Saatnya Berburu Rumah di Indonesia Properti Expo 2016!

Ingin membeli rumah? Sekarang inilah saat tepat mendapatkannya. BTN resmi menggelar pesta rumah rakyat Indonesia Property Expo (IPEX) berlangsung 13-21 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang diperingati setiap 17 Agustus sekaligus menyambut Hari Perumahan Nasional setiap 25 Agustus,  sedang digelar sebuah pameran rumah. Acara bernama IPEX dimeriahkan oleh 300 pengembang, 710 proyek perumahan. Sekitar 100 pengembang membangun 60 ribu unit rumah non subsidi. Selain itu ada juga 40 ribu rumah subsidi.

Kemudahan Membeli Rumah di Indonesia Property Expo

BTN sebagai penyelenggara menawarkan beberapa kebijakan khusus untuk memenuhi keinginan masyarakat dalam memiliki rumah impian. BTN akan memberikan banyak kemudahan kepada konsumen yang membeli rumah di pameran.

Menurut Senior Vice President Non Subsidized Mortgage & Consumer Lending Division Bank BTN Suryanti Agustinar, promo dan bunga khusus yang ditawarkan sangat menguntungkan konsumen. "Ada 17 kemudahan antara lain, bunga kami turunkan kisaran 7,1 persen, jangka waktu 25 tahun," tuturnya.

Untuk rumah subsidi bunga hanya 5 persen, dengan uang muka 1 persen, dan kemudahan lainnya. Untuk rumah komersial kemudahan yang diberikan di antaranya seperti bebas biaya administrasi, biaya provisi 0,5 persen, uang muka ringan, dan persetujuan kredit 1 jam.

Selama pameran BTN menawarkan bunga single digit. Pilihan yang diberikan BTN bunga 7,99 persen (fixed 1 tahun), 9 persen (fixed 2 tahun), 9,5 persen (3 tahun), dan 9,9 persen (fixed 5 tahun). Selain banyak memberikan tawaran menarik kepada konsumen pameran ini merupakan momentum yang cukup baik bagi pengembang dalam mengembangkan proyeknya.

Sebab, Bank Indonesia (BI) sudah melonggarkan regulasi dengan menginzinkan pencairan kredit rumah kedua dengan sistem inden. Ketentuannya memang lebih detail dan pembangunan rumahnya minimal sudah berpondasi. Pada tahap ini bank boleh mencairkan kredit hingga 40 persen.

Dana Cepat untuk Beli Rumah

Memiliki rumah sendiri adalah idaman setiap keluarga. Dengan KPR, masyarakat dimudahkan untuk memiliki rumah impiannya. Namun tanpa KPR, agak lebih sulit untuk memiliki rumah. Anda bisa saja mengajukan pinjaman lain, misalnya Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah besarnya cicilan setiap bulannya. Sangat disarankan besarnya cicilan setiap bulannya adalah 30% dari penghasilan utama Anda. Jika penghasilan Anda Rp 4 juta per bulan, maka maksimal cicilan yang dapat Anda bayar setiap bulannya adalah Rp1,2 juta.

Apabila tabungan Anda kurang untuk sebuah rumah dengan harga Rp200 juta, Anda bisa mencoba memilih pinjaman KTA sebagai solusi untuk mendapat dana tambahan. Sehingga membeli rumah secara tunai bisa Anda lakukan.

Pilihan pinjaman KTA yang tepat adalah dengan suku bunga ringan, cicilan tetap dan jangka waktu yang fleksibel. Berrikut ini KreditGoGo berikan pilihan pinjaman KTA yang tepat utnuk membantu Anda mendapatkan dana tambahan.

1.Standard Chartered Bank KTA

Standard Chartered menghadirkan produk unggulan Kredit tanpa agunan (KTA) dengan keistimewaan bunga ringan dan persyaratan yang mudah. Selain itu metode pembayaran cicilan tetap, sehingga, debitur tidak diberatkan dengan suku bunga berjalan.

Flafon yang diberikan pun cukup besar untuk memberikan tambahan dana bagi pembelian rumah baru. Kredit tanpa agunan (KTA) Standard Chartered Bank memberikan maksimum pinjaman sebesar Rp200.000.000, dengan jangka waktu pelunasan yang fleksibel hingga 5 tahun.

Standard Chartered KTA memiliki kemudahan dalam hal pengajuan, calon debitur tidak perlu ribet dengan waktu untuk mengajukan identitas diri. Anda cukup mengajukannya secara online melalui channel KreditGoGo kapanpun, dan dimanapun.

Selain itu proses pengajuannya pun terbilang cepat, Standard Chartered Bank akan memproses aplikasi kredit hanya dalam 3 hari kerja setelah dokumen telah lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan. Setelah pihak Standard Chartered memberikan konfirmasi persetujuan pengajuan, maka dana cair akan ditransfer ke rekening pribadi yang telah dicantumkan debitur.

Dalam metode pembayaran, Standard Chartered memberikan Anda kemudahan dalam mengangsur cicilan KTA dengan beragam pilihan. Tersedia 10.000 ATM Standard Chartered Bank, Teller Standard Chartered, dan jaringan ATM Bersama.

2.HSBC Personal Loan

HSBC menghadirkan produk kredit tanpa agunan (KTA) atau personal Loan dengan angsuran cicilan tetap. Anda dapat menggunakan dana pinjaman dari HSBC untuk kebutuhan finansial seperti pembelian rumah, pembelian barang elektronik, pembelian furniture, atau juga untuk berlibur.

Untuk Anda yang butuh tambahan dana sebagai pembelian rumah baru HSBC Personal Loan bisa memberikan pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 125 juta. Keunggulan produk ini adalah suku bunga yang ringan dan flat sehingga cicilan perbulannya tetap.

Selain itu pinjaman KTA ini tidak mengenakan biaya addministri untuk pengajuannya. Dana yang cair pun lebih maksimal didapatkan tanpa potongan biaya provisi. Prosesnya cuku cepat dan mudah.

Setelah kelengkapan dokumen terrpenuhi, proses aplikasi pinjaman Anda akan diproses selama 7-14 hari kerja. Dana kredit tanpa agunan (KTA) dapat langsung ditransfer ke rekening pribadi Anda.

Semoga kedua pinjaman diatas bisa membantu Anda untuk mendapatkan dana cepat. Pembelian rumah baru pun tidak perlu ditunda, jika tidak ingin mengajukan KPR, pinjaman pribadi KTA ini akan siap menolong Anda.

Ajukan Sekarang melalui KreditGoGo, dan raih untung lebih banyak dengan hadiah menarik untuk pengajuan yang disetujui. Selamat berburu rumah impian di Indonesia Property Expo 2016.

Baca Juga:

Update: Gaji Kecil Tapi Mau Cicil Rumah, Ini Strateginya

Beli Rumah dengan KPR? Ini Rumus Lancar Bayar Cicilannya

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama