Butuh Pinjaman Cepat Cair? Standard Chartered Bank Solusinya!

Anda membutuhkan dana mendesak, memilih pinjaman cepat cair adalah langkah tepat. Lalu produk pinjaman manakah yang dapat memberikan keuntungan maksimal?

Mengajukan pinjaman kadang membutuhkan waktu yang lama, sedangkan kebutuhan sudah mendesak. Lalu produk apakah yang bisa menawarkan proses pengajuan lebih cepat? Standard Chartered KTA bisa menjadi pilihan tepat.

Terkadang ketika Anda ingin mengajukan sebuah pinjaman kepada bank, sulit untuk menemukan produk pinjaman yang cocok dengan kebutuhan Anda. Kehadiran produk pinjaman yang semakin banyak membuat Anda semakin bingung dalam memilih produk yang tepat.

Untuk itu KreditGoGo hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai tempat pembanding produk pinjaman terbaik dari bank di Indonesia. Anda bisa memilih pinjaman KTA untuk berbagai kebutuhan seperti biaya pendidikan anak, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah, liburan, menambah modal usaha, dan kebutuhan keluarga lainnya.

couple apply KTA

Apabila Anda membutuhkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan finansial, Standard Chartered KTA adalah produk pinjaman pribadi tanpa jaminan dengan jangka waktu pencairan yang cepat. Bank Standard Chartered merupakan bank pelopor hadirnya produk KTA di industri perbankan.

Fitur Unggulan Standard Chartered KTA

Standard Chartered menghadirkan produk unggulan kredit tanpa agunan dengan keistimewaan bunga ringan dan persyaratan yang mudah. Produk ini dihadirkan untuk memudahkan para calon debitur untuk mendapatkan dana pembiayaan kebutuhan finansial.

Apa sajakah fitur unggulan yang ditawarkan? berikut ini KreditGoGo jabarkan fitur yang menjadi nilai plus dari produk Standard Chartered KTA

1. Proses Hanya 3 Hari Kerja

Kredit tanpa agunan (KTA) Standard Chartered Bank memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan kredit tanpa keluar dari rumah. Anda cukup mengajukannya secara online melalui website KreditGoGo pihak dari Standard Chartered Bank akan memproses aplikasi kredit Anda hanya dalam 3 hari kerja.

Standard Chartered Bank akan memproses aplikasi kredit Anda hanya dalam 3 hari kerja setelah dokumen telah lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan. Setelah pihak Standard Chartered memberikan konfirmasi persetujuan pengajuan, maka dana cair akan ditransfer ke rekening pribadi yang telah dicantumkan debitur.

2. Bunga Ringan

Pinjaman Standard Chartered KTA ini memiliki keistimewaan bunga yang rendah dengan metode pembayaran cicilan tetap. Sehingga, debitur tidak diberatkan dengan suku bunga berjalan. Bahkan Kredit tanpa agunan ini memberikan waktu yang fleksibel untuk jangka waktu pelunasan.

Jangka waktu pelunasan hingga 5 tahun. Ini adalah plafon yang terbilang besar untuk jenis pinjaman dengan jenis suku bunga flat. Selain itu Standard Chartered memberikan kemudahan dalam mengangsur cicilan dengan beragam pilihan. Tersedia 10.000 ATM Standard Chartered Bank, Teller Standard Chartered, dan jaringan ATM Bersama.

3. Limit Hingga Rp200 Juta

Standard Chartered Bank KTA memberikan maksimum pinjaman sebesar Rp200juta untuk jangka waktu pelunasan hingga 5 tahun. Ini adalah dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Menambah modal usaha, membantu biaya pendidikan, merenovasi rumah, hingga kebutuhan lainnya. 

4. Persyaratan Dokumen Tidak Ribet

Standard Chartered KTA memiliki kemudahan dalam hal pengajuan. Jadi calon debitur diberi kemudahan dan waktu yang singkat untuk mengajukan identitas diri tanpa perlu ribet. Anda cukup mengajukannya secara online melalui website KreditGoGo. Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik apabila pengajuan disetujui.

persyaratan pengajuan KTA

Apa Saja Persyaratan Dokumen yang Harus Dipenuhi?

Karyawan

  • 1.Fotokopi KTP/Paspor
  • 2.Fotokopi NPWP (untuk pengajuan sebesar lebih dari Rp50 juta)
  • 3.Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan
  • 4.Fotokopi Sampul Buku Tabungan
  • 5.Fotokopi NPWP Pribadi / SPT PPh 21 (untuk plafon kredit > Rp50 juta)

Wiraswasta/Profesional

  • 1.Fotokopi KTP/Paspor
  • 2.Fotokopi NPWP & SPT (untuk pengajuan sebesar lebih dari Rp50 juta)
  • 3.Fotokopi Sampul Buku Tabungan
  • 4.Fotokopi SIUP & Akta Pendirian Perusahaan

Jadi ketika kebutuhan dana mendesak dan Anda perlu pinjaman yang cepat cair maka  Standard Chartered KTA ini adalah solusi tepat untuk Anda. Pinjaman ini dapat menjawab kebutuhan dana untuk berbagai keperluan. Ajukan sekarang di KreditGoGo dan raih untung lebih banyak bersama kami!

Baca juga:
Berapakah Taksiran Maksimum Pinjaman KTA?
Para Lelaki, Siapkan Dana Menikah Dari Sekarang !

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Berikan pendapat anda!

  • jamaluddim

    sangat bagus.
    terima kasih informasinya

    Reply
    • Muji hari yono

      Seumpama pinjam 100 jt & akan Di kembalikan dalam waktu 1 Bulan.
      1. Apa kah jaminanya?
      2. Berapa bunganya?

      Thanks & Regards

      Reply
      • heru utomo

        persyaratan nya tu dikirim lewat via apa

        Reply
        • heru utomo

          sya berminat unk pinjaman ini

          Reply
          • Yanti

            Kalo pinjaman 35 juta persyaratannya apa aja..

            Reply
            • saldi quick

              apa bisa pinjam modal usaha 300 jt mau buka uasaha jual beli mobil, bayarnya nanti satu unitnya mobil laku langsung sy bayar + bunga kredit

              Reply
              • yosfireza

                ada tambahan syaratnya KK minim limit Rp.8 jt dan masa aktif 1 thn keatas

                Reply
                • linawati

                  Saya setuju

                  Reply
                  • Basti rahmadhani

                    Mudah2an bisa membantu.

                    Reply
                    • amoy

                      Sebenarnya ini cocok utk masyarakat yg membutuhkan dana mendesak tapi klo pake kartu kredit agak repot soalnyakan tidak semua orang mempunyai kartu kredit sedangkan dia mendesak membutuhkan dana

                      Reply
                      • arrazi

                        Klo mau mengajukan KTA 25 jt untuk membuka usaha baru apa saja persyaratan nya sedangkan peminjam KTA adalah mantan karyawan yg masa kontrak kerja nya sudah berakhir

                        Reply
                        • KreditGoGo

                          Halo, persyaratan utama mengajukan KTA adalah Fotokopi KTP dan Fotokopi Kartu Kredit. Untuk informasi tambahan, dokumen pendukung adalah slip gaji bagi karyawan dan bukti potong pajak bagi wiraswasta dan profesional. Dokumen-dokumen tersebut sebagai syarat verifikasi bank, sekaligus membantu debitur untuk bijak dalam mengambil pinjaman.

                          Reply