3 Produk KTA dalam Bentuk Kartu

KTA berbentuk kartu merupakan layanan kredit tanpa agunan yang memudahkan nasabah dalam menarik dana cair. Inilah daftar bank yang menghadirkan layanan tersebut!

Dewasa ini, perbankan di Indonesia semakin memberikan kemudahan bagi para nasabahnya. Seperti layanan kredit tanpa agunan (KTA) yang menawarkan pinjaman pribadi tanpa jaminan. Seperti yang kita ketahui bahwa layanan ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti merenovasi rumah, biaya pendidikan, modal usaha, liburan dan masih banyak lagi.

Masing-masing bank pun memberikan keistimewaan dari setiap produk KTA, seperti pencairan cepat, bunga rendah, syarat mudah, plafon tinggi dan masih banyak lagi.

Tak berhenti disitu. Bank kini membuat hal baru dengan meluncurkan KTA berbentuk kartu. Layanan ini dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Karena berbentuk kartu, maka dana yang sudah cair bisa diambil kapanpun dan di manapun, sesuai dengan kebutuhan. 

Inilah daftar bank yang memberikan layanan KTA berbentuk kartu.

Citibank

Citibank menghadirkan layanan KTA bernama Citi Ready Credit. Sesuai dengan namanya, layanan ini memberikan pinjaman dana yang siap digunakan kapanpun dan di manapun. Karena dana cair kredit tanpa agunan ini berbentuk kartu, maka akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Nasabah bisa melakukan penarikan tunai dan transfer dana KTA Citi Ready Credit melalui ATM Citibank dan ATM BCA di seluruh Indonesia. Mudah bukan?

Citi Ready Credit memberikan pinjaman hingga Rp 200 juta. Citibank akan melakukan pencairan dana dalam 7 hari. Untuk cicilan, nasabah akan diberikan pilihan pembayaran dengan suku bunga revolving sebesar 36,5% per tahun untuk minimum pembayaran dan pembayaran cicilan tetap dengan bunga ringan hingga 36 bulan.

Selain itu, Citi Ready Credit memiliki 2 jenis fasilitas kredit cicilan tetap. Pertama, Ready Credit Installment Plan (RCIP) yang merupakan fasilitas cicilan tetap, dimana dana akan ditransfer ke rekening nasabah. Kedua, Ready Credit Conversion (RCC) yang merupakan fasilitas cicilan tetap untuk mengubah penarikan tunai yang telah dilakukan pada bulan berjalan.

ANZ

ANZ menghadirkan ANZ MoneyLine. Dana pinjaman tanpa agunan yang terdapat dalam bentuk kartu ini dapat ditarik tunai melalui jaringan ATM ANZ, ATM Prima, dan ATM Bersama. Layanan praktis ini memberikan kemudahan untuk nasabah yang membutuhkan dana kapanpun dan di manapun.

ANZ MoneyLine juga bebas dari biaya administrasi dan biaya lainnya seperti biaya tahunan dan biaya tarik tunai di seluruh jaringan ATM Bersama dan Prima. Nasabah juga tidak dikenakan biaya saat mentransfer dana ke berbagai rekening, mendapatkan layanan gratis untuk perubahan bunga berjalan menjadi cicilan tetap, dan bebas biaya pelunasan.

ANZ MoneyLine memberikan pinjaman hingga Rp 200 juta, dengan tenor sampai dengan 5 tahun. Proses pengajuan KTA ini akan disetujui oleh pihak bank selama 2 hari kerja.

BCA

BCA menghadirkan BCA Smartcash yang merupakan produk kartu kredit. Meskipun kartu kredit, tapi BCA Smartcash bisa berfungsi sebagai produk kredit tanpa agunan. Karena limitnya yang sangat besar, nasabah tidak diminta untuk menjaminkan aset apapun.

Anda seorang pengusaha yang sedang membutuhkan pendanaan dalam jumlah yang cukup besar? BCA Smartcash bisa menjadi solusinya! Dengan kartu ini, Anda bisa mendapat limit pinjaman sampai lebih dari Rp 100.000.000, dan dengan suku bunga yang rendah.

Untuk penarikan tunai dan transfer dana antar rekening BCA dapat dilakukan secara praktis di ribuan kantor cabang dan ATM BCA di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, BCA Smartcash juga dilengkapi dengan logo BCA Card yang dapat diterima untuk transaksi kredit di lebih dari 65.000 tempat usaha.

Tertarik untuk memiliki KTA berbentuk kartu? Sebelum itu, Anda harus mengetahui cara agar KTA Anda disetujui.

Baca Juga: Merintis Usaha dengan Modal KTA

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama