Game Pokemon Go Munculkan Peluang Usaha Baru

Demam Pokemon Go yang menyerang Indonesia memicu timbulnya peluang usaha baru. Selain melihat peluang yang ada dapatkan juga modal usaha melalui pinjaman pribadi.

Pokemon Go Mobile

Peluang usaha apa yang bisa dilakukan sambil bermain game? Trend game Pokemon Go ternyata memicu hadirnya beberapa peluang usaha baru, diantaranya jasa transportasi berburu pokemon dan jualan merchandise Pokemon.

Seorang pemain Pokemon Go, William (24), memanfaatkan tren game ini untuk berbisnis jualan merchandise Pokemon. Dia berhasil menjual ratusan kaos bergambar tim Pokemon Go di Pintu II Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak permainan ini ramai dimainkan.

Jadi sambil bermain Pokemon Go, dia turut menawarkan kaos dan goody bag bergambar karakter dalam film Pokemon Kaos yang dijual William dipatok sebesar Rp90.000. Selain menjual langsung, dia juga menawarkan produknya via Instagram.

Peluang usaha lainnya adalah jasa transportasi, sebelumnya ada fakta menarik tentang pemain Pokemon Go yang sampai menyewa ojek online keliling Jakarta untuk berburu pokemon. Nah inilah yang juga banyak dilihat oleh pare pemain Pokemon Go untuk berbisnis,

Hal itu terlihat dari banyak iklan di beberapa situs e-commerce yang berhubungan dengan Pokemon, di antaranya jasa transportasi untuk para Pokemon hunter. Jadi sambil bermain game mereka bisa juga berbisnis jasa transportasi untuk berburu koleksi Pokemon keliling kota Jakarta.

Contohnya seorang pegawai di sebuah rumah sakit swasta menawarkan harga Rp50.000 per jam untuk jasanya. Dengan harga itu, Abay akan mengantar para Pokemon hunter berkeliling Jakarta menggunakan motornya.

Apabila Anda sudah melihat banyak peluang usaha yang bisa dilakukan, ada hal yang tidak bisa dihindari ketika ingin memulai sebuah usaha yaitu modal usaha. Apabila memulai usaha tanpa modal rasanya mustahil terjadi, lalu bagaimana cara mendapatkan modal usaha?

Mencari Modal Usaha Menggunakan HSBC Personal Loan

HSBC Personal Loan

Mencari dan mendapatkan modal usaha sebenarnya bukan hal sulit. Sumber dana ada di mana-mana, mulai dari keluarga, kerabat, teman, hingga bank. Namun hindari mencari pinjaman melalui para rentenir.

Dengan suku bunga per bulan yang sangat tinggi, risiko meminjam dari para lintah darat ini pun menjadi sangat besar. Alternatif lainnya adalah dengan mengandalkan produk pinjaman  dari bank ternama.

Nah, jika Anda berencana untuk mendapatkan modal usaha dari bank, maka KreditGoGo tahu solusinya! Maksimalkan satu produk yang layak dipertimbangan, yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari HSBC Personal Loan.

HSBC menghadirkan produk KTA dengan angsuran cicilan tetap. Pinjaman uang hingga Rp125 juta dengan tenor sampai dengan 3 tahun bisa didapatkan untuk memulai usaha. Jadi setelah melihat peluang usaha yang cocok dapatkan dana untuk mempersiahkan usaha tersebut.

Produk HSBC Personal Loan menawarkan beberapa keuntungan, apa saja yang bisa didapatkan?

1. Hadiah Menarik

Keuntungan menarik ditawarkan langsung apabila Anda mengajukan melalui KreditGoGo. Anda bisa meminjam uang dengan bonus voucher belanja sebesar Rp300 ribu dari Carrefour. Di mana lagi pinjam uang dapat sekaligus menghemat anggaran belanja!

2. Bunga Ringan

Bunga Ringan KTA

Biasanya produk pinjaman pribadi akan dikenakan bunga yang tinggi karena tidak adanya jaminan aset. Namun khusus HSBC Personal Loan Suku bunga HSBC ringan dan flat sehingga setiap perbulannya, Anda tidak dibebankan dengan bunga berjalan.

Dengan suku bunga yang ringan dan flat, angsuran perbulannya tetap dan tidak berubah. Sehingga memudahkan Anda dalam mengatur pengeluaran bulanan. Besarnya angsuran dari bulan ke bulan jumlahnya sama. Anda tidak akan dikejutkan dengan besarnya suku bunga yang berubah-ubah.

3. Proses tidak Ribet

Proses pengajuan HSBC Personal Loan pun sangat mudah dan tidak ribet. Anda bisa mengajukan langsung secara online melalu KreditGoGo. Setelah kelengkapan dokumen telah dipenuhi, proses aplikasi Kredit tanpa agunan (KTA) Anda akan diproses selama 7-14 hari kerja.

4. Akses Pembayaran Mudah

Akses pembayarannya pun mudah, Anda dapat dengan mudah dan nyaman melakukan pembayaran, karena pembayaran HSBC Personal Loan dapat dilakukan melalui berbagai lokasi, seperti: 24 cabang HSBC, 53 ATM HSBCdan lebih dari 13.000 ATM Bersama.

Mengajukan KTA ke bank untuk modal usaha bukanlah hal yang merugikan. Jika dilakukan secara benar, hal ini justru bisa menguntungkan. Jadi Anda tidak perlu pusing kemana mendapatkan dana ajukan saja langsung melalui KreditGoGo.

Baca juga:
5 Seni Mencari Modal Usaha, Apa Saja?
Inilah Alasan KTA Cocok untuk Wiraswasta

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama