6 Produk KTA dengan Plafon Lebih dari 200 Juta

Banyak kebutuhan yang harus segera Anda penuhi? Namun, bingung harus mencari dana ke mana? Dengan pendanaan lebih dari 200 juta, KTA lah jawabannya.

Kredit, kata tersebut sudah akrab terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Hampir semua orang pernah terlibat dalam kegiatan ini.Baik hanya kredit sederhana yang dilakukan dengan meminjam uang ke seorang teman, maupun meminjam uang kepada pihak bank.

Namun, tak sedikit pula orang yang merasa enggan untuk melakukan kredit. Mengapa? Ini dikarenakan mereka tak memiliki cukup aset yang bisa digunakan sebagai jaminan (agunan). Akan tetapi, masih ada lho kredit yang bisa Anda lakukan tanpa membutuhkan agunan. Ya, KTA (Kredit Tanpa Agunana) merupakan jawaban bagi Anda yang sedang membutuhkan dana untuk keperluan tertentu yang mendesak.

Kredit Tanpa Agunan ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Selain dikarenakan proses pencairan dananya yang cepat, jumlah plafon pinjaman dari program KTA ini juga bisa mencapai angka ratusan juta. Wow! Untuk info lebih lanjut mengenai KTA, berikut kami berikan enam referensi bank yang memberikan plafon pendanaan KTA dengan jumlah yang fantastis.

1. HSBC Personal Loan

HSBC Personal Loan merupakan suatu program kredit tanpa agunan yang memberikan penawaran plafon peminjamaan lebih dari 250juta. Jumlah tersebut memang sangat menakjubkan. Terlebih lagi, HSBC Personal Loan memberikan fasilitas jangka waktu peminjaman sampai 36 bulan.

Selain itu, proses pencairan dana KTA ini terbilang cepat. Hanya dalam waktu 10 hari Anda sudah bisa mendapatkan dana pinjaman yang sesuai dengan keinginan Anda.

2. Standard Chartered Bank KTA Reguler & Online

Bank Standard Chartered memiliki dua jenis produk Kredit Tanpa Agunan yang bisa Anda nikmati, yaitu Standard Chartered Bank KTA Reguler dan Standard Chartered Bank KTA Online. Keduanya sama-sama menawarkan plafon peminjaman hingga 250juta dengan tenor sampai dengan 5 tahun. Proses pencairan keduanya pun terbilang cepat, yaitu hanya dalam 3 hari.

Selain itu, untuk produk Standard Chareted KTA Online dapat Anda ajukan secara online melalui situs website Standard Chartered Bank. Ini merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan olehnya.

3. ANZ Personal Loan Reguler

Hampir sama dengan produk KTA dari kedua bank yang sudah disebutkan sebelumnya, ANZ Personal Loan Reguler menawarkan plafon peminjaman hingga 250juta dengan tenor sampai dengan lima tahun. Namun, KTA yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri, yaitu dana peminjamannya yang bisa dicairkan dalam waktu 1 hari.

4. Permata Bank KTA Payroll

KTA yang satu ini menawarkan plafon peminjaman hingga 300juta dengan tenor sampai dengan 3 tahun. Selain itu, Permata Bank KTA Payroll juga memudahkan Anda dengan sistem pencairan dana yang cepat selama 1 hari kerja.

5. Bank Danamon Dana Instant

Dengan jumlah plafon peminjaman yang mencapai 300juta dan tenor sampai dengan 3tahun, Bank Danamon Dana Instant siap membantu Anda di berbagai keperluan penting. Waktu pencairan dana yang dibutuhkan oleh produk KTA ini juga terbilang cepat, yaitu hanya dalam 1 minggu.

6. Bank DBS Dana Bantuan Sahabat

Dalam waktu 2 hari, Bank DBS Dana Bantuan Shabat bisa memberikan Anda dana peminjaman hingga 200juta. DBS juga membantu Anda dengan menawarkan jangka waktu peminjaman hingga 3 tahun.

Nah, setelah menyimak referensi tersebut, apakah Anda sudah terpikirkan ingin menggunakan uang tersebut untuk apa? Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan uang ratusan juta tersebut, diantaranya:

Renovasi Rumah

Berhubung akhir-akhir ini intensitas hujan cukup sering, pastinya beberapa di antara Anda ada yang mengalami kebocoran pada atap rumah. Rasanya pasti menjengkelkan dan ingin segera memperbaiki atap yang rusak tersebut.

Namun, biaya yang dibutuhkan untuk merenovasi rumah terbilang lumayan mahal. Untuk renovasi atap yang bocor saja Anda membutuhkan biaya untuk membeli genteng baru, teriplek, dan berbagai bahan lainnya. Satu buah genteng saja memiliki harga Rp 5.000. Bayangkan jika Anda membutuhkan 100 genteng baru, dan banyak teriplek. Belum lagi biaya untuk membayar pekerja bangunan.

Biaya Pernikahan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa biaya pernikahan semakin melonjak. Bayangkan saja, Anda harus menghabiskan dana mulai dari 60 sampai 130 juta hanya untuk menyewa gedung pernikahan. Belum lagi biaya untuk catering, rias pengantin, dan lain-lainnya. Pastinya hal tersebut membuat Anda menjadi pusing dan harus bekerja lebih keras lagi.

Biaya Kuliah

Kurang lebih 3 bulan lagi siswa dan siswi kelas 3 SMA akan memasuki masa baru dalam kehidupannya, menjadi anak kuliah. Tentunya mereka sangat bersemangat menyambut fase baru kehidupan tersebut.

Lain halnya dengan para orang tua yang sedang bingung menyiapkan dana untuk kuliah anak-anaknya. Untuk jenjang S1 di perguruan tinggi negeri saja bisa menghabiskan uang sebesar 80 hingga ratusan juta untuk lulus menjadi sarjana.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama