Cari Pinjaman Tunai dengan Gaji di Bawah Rp3 Juta

Banyak bank yang tidak memberikan pinjaman pada debitur berpenghasilan kurang dari Rp3juta. Dana Cinta tawarkan solusi untuk Anda yang mencari kredit tunai. Caranya pun mudah!

Dalam pemberian kredit biasanya bank menentukan syarat penghasilan yang wajib dimiliki. Minimal berada pada kisaran Rp3 juta hingga Rp5 juta. Tentunya, masing-masing bank memiliki ketentuan yang berbeda-beda.

Pinjaman Tunai

Di luar itu, bank juga menilai berat jika komisi calon debitur lebih besar dari gajinya. Bagaimana jika penghasilan saya kurang dari syarat minimum? Bukan berarti tidak ada kesempatan untuk Anda. Masih ada beberapa bank yang mau memberikan pinjaman dengan syarat penghasilan yang cukup rendah

Andalkan Kredit Tanpa Agunan

KTA Dana Cinta

Salah satu bank yang memberikan pinjaman dana dengan syarat penghasilan yang rendah adalah CTBC Bank. Anda cukup memiliki minimum gaji Rp2.5 juta per bulan untuk mengajukan pinjaman KTA Dana Cinta.

Dengan kualifikasi tersebut, Anda bisa dapat pinjaman mulai dari Rp25 juta hingga Rp200 juta dengan jangka waktu mencapai 5 tahun. Suku bunganya pun cukup rendah mulai dari 1.29% hingga 1.79% per bulan. Cukup ringan untuk menjaga rencana keuangan Anda tetap stabil.

Baca juga: Bahaya Tak Punya Rencana Keuangan Sebelum Usia 25

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dalam waktu mendesak. Proses pencairannya cepat hanya memakan waktu 3 hari saja. Yang harus Anda perhatikan dalam setiap pinjaman KTA adalah ada biaya-biaya tambahan yang perlu Anda bayar. Mulai dari biaya administrasi, provisi, hingga materai.

Anda juga akan dikenakan biaya pelunasan awal dan denda apabila terlambat membayar cicilan.Yang mengasyikan dari fasilitas KTA Dana Cinta, Anda bisa memilih tanggal jatuh tempo tagihan. Dengan begitu, Anda bisa atur waktu pembayaran pinjaman sesuai dengan waktu gajian setiap bulan.

Syarat Pengajuan Dana Cinta

Pengajuan KTA Dana Cinta terbuka untuk Anda yang berusia 21 – 55 tahun dengan status karyawan, wiraswasta, dan professional. Untuk lebih jelasnya, yuk simak persyaratan lain yang perlu dimiliki sebelum mengajukan pinjaman tunai!

formulir pengajuan KTA

1. Tanpa Kartu Kredit

Selain gaji, persyaratan lain yang wajib dipenuhi oleh calon debitur biasanya memiliki kartu kredit. Beberapa bank yang meminta limit kartu kredit minimal Rp 7 juta hingga Rp 10 juta.Terkadang, syarat memiliki kartu kredit ini pun memberatkan calon debitur.

Jika Anda merupakan salah satunya, Anda bisa melewati persyarat memiliki kartu kredit dalam pengajuan KTA Dana Cinta. Rapor kredit Anda akan di nilai berdasarkan histori pinjaman lainnya, seperti KPR, kredit kendaraan, dan lain-lain.

Walau begitu, Anda bisa mendapat suku bunga pinjaman yang lebih ringan sebagai pemegang kartu kredit aktif.Setidaknya kartu kredit tersebut aktif selama minimal 1 tahun.

Pasalnya, limit kartu kredit menjadi acuan terhadap besarnya nilai pinjaman. Dari situlah bank akan mengukur kemampuan keuangan Anda dari limit kartu kredit dan besaran gaji.

2. Memiliki Riwayat Kredit yang Bagus

Sebelum mengajukan kredit, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Coba pastikan bahwa riwayat kredit yang Anda miliki sebelumnya bagus.

Baca juga: Hindari Penggunaan Pinjaman Pribadi Untuk 3 Hal Ini!

Jika memiliki riwayat kredit yang bagus, kemungkinan pinjaman yang Anda ajukan untuk diterima pun besar. Namun, bagi Anda yang belum pernah memiliki riwayat kredit jangan berkecil hati.

3. Siap Kelengkapan Dokumen

Anda selaku calon debitur harus mempelajari terlebih dulu alur persetujuan kredit dan berkas-berkas yang diperlukan. Tujuannya supaya pengajuan pinjaman tunai dapat berjalan dengan lancar. Dokumen-dokumen yang dibutuhkan biasanya terkait dengan dokumen seperti identitas maupun dokumen usaha Anda.

Untuk pengajuan KTA Dana cinta, dokumen yang dibutuhkan cukup fotokopi KTP, cover buku tabungan, dan dokumen bukti pendapatan.

4. Lolos Kualifikasi Gaji Sesuai Daerah

Calon debitur yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Cimahi, Padalarang, Purwakarta, Surabaya, dan Sidoarjo bisa mengajukan KTA Dana Cinta dengan penghasilan Rp2.5 Juta – Rp4 juta.

Sedangkan, untuk Anda yang bertempat tinggal di Tangerang dan Karawang minimal memiliki pendapatan Rp6 juta.

Baca juga: 5 Hal yang Jarang Diperhatikan Saat Mengajukan KTA

Cara mudah mencari kreditur adalah dengan menggunakan jasa yang berasal dari KTA Fintech. Pasalnya, tidak semua pengusaha kecil bisa mendapatkan akses ke perbankan.

Adanya Fintech memberikan kemudahan dalam mengajukan kredit karena di dalamnya terdapat penawaran kredit dengan syarat yang lebih mudah jika dibandingkan di bank langsung. Semoga berhasil!

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Berikan pendapat anda!

  • Sukimin

    sy sering daftar cc/kta dari kredit gogo tapi tidak pernah mendapatkan jawaban. Sy rasa ini semua hanya bohongngan aja.

    Reply
    • KreditGoGo

      Halo Bapak Sukimin,
      Terima kasih banyak atas masukannya!

      Mohon untuk dicek kembali inbox bapak sesuai dengan email yang digunakan saat mendaftar kartu kredit melalui website kami ya, pak. Untuk setiap pengajuan produk keuangan lewat website kami seharusnya akan menerima email konfirmasi mengenai kelanjutan prosesnya. Apabila bapak Sukimin tidak mendapatkan email tersebut, mohon untuk menelepon customer service kami di 021 8063 5868. Kami akan dengan senang hati membantu bapak melakukan proses pengajuan :)

      Reply
    • budi sayogo

      seandainya lokasi anggunan di kediri bagaimana ?

      Reply
    • Safitri

      selamat siang
      Saya mau tanya ini pinjamannya pakai jaminan apa tidak ya.apakah harus mempunyai kartu kredit

      Reply
    • riswan

      Selamat Malam , untuk punya rumah idaman dengan penghasilan 4 juta gimana yah?

      Reply
      • ismahani

        assalamualaikum. saya punya beberapa cicilan yang saya ingin tutup supaya pinjamanya hanya pada satu bank saja. saya membutuhkan dana 20 juta tetapi tanpa agunan. bisakah membantu? terima kasih

        Reply
        • KreditGoGo

          Waalaikumsalam Ibu Ismahani,
          Selama status credit score ibu berada pada kategori lancar, ibu tetap bisa mengajukan pinjaman tunai. Saat ini kami bekerjasama dengan KTA Dana Cinta dari Bank CTBC yang beri kebebasan mengatur tanggal jatuh tempo tagihan kepada nasabahnya. Untuk pengajuan yang mudah, silakan klik https://kreditgogo.com/kredit-tanpa-agunan/CTBC-Bank-KTA-Dana-Cinta.html

          Reply