Setelah Lebaran, Rumah Murah hadir dengan Banyak Diskon

Bagi Anda yang sedang mencari rumah murah, inilah saat yang tepat. Banyak pengembang memberikan diskon menarik.

Bagi yang masih mempunyai mimpi memiliki rumah, tampaknya saat ini bukan lagi sekadar mimpi. Anda bisa mewujudkannya. Menurut Ketua Umum Asosiasi Pengembang perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Eddy Ganefo, sejak perekonomian melambat hingga sekarang, diskon harga rumah tetap berlanjut. Banyak pengembang yang menerapkan potongan harga rumah mulai dari 5% hingga 40%

Adapun perumahan yang harga jualnya dipangkas adalah kelas menengah ke bawah. Jadi bagi Anda yang masih belum memiliki rumah dan sedang mencari rumah, Ini bisa menjadi saat yang tepat. Walaupun habis lebaran dan dana menipis tidak ada salahnya untuk melihat beberapa perumahan ini.

Bukit Mekar Wangi contohnya, berlokasi di kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor, dan dikembangkan oleh Peradaban Land Group. Mereka  memberlakukan diskon sebesar 10 persen untuk semua tipe dan masih berlanjut hingga sehabis Lebaran.

Peradaban Land memasarkan rumah tipe 45/120 dengan harga Rp557 juta, tipe 36/90 senilai Rp 418 juta, dan tipe 36/72 dengan harga Rp330 juta."Seluruhnya didiskon 10 persen," sebut Azhary.

Pengembang lainnya yaitu PT Metropolitan Land Tbk (Metland) juga memberlakukan diskon 5% hingga waktu tak ditentukan. Setelah Lebaran, PT Metropolitan Land Tbkbelum menaikan harga rumah, promo potongan harga masih terus berlanjut.

Daftar perumahan lainnya juga patut dipertimbangkan, beberapa perumahan ini berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang. Berikut daftar rumah yang bisa Anda llihat:

1. Metland Menteng

 Lokasi perumahan  ini di Jl Hamengkubuwono IX Kav  26, Jakarta Timur. Dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk. (Metland)

2. Metland Puri

Perumahan  yang juga dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) ini berada di kawasan Puri Indah dan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Aksesnya melalui Tol Jakarta-Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota.

3. Metland Transyogie

Perumahan ini menempati area di Jl Transyogie, Cibubur-Cileungsi. Saat ini telah dilengkapi berbagai macam fasilitas, mulai dari rumah sakit, ruko, Metropolitan Mall Cileungsi, hingga lapangan futsal.

4. Metland Tambun

Metland Tambun dapat diakses dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Lokasinya di Tambun, Bekasi. Telah dilengkapi dengan fasilitas komersial berupa hipermarket, hotel budget, sekolah, jogging track, dan kolam renang.

Bagaimana Cara Membeli Rumah Agar Lebih Mudah

Rumah merupakan barang mahal, apabila membelinya secara tunai terkadang memberatkan konsumen apalagi yang dananya belum siap. Namun ada beberapa cara untuk Anda yang ingin membeli rumah tetapi dana tunai belum terkumpul.

Anda tidak perlu menunggu lama untuk membeli rumah impian. Manfaatkanlah dua cara membeli rumah berikut ini:

1.Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Rumah impian adalah tiket keberhasilan melamar wanita idaman Anda dan kunci kesuksesan untuk menyudahi hari-hari Anda di kompleks mertua indah. Ataupun Anda sudah waktunya membutuhkan rumah yang lebih besar.

Untuk membeli rumah pertama ataupun rumah kedua, Kredit Pemilikan Rumah atau KPR bisa menjadi solusi kapan saja. Anda tidak perlu menunggu dana terkumpul untuk mendapatkan rumah impian. Kapanpun Anda siap memiliki rumah KPR bisa mewujudkannya.

Kredit Pemilikan Rumah dari HSBC Home Loan bunga tetap hanya 9% per tahun fixed untuk tahun pertama dan fitur Home Loan yang fleksibel menjawab perkembangan kebutuhan Anda kelak. Yang lebih mengentungkan adalah mulai Agustus nanti uang muka rumah semakin ringan untuk pengajuan KPR.

Sehingga inilah waktunya jika Anda ingin membeli rumah dengan KPR. Selain itu daftar rumah murah dengan banyak diskon diatas bisa menjadi pilihan Anda. Ayo wujudkan rumah impian dengan KPR.

2.Kredit Tanpa Agunan

  • 44% masyarakat juga mengakui kondisi finansialnya kerap kurang stabil sehingga sulit menentukan skala prioritas. Terutama untuk menentukan alokasi dana untuk pemenuhan kebutuhan utama, membeli rumah, menabung, atau sekedar memenuhi keinginan.
  • Apabila kesulitan dalam memenuhi dana, Anda bisa memanfaatkan Kredit Tanpa Agunan atau pinjaman pribadi untuk membeli rumah. Keuntungannya menggunakan KTA untuk membeli rumah adalah pembelian menjadi lebih ringan.
  • Selain itu rumah merupakan nilai asset yang bisa berkembang dan harganya terus meningkat setiap tahunnya, sehingga Anda juga bisa menjadikan sarana investasi sampai cicilan pinjaman KTA terlunasi.
  • Manfaatkan dana tunai dari HSBC Personal Loan hingga Rp125 juta dan bunga ringan mulai dari 1.2% per bulan. Selain itu, fitur Home Loan HSBC juga memungkinkan Anda untuk melakukan top up atas pinjaman Anda, di mana dananya dapat Anda manfaatkan untuk interior & renovasi rumah Anda.

Jadi apalagi yang ingin Anda tunda, manfaatkanlah penawaran rumah murah ini. Untuk membantu Anda membeli rumah manfaatkan juga KPR dan Pinjaman Pribadi terbaik. Kunjungi KreditGoGo untuk mendapatkan informasi produk KPR dan Pinjaman Pribadi terbaik.

Baca juga: 

Cari Rumah Murah Rp200jutaan? Jajaki Tawaran di Sekitar Jakarta
Kini Kredit Rumah Lebih Murah, Bunga KPR BTN Turun Jadi 9,5 %

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama