13 Pilihan KTA dengan Tenor Panjang

KTA bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana, dengan jangka kredit yang panjang. Inilah daftar bank dengan layanan KTA tenor panjang!

Butuh dana tunai untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan anak, liburan atau keperluan lainnya? Kredit tanpa agunan (KTA) bisa menjadi solusinya! Layanan ini memberikan kemudahan, yaitu meminjamkan sejumlah dana tunai tanpa harus meminta jaminan atau agunan.

Lalu, bagaimana dengan jangka waktu kreditnya? Apakah Anda ingin mengajukan KTA dengan jangka cicilan yang lama? Berikut adalah daftar bank yang memiliki layanan KTA dengan tenor panjang.

Bank QNB Indonesia

Bank QNB Indonesia menawarkan produk kredit tanpa agunan Q Personal Loan. Anda bisa melakukan pinjaman hingga Rp 250 juta, dengan tenor hingga 6 tahun. Tenor tersebut terbilang cukup panjang, sehingga Anda dapat menyicilnya sesuai dengan kemampuan yang Anda sanggupi.

ANZ Personal Loan Reguler

ANZ menawarkan Personal Loan Reguler yang merupakan produk KTA. Pinjaman minimal Rp 8 juta hingga Rp 250 juta, dengan cicilan hingga 5 tahun.

ANZ Personal Loan Express

ANZ Personal Loan Express memberikan pinjaman minimal Rp 50 juta hingga Rp 250 juta. Proses dana cair 1 hari kerja dengan tambahan 1%. Tenornya hingga 5 tahun.

ANZ MoneyLine

ANZ MoneyLine memberikan pinjaman dana hingga Rp 200 juta, dengan cicilan hingga 5 tahun. Bunga pembayaran pun fleksibel.

Standard Chartered Bank KTA Reguler

Standard Chartered Bank KTA Reguler menawarkan pinjaman hingga 250 juta, dengan cicilan tetap hingga 5 tahun. Dana cair dalam waktu 3 hari.

Standard Chartered Bank KTA Online

Standard Chartered memberikan fitur KTA Online. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu lagi ke bank. Cukup ajukan kredit secara online melalui situs Standard Chartered. Pinjaman sampai Rp 250 juta, dengan tenor hingga 5 tahun.

Bank Mandiri KTA Reguler

Bank Mandiri KTA Reguler memberikan pinjaman pribadi dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta, dengan jangka waktu kredit hingga 5 tahun. Anda juga akan mendapatkan asuransi jiwa.

Bank Mandiri KTA Mitrakarya

KTA Mitrakarya memberikan layanan khusus bagi karyawan perusahaan mitra Bank Mandiri. Anda dapat melakukan pinjaman hingga Rp 200 juta, dengan tenor sampai dengan 5 tahun.

BNI Fleksi KTA

BNI Fleksi KTA merupakan fasilitas kredit tanpa agunan untuk memenuhi berbagai keperluan konsumtif Anda. Pinjaman hingga Rp 100 juta, dengan tenor sampai dengan 5 tahun.

Bank Bukopin KSG

Bank Bukopin KSG merupakan layanan KTA untuk karyawan berpenghasilan minimal Rp 2 juta/bulan. Maksimal pinjaman hingga Rp 150 juta, dengan tenor hingga 5 tahun.

Bank BNP KTA Payroll

Bank BNP KTA Payroll menawarkan limit pinjaman sampai dengan Rp 50 juta, dengan jangka waktu hingga 5 tahun. Pastikan bahwa perusahaan tempat Anda bekerja melakukan pembayaran gaji melalui Bank BNP.

Bank BNP KTA Scheme Khusus

KTA Scheme Khusus merupakan fasilitas pinjaman tunai untuk karyawan dari perusahaan yang bekerja sama dengan Bank BNP. Pinjaman hingga Rp 100 juta, dengan tenor sampai dengan 5 tahun.

Bank CTBC KTA Dana Cinta

Bank CTBC menawarkan layanan KTA Dana Cinta dengan cicilan ringan. Pinjaman dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta, dengan tenor hingga 5 tahun.

Baca Juga: 5 KTA Perlunasan Dipercepat Tanpa Penalti

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama