KTA, Solusi Dana Extra Untuk Lebaran

Kebutuhan lebaran tidaklah sedikit. Mengandalkan gaji bulanan dan THR Lebaran tidak juga cukup. Lalu, bagaimana cara mendapatkan dana tambahan? Ini dia solusinya!

pecahan mata uang 100 ribu rupiah

Menjelang hari Raya kebutuhan masyrakat meningkat. Orang menjadi lebih komsuntif karena ingin memeriahkan lebaran bersama keluarga. Mulai dari merenovasi rumah, berbelanja baju, hingga menyiapkan “salam tempel” untuk sanak keluarga.

Selain itu melonjaknya harga kebutuhan pokok jelang lebaran menjadi permasalahan tersendiri untuk beberapa orang. Tidak hanya itu, mudik ke kampung halaman juga membutuhkan dana lebih besar lagi, seperti membeli tiket jika menggunakan transportasi umum atau biaya service kendaraaan jika menggunakan mobil pribadi.

Nah, sekarang coba hitung jumlah pengeluaran untuk lebaran dan bandingkan dengan gaji bulan ini. Sudah cukup kah? Jika sudah, jangan senang dulu! Bagaimana Anda bertahan hidup jika gaji 1 bulan telah habis saat lebaran?

Ada solusi tepat untuk membantu Anda mendapatkan dana tambahan untuk lebaran yaitu dengan mengandalkan Kredit Tanpa Agunan (KTA), pinjaman dengan proses cepat dan tanpa agunan.

Tertarik? Ada 3 produk Kredit Tanpa Agunan pilihan untuk jadi referensi Anda.

1. HSBC Personal Loan

hsbc personal loan

HSBC menghadirkan produk kredit tanpa agunan (KTA), HSBC Personal Loan, dengan angsuran cicilan tetap. Suku bunga HSBC ringan dan flat sehingga setiap perbulannya, Anda tidak dibebankan dengan bunga berjalan.

Memiliki cicilan angsuran kredit tanpa agunan dengan sistem metode bunga flat, akan memudahkan Anda dalam mengatur pengeluaran bulanan. Karena besarnya angsuran dari bulan ke bulan jumlahnya sama. Anda tidak akan dikejutkan dengan besarnya suku bunga yang berubah-ubah.

Pinjaman tersedia mulai dari Rp5 juta hingga Rp 125 juta dengan tenor sampai dengan 3 tahun. Dana cair Kredit tanpa agunan (KTA) ini bisa Anda gunakan untuk beragam kebutuhan finansial. Tidak terkecuali untuk mempersiapkan Lebaran tahun ini.

Khusus di KreditGoGo setiap pengajuan HSBC personal Loan Anda bisa mendapatkan kesempatan gratis voucher belanja Rp300 ribu dari Carrefour jika aplikasi disetujui. 

2. Bank Bukopin KSG

bank bukopin ksg

Khusus untuk nasabah Bank Bukopin Anda bisa menggunakan produk pinjaman Bank Bukopin KSG. Anda akan mendapatkan keuntungan kredit murah, terjangkau, dan angsuran ringan beserta suku bunga kompetitif.

Proses pengajuan pun terbilang cepat, aplikasi kredit tanpa agunan dari Bank Bukopin akan disetujui dalam waktu 1 jam saja untuk Anda yang menggunakan payroll Bank Bukopin. Tenor pinjaman tersedia mulai dari mulai 25 hingga 100 juta dengan jangka waktu kredit yang mencapai 5 tahun.

Jika Anda nasabah Bank Bukopin dan seorang karyawan tetap yang sudah bekerja selama 2 tahun, berpendapatan minimal Rp2 juta/bulan Anda bisa mengajukan pinjaman KTA Bank Bukopin. Setelah proses aplikasi disetujui, Bank Bukopin akan langsung mentransfer jumlah limit yang telah disetujui ke rekening Bukopin Anda.

3. Dana Bantuan Sahabat

dana bantuan sahabat

Produk KTA Dana bantuan Sahabat dari Bank DBS menawarkan bunga yang lebih rendah dari produk KTA lainnya. Produk ini ditawarkan dengan bunga sebesar 0.99% untuk pinjaman mulai dari Rp5 juta.

Dana Bantuan Sahabat memberikan pinjaman dengan limit cukup besar. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga maksimal Rp200 Juta. Ada 3 pilihan jangka waktu pinjaman yaitu, 12 bulan, 24 bulan, atau 36 bulan. Nasabah, atau Anda, bisa memilih sesuai dengan kemampuan.

Bagaimana, Anda Sudah tak bingung lagi kan mencari dana ekstra untuk lebaran? Selamat menyiapkan hari raya! Ajukanlah pinjaman secara bijak sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda.

Baca juga:
Berapakah Taksiran Maksimum Pinjaman KTA?
Ingin KTA Anda Disetujui Bank? Perhatikan 5 Hal Ini

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama