Incaran Baru, Akan Hadir Konsep MPV Murah Mitsubishi

Mengganti koleksi mobil MPV lama Anda dengan keluaran terbaru dari Mitsubishi. Tahun depan pasar mobil MPV akan kedatangan pemain baru yakni Small Crossover MPV dari Mitsubishi.

Pasar kendaraan otomotif Indonesia masih tumbuh, terutama permintaan terhadap Multi Purpose Vehicle (MPV). Tahun lalu misalnya, MPV meraup pangsa pasar sebesar 60 persen. Dari total penjualan mobil yang mencapai 1 juta unit.

Mitsubishi XM

Pasar MPV murah bakal makin semarak. Betapa tidak, pemain di kelas ini makin ramai dan yang terbaru ada Mitsubishi. Mitsubishi XM Concept menyapa publik Surabaya setelah mengawali debut global di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) di ICE BSD City, Tangerang, Agustus lalu.

Meski masih dalam bentuk konsep, lawan kuat Avanza-Mobilio ini akan diproduksi secara lokal dan dipasarkan mulai tahun depan. Lantas, apa fitur yang dijagokan MPV murah Mitsubishi itu?

Fitur dan Spesifikasi MPV Murah Mitsubishi

Mobil anyar pabrikan berlambang tiga berlian ini sebagai Small Crossover MPV akan menandingi Avanza dan Mobilio serta diposisikan merusak dominasi Honda BR-V. MPV murah Mitsubishi akan diperkenalkan dengan mengusung body yang lebar.

Tidak hanya itu MPV murah Mitsubishi bakal mewarisi gen reli. Sehingga akan ada cita rasa SUV di mobil tiga baris tersebut. Praktis, MPV murah itu tak cuma menjanjikan akomodasi tujuh penumpang tapi kemampuan jelajah berkat penerapan ground clearance yang tinggi.

Mitsubishi XM concept

1. Tampang Dynamic Shield

Tampang alias desain yang akan diterapkan adalah Dynamic Shield yang sebelumnya telah diaplikasikan pada all new Pajero Sport. Grill berbentuk X yang menyatu dengan lampu depan berdesain sipit jadi ciri khas.

Sementara fog lamp dua susun berukuran besar turut memperkuat tampilan fascia. Sebagai MPV yang mewarisi gen reli, mobil ini juga turut memiliki roof rail dan ban berprofil tebal.

2. Interior Nyaman

interior Mitsubishi XM

Kemudian untuk bagian interior jok baris ketiga disebutkan dapat mengakomodasikan penumpang dengan baik. Ruangnya akan lapang sehingga memberi kenyamanan selama berkendara. Jok juga bisa diatur komposisinya sesuai kebutuhan.

Kelegaan ruang dapat dilihat juga dari desain pilar D yang tidak terlalu pendek. Desain konsol tengah dibuat bertingkat dengan pewarnaan yang kontras. Akan ada paduan warna hitam dan putih yang juga dipadukan dengan aksen silver di beberapa bagian.

Kisaran Harga MPV Murah Mitsubishi

Melihat tampilan eksterior dan interiornya, XM Concept tampak elegan dan mewah. Maka apakah harga mobil tersebut akan bisa disetarakan dengan model small MPV lainnya di pasar Indonesia, seperti Avanza dan Xenia.

Mitsubishi telah menegaskan bahwa model produksi XM Concept merupakan mobil keluarga yang akan bermain di entry level MPV. Mobil small MPV yang dipasarkan di Indonesia saat ini dibandrol di kisaran harga Rp190 juta sampai Rp230-an juta.

Small crossover MPV Mitsubishi akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia pada 2017. Mobil ini akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan lainnya.

Harga MVP Murah Mitsubishi

Siapkan Dana dari Sekarang

Berhubung masih diluncurkan tahun depan, masih ada waktu untuk Anda mempersiapkan dana jika mengincar mobil satu ini. Untuk pembelian mobil ada banyak cara yang bisa digunakan, mulai dari kredit mobil ataupun pinjaman dana tunai.

Khusus untuk Anda yang tidak ingin mengajukan kredit mobil, alternatif lainnya dengan pinjaman KTA. Program ini adalah kredit personal tanpa agunan (jaminan) dari bank ataupun lembaga pembiayaan. Penggunaannya bisa beragam tergantung kebutuhan Anda, termasuk pembelian mobil asal sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Membeli mobil dengan pinjaman KTA berbeda dengan kredit kepemilikan mobil, BPKB mobil tetap di tangan Anda. Jadi kapan pun Anda ingin menjual mobil, bisa dilakukan. Namun, yang perlu dicermati adalah maksimal pemberian KTA biasanya 5 hingga 6 kali penghasilan tiap bulan.

Apabila Anda memang ingin mengajukan KTA untuk pembelian mobil baru, lebih baik kalkulasikan dahulu dan tidak melebihi 15% dari harga kendaraan yang diincar. KreditGoGo memberikan referensi produk pinjaman KTA terbaik yang bisa mengakomodasi kebutuhan mobil baru Anda, cek produknya berikut ini:

HSBC Personal Loan

HSBC menghadirkan produk kredit tanpa agunan (KTA) atau personal Loan dengan angsuran cicilan tetap. Anda dapat menggunakan dana kredit tanpa agunan (KTA) dari HSBC untuk kebutuhan finansial apapun.

Keunggulan dari pinjaman ini adalah suku bunga yang ringan dan flat sehingga setiap per bulannya, Anda tidak dibebankan dengan bunga berjalan. Sistem metode bunga flat, akan memudahkan Anda dalam mengatur pengeluaran bulanan.

Untuk mendapatkan kemudahan itu, Anda cukup mengajukannya secara online melalui KreditGoGo. Tidak hanya itu pengajuan Anda berbuah bonus yang semakin untung, sebuah Sport Camera canggih akan menemani setiap momen berharga Anda. Ajukan sekarang dan raih untuk lebih banyak!

Baca juga:
Dahsyatnya Model Baru Toyota Yaris, Ini Harganya!
Modifikasi Modal Irit Bikin Calya Lebih Berkelas

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama