Deretan Motor Moge Berharga Miring, Ini Daftarnya!

Masih hangat dari GIIAS 2016 kemarin, muncul beragam deretan moge menggiurkan dengan harga miring. Ganti motor lama Anda dengan produk terbaru dari pabrikan motor andalan.

Mengendarai moge atau motor gede akan menampilkan sisi maskulin dari seorang pria. Motor ini memang memiliki aura tersendiri kala dikendarai di jalanan. Desain gagah serta jumlah yang tak terlalu banyak di pasaran membuatnya menjadi incaran banyak masyarakat.

Kesan eksklusif dan mewah di motor gede sendiri harus dibayar dengan harga yang cenderung selangit. Tak jarang deretan moge seperti Harley Davidson hingga Big Bike Honda dibanderol ratusan juta hingga bahkan menyentuh angka miliaran.

Namun jangan salah, ternyata ada motor gede dengan kapasitas 500 cc ke atas yang dibanderol di bawah Rp100 juta atau berada di kisaran harga tersebut, yang mana cukup murah di segmennya. Berikut 5 moge murah meriah yang beredar di pasaran saat ini.

Moge 500 cc

1. Hyosung GT650P (Rp94 juta)

Mungkin sebagian orang belum pernah dengar pabrikan Hyosung, pabrikan asal Korea ini sebenarnya sudah cukup lama berkecimpung di dunia roda dua internasional. Di Indonesia Hyosung sendiri sudah memiliki pabrik tepatnya di Semarang.

Jika Anda ingin bersenang-senang dengan motor besar namun hanya memiliki dana di bawah Rp100 juta, maka pilihan bisa dijatuhkan pada Hyosung GT650P. motor gede ini hadir dengan konsep naked bike untuk touring. Motor sport satu ini sudah dibekali mesin 650cc V-twin DOHC 8-valve. Dengan harga Rp94 juta, motor satu ini merupakan salah satu yang terbaik dengan keunggulan yang dimiliki.

Hyosung GT650P

2. Hyosung GT650R (Rp100 juta)

Moge kedua yang bisa Anda dapatkan dengan harga di kisaran Rp100 juta masih di pabrikan yang sama yaitu Hyosung GT650R. Memang pabrikan asal Korea ini dikenal sebagai salah satu penyedia moge miring di pasaran.

Meski Hyosung GT650R sendiri dibandrol cukup murah, namun jangan salah motor ini ini sudah dibekali desain full fairing yang di dalamnya terdapat mesin berkapasitas 647cc V-Twin DOHC 8-Valve berpendingin cairan. Mesin ini pun sudah didukung dengan sistem pembakaran bertipe injeksi.

Hyosung GT650R

3. Suzuki SV650S (Rp105 juta)

Motor gede selanjutnya adalah keluaran Suzuki yang hadir di pasaran dengan mengusung mesin V-Twin 650cc dan dibanderol di kisaran Rp105 juta. Moge tersebut adalah Suzuki Sv650S, Motor sport full fairing ini ini hadir dengan mesin 645 cc V Twin berpendingin cairan yang nyaman digunakan harian namun tetap bertenaga kala diajak untuk lari.

Suzuki SV650S

4. Honda CB500F (Rp125 juta)

Opsi moge murah meraih terakhir yang bisa didapatkan adalah Honda CB500F. Motor yang masuk dalam jajaran Big Bike Honda yang dihadirkan di Indonesia tahun 2015 ini beredar di kisaran harga Rp125 juta.

Honda CB500F ini hadir di pasaran dengan mengusung mesin berkapasitas 500cc, DOHC Parallel Twin Engine, Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, 6-Speed, PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Honda CB500F telah dibekali fitur Honda Ignition Security System (H.I.S.S) agar terhindar dari aksi pencurian.

Dana KTA untuk Kredit Motor

Dana Cepat dan Tepat untuk Pembelian Moge Baru

Nah, setelah mengetahui dafatar moge murah dari empat pabrikan terkenal ini yang harus dipersiapkan adalah dana tunai untuk membelinya buakan? Jika anggaran belum terpenuhi namun sayang untuk melewatkan penawaran harag spesial ini Anda bisa memanfaatkan keunggulan pinjaman untuk mewujudkan motor idaman.

Tak perlu khawatir pilihan pinjaman yang tepat dengan proses yang cepat hadir untuk Anda. Pinjaman Standard Chartered KTA menjawab semua kekhawatiran Anda, kesempatan istimewa untuk menganti motor butut Anda dengan moge keren tidak akan terlewatkan karena keterbatasan dana.

Pinjaman Standard Chartered KTA menawarkan dana yang maksimal hingga Rp200 juta dengan bunga yang ringan, dan cicilan tetap hingga 5 tahun. Anda tidak akan diberatkan dengan suku bunga berjalan, sehingga dana akan maksimal untuk semua kebutuhan finansial.

Prosesnya pun cepat, pencairan dana hanya dibutuhkan 3 hari kerja setelah dokumen lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan. Spesialnya, hanya di KreditGoGo Anda bisa dapatkan bonus Powerbank Xiaomi untuk pengajuan disetujui. Dapat motor baru sekaligus hadiah keren kapan lagi hanya di KreditGoGo!

Baca juga:
Ini Daftar Lengkap Harga Resmi Mobil Murah di di GIIAS 2016

Beli Mobil Bekas Tunai atau Baru Tapi Kredit

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama