provisi adalah biaya yang dipotong dari jumlah pinjaman. Besarnya biaya provisi cukup bervariasi antara satu bank dengan bank lain. Mulai dari prosentase dari pinjaman, misalnya 2%, sampai jumlah tetap Rp399 ribu berapa pun jumlah pinjamannya.

Pinjaman dana tanpa agunan dari HSBC Personal Loan, Anda tidak dikenakan biaya profisi apabila pengajuan pinjaman disetujui. Jadi dana yang dicairkan dapat dimaksimalkan dengan baik tanpa potongan biaya sedikitpun. Anda akan mendapat modal usaha lebih maksimal, menguntungkan bukan?

Selain ketiga keuntungan tersebut manfaatkan penawaran spesial yang hanya ada di KreditGoGo. Khusus pengajuan HSBC Personal Loan Anda bisa mendapatkan dana pinjaman sekaligus voucher belanja Rp300 ribu dari Carrefour. Ayo ajukan sekarang langsung secara online!

Baca juga: 
Game Pokemon Go Munculkan Peluang Usaha Baru
Dana Bantuan Sahabat untuk Modal Usaha

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama