Dapatkan Dana Tambahan untuk Biaya Pendidikan Anak

Biaya pendidikan anak yang semakin tinggi setiap tahunnya membuat orang tua semakin risau. Di mana harus mencari dana tambahan? KreditGoGo menawarkan solusinya!

Biaya pendidikan untuk sang buah hati adalah dana besar yang perlu di persiapkan. Tahun ajaran baru memang saja berjalan namun dana tetap harus dipersiapkan untuk tahun-tahun berikutnya. Belum lagi jika Anda memiliki lebih dari satu anak, berapa banyak dana yang harus dipersiapkan?

Biaya Pendidikan Selalu Naik

KTA untuk biaya pendidikan

Satu hal yang pasti dan patut diperhatikan oleh para orang tua adalah biaya pendidikan terus meningkat setiap tahun. Ini tidak lain disebabkan oleh laju inflasi di Indonesia. Kenaikan biaya pendidikan ini bisa mencapai 15% - 20% per tahunnya. Mengejutkan bukan?

Artinya semakin kecil umur anak saat ini, biaya pendidikannya akan semakin besar nantinya. Sebagai orang tua, hal ini tentu membuat risau. Sudah menabung, tapi ternyata belum cukup juga. Lalu, bagaimana cara mendapatkan dana tambahan?

Tenang, kami punya solusinya, manfaatkanlah fungsi pinjaman pribadi melalui KreditGoGo. Ada banyak pilihan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) bank ternama di Indonesia yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan dana tambahan.

KTA merupakan jenis kredit yang paling mudah diajukan. Nasabah tidak perlu repot-repot menyiapkan barang jaminan. Salah satu yang memberikan keuntungan menarik adalah produk HSBC Personal Loan dari Bank HSBC.

Nah, berikut ini beragam fitur dan keuntungan dari pinjaman pribadi HSBC Personal Loan guna mempersiapkan dana tambahan untuk biaya pendidikan anak Anda.

HSBC Personal Loan Solusi Dana Pendidikan Anak

happy kids having education

HSBC Personal Loan adalah produk KTA yang ditawarkan dengan angsuran bulanan tetap dan bebas agunan. HSBC Personal Instalment Loan memberikan pinjaman dari Rp5 juta hingga Rp125 juta untuk memenuhi apapun kebutuhan finansial Anda dengan beragam keuntungan.

Apa saja keuntungan yang bisa diperoleh apabila mengajukan HSBC Personal Loan, berikut ini adalah keuntungan menariknya:

1. Tanpa Biaya Admin

Ketika mengajukan pinjaman KTA di bank biasanya ada beberapa biaya yang harus dibayarkan nasabah, salah satunya adalah biaya admin. Khusus produk pinjaman pribadi dari HSBC Personal Loan, Anda dibebaskan dari biaya administrasi.

2. Tanpa Biaya Provisi

Biaya provisi adalah biaya yang dipotong dari jumlah pinjaman. Akibatnya, debitur tidak menerima plafon pinjaman secara utuh. Misalnya, biaya provisi Rp250 ribu; pinjaman disetujui Rp5 juta. Saat pencairan, peminjam hanya menerima dana Rp4.75 juta.

Besarnya biaya provisi cukup bervariasi antara satu bank dengan bank lain. Mulai dari persentase dari pinjaman, misalnya 2%, sampai jumlah tetap Rp399 ribu berapa pun jumlah pinjamannya. Khusus HSBC Personal Loan, Anda tidak dikenakan biaya profisi apabila pengajuan pinjaman disetujui.

Jadi dana yang dicairkan dapat dimaksimalkan dengan baik tanpa potongan biaya sedikitpun. Menguntungkan bukan?

3. Bunga Ringan

Bunga KTA rendah

Suku bunga HSBC ringan dan flat sehingga setiap perbulannya, Anda tidak dibebankan dengan bunga berjalan. Bunga pinjaman dimulai dari 1,2% per bulan. Dengan suku Bungan flat ini angsuran cicilan menjadi tetap setiap bulannya.

Memiliki cicilan angsuran kredit tanpa agunan dengan sistem metode bunga flat, akan memudahkan nasabah dalam mengatur pengeluaran bulanan. Karena besarnya angsuran dari bulan ke bulan jumlahnya sama. Anda tidak akan dikejutkan dengan besarnya suku bunga yang berubah-ubah.

4. Dana Cepat Cair

Setelah kelengkapan dokumen telah dipenuhi, proses aplikasi pinjaman pribadi HSBC Personal Loan akan diproses selama 7-14 hari kerja. Pengajuan kredit tanpa agunan Anda akan lebih cepat diproses, apabila dokumen persyaratan lengkap.

Setelah jangka waktu tersebut dana sudah bisa dicairkan, dana pinjaman dapat langsung ditransfer ke rekening pribadi Anda, apapun banknya. Jadi Anda tidak perlu memiliki rekening di bank HSBC apabila ingin mengajukan pinjaman pribadi HSBC Personal Loan.

5. Hadiah Menarik

Keuntungan paling menarik adalah hadiah menarik dari KreditGoGo apabilan pengajuan pinjaman Anda berhasil disetujui oleh HSBC. Anda berhak mendapatkan voucher belanja dari Carrefour senilai Rp300 ribu. Sehingga dapat menambah pemasukan untuk anggaran belanja Anda bukan?

Jadi, apakah Anda masih pusing bagaimana mendapatkan tambahan dana untuk biaya pendidikan sang buah hati? Kunjungi website KreditGoGo untuk mendapatkan informasi produk perbankan lainnya yang bisa menunjang biaya pendidikan.

Baca juga: 
Investasi untuk Biaya Pendidikan Anak Dasar dan Menengah
Asuransi Pendidikan? Penting Enggak Sih?

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama