Dana Bantuan Sahabat untuk Modal Usaha

Sedang mencari modal untuk merintis atau mengembangkan usaha? Coba pertimbangkan KTA Dana Bantuan Sahabat. Berikut fitur dan keuntungan yang bisa diperoleh!

Tahukah Anda bahwa 1 dari 4 orang Indonesia adalah entrepreneur?

Menjadi entrepreneur diusia muda, layaknya Andi Nata atau Gibran Rakabuming adalah impian bagi sebagian orang. Sayang, tak semua bisa mewujudkan impian tersebut.

Salah satu penyebabnya adalah karena kurang atau tidak ada modal.

KTA Dana Bantuan Sahabat

Mencari dan mendapatkan modal usaha sebenarnya bukan hal sulit. Sumber dana ada di mana-mana, mulai dari keluarga, kerabat, teman, hingga bank.

Nah, jika Anda berencana untuk mendapatkan modal usaha dari bank, maka kami bisa menyarankan satu produk yang layak dipertimbangan, yaitu KTA Dana Bantuan Sahabat.

Produk Kredit Tanpa Agunan ini menawarkan beberapa keuntungan layaknya meminjam kepada seorang sahabat. Apa saja? Berikut penjabarannya!

1. Tanpa Jaminan

Pinjaman Cepat Cair Tanpa Agunan

Dana Bantuan Sahabat masuk dalam kategori produk Kredit Tanpa Agunan. Makanya, tak perlu repot mencari barang untuk menjadi jaminan saat ingin mengajukan pinjaman.

Namun, karena tanpa jaminan, ada persyaratan yang harus dipenuhi. Anda harus sudah memiliki kartu kredit, dengan riwayat pemakaian baik, minimal selama 1 tahun.

2. Bunga Rendah

Bunga pinjaman rendah

Kebanyakan orang menganggap pinjaman pribadi, terutama KTA, sebagai sesuatu yang menakutkan. Mereka enggan meminjam ke bank karena takut terjerat utang akibat bunga tinggi.

Tak perlu merasa seperti itu jika Anda mengajukan KTA Dana Bantuan Sahabat. Produk ini ditawarkan dengan bunga sebesar 0.99% untuk pinjaman mulai dari Rp 5 juta.

Promo berlaku untuk pengajuan pinjaman secara online, termasuk di KreditGoGo.

3. Limit Pinjaman Besar

Pinjaman KTA limit besar

Jumlah modal yang dibutuhkan oleh seorang calon entrepreneur tergantung dengan beberapa hal. Mulai dari jenis usaha yang dilakukan hingga skala usahanya, kecil, menengah, atau besar.

Seorang Andi Nata, misalnya, hanya membutuhkan Rp 8 juta untuk memulai usaha peternakan domba. Namun, Gibran Rakabuming membutuhkan hampir Rp 1 M untuk memulai usaha kateringnya.

Berapa yang Anda butuhkan?

Dana Bantuan Sahabat memberikan pinjaman dengan limit cukup besar. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 200 Juta.

Jumlah tersebut tentunya lebih dari cukup sebagai modal awal bisnis.

4. Tenor Fleksibel

Angsuran pinjaman fleksibel

Ada 3 pilihan jangka waktu pinjaman yang dapat dipilih: 12 bulan, 24 bulan, atau 36 bulan. Nasabah, atau Anda, bisa memilih sesuai dengan kemampuan.

Satu hal yang perlu dicamkan adalah bunga produk KTA dihitung bulanan. Jadi, semakin cepat Anda melunasi, maka semakin ringan beban bunganya..

Cek terlebih dahulu kondisi keuangan. Jika memang bisa melunasi dalam waktu lebih cepat, mengapa tidak?

Mengajukan pinjaman ke bank untuk modal merintis atau mengembangkan usaha bukanlah hal yang merugikan. Jika dilakukan secara benar, hal ini justru bisa menguntungkan.

Tertarik mengajukan KTA Dana Bantuan Sahabat? Silahkan kunjungi halaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) berikut ini!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Berikan pendapat anda!

  • Endang Suparman

    Slamat siang Bapak/Ibu saya mau mengajukan KTA, produk mana yg proses cepat mudah dan bunga ringan tenor flexibel, saya mau ambil kredit mobil, untuk usaha di Taxi berbasis aplikasi, sementara saya sdh berjalan, menggunakan Mobil orang lain.
    Mohon arahan dan bantuannya.
    Terimakasih Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan.

    Reply
    • tri marsudi

      Caranya gimana bu kalau saya wiraswasta? Makasih

      Reply
      • tri marsudi

        Caranya bagaimana bu cari pinjaman kalau saya wiraswasta? Makasih minta penjelasanya

        Reply