Dapatkan Dana Cepat untuk Beli Mobil Baru Toyota Calya

Mobil baru Toyota Calya tengah menjadi pusat perhatian, harganya yang terjangkau menjadi incaran banyak orang. Anda bisa beli mobil ini dengan dana cepat dari pinjaman terbaik.

Mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) yang memuat tujuh penumpang keluaran terbaru PT Toyota Astra Motor (TAM), Calya, kini tengah menjadi pusat perhatian masyarakat.

Bagaimana tidak, mobil yang disebut sebagai adik Avanza itu dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau bagi konsumen yang ingin memiliki mobil untuk menunjang sarana transportasi keluarga.

beli mobil calya

Walupun penawaran harga Toyota Calya yang terjangkau, kadang untuk merealisasikannya masih tergolong sulit karena tabungan Anda belum juga mencukupi. Meski sudah terkumpul via menabung, terkadang sulit mencari titik temu antara harga dengan dana yang tersedia.

Alternatif lainnya adalah membeli mobil dengan kredit. Kredit mobil dinilai lebih ringan tanpa harus memiliki dana yang cukup Anda sudah bisa membawa pulang sebuah mobil idaman. Jika membeli dengan kredit menjadi pilihan, perhatikan beberapa hal -hal berikut;

1. Total Biaya Pembelian Mobil = Harga Beli + bunga kredit + biaya lainnya (asuransi, perbaikan).

2. Bandingkan opsi kredit. Carilah minimal 3 alternatif fasilitas kredit dari 3 bank atau lembaga pembiayaan sebelum Anda membeli mobilnya. Bandingkan berapa suku bunga efektif (ilustasi: bunga 6% p.a. flat = 11.5% p.a.efektif), biaya administrasi, biaya asuransi, dan provisi .

3. Jangan lupa untuk menyediakan down payment minimal 35% dari total harga beli mobil.

4.Jumlah cicilan kendaraan tidak lebih 20% penghasilan rutin bulanan.

biaya beli mobil baru murah

Dana Cepat untuk Beli Mobil

Di sisi lain ada alternatif pembiayaan lainnya yang bisa Anda pilih! Dengan cara ini Anda tidak perlu mengajukan kredit mobil dan bisa membeli mobil secara tunai. Pinjaman KTA menjadi opsi lain untuk mendapatkan dana cepat sehingga mobil impian bisa terbeli.

Program ini adalah kredit personal tanpa agunan (jaminan) dari bank ataupun lembaga pembiayaan. Penggunaannya bisa beragam tergantung kebutuhan Anda, termasuk pembelian mobil asal sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Membeli mobil dengan pinjaman KTA berbeda dengan kredit kepemilikan mobil, BPKB mobil tetap di tangan Anda. Jadi kapan pun Anda ingin menjual mobil, bisa dilakukan. Namun, yang perlu dicermati adalah maksimal pemberian KTA biasanya 5 hingga 6 kali penghasilan tiap bulan.

Bila dikalkulasikan, sebaiknya pinjaman melalui KTA bisa dilakukan tapi tidak melebihi 15% dari harga kendaraan yang diincar. KreditGoGo memberikan referensi produk pinjaman KTA terbaik yang bisa mengakomodasi kebutuhan mobil baru Anda, cek produknya berikut ini:

Standard Chartered KTA

Pinjaman ini bisa Anda gunakan untuk beragam kebutuhan finansial, termasuk pembelian mobil baru. Produk pinjaman ini dinilai tepat karena suku bunga yang ringan dan flat, sehingga cicilan perbulannya tetap. Anda dapat dengan mudah mengatur pengeluaran bulanan tanpa khawatir dengan suku bunga yang berubah-ubah.

Besarnya pinjaman yang diberikan tersedia hingga Rp200 juta dengan jangka waktu 5 tahun. Dana yang cair cukup untuk membeli berbagai tipe mobil Toyota Calya dengan kisaran harga Rp129,5 juta hingga Rp149 juta.

Pinjaman dana tunai cepat cair dari Standard Chartered KTA memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan kredit tanpa proses rumit. Dana pinjaman dapat cepat cair, proses aplikasi kredit Anda hanya butuh waktu 3 hari kerja setelah dokumen lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan.

Untuk mendapatkan kemudahan itu, Anda cukup mengajukannya secara online melalui KreditGoGo. Selain itu ada kesempatan menarik apabila pengajuan disetujui, hadiah langsung berupa powerbank keren dari Xiaomi bisa Anda dapatkan. Ajukan sekarang dan raih untuk lebih banyak bersama KreditGoGo.

Baca juga:
Butuh Pinjaman Cepat Cair? Standard Chartered Bank Solusinya!
Update: Ingin Pinjaman Disetujui Bank Perhatikan 5 Hal Ini

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama