Ini Lokasi Rumah Incaran untuk Pasangan Muda

Lokasi rumah ini sangat cocok untuk para pasangan muda dan bisa masuk dalam daftar lokasi rumah incaran. Sebagai solusi Anda untuk membeli rumah gunakan KPR dari bank terbaik di Indonesia.

Tidak mau tinggal di pondok mertua indah, lokasi rumah ini dapat menjadi incaran untuk Anda para pasangan muda. Jika kemampuan finansial sudah cukup untuk berani mencicil rumah sendiri kenapa tidak dicoba!

Apalagi bulan ini uang muka rumah lebih ringan hanya 15%, membeli rumah dengan KPR jadi semakin mudah. Anda bisa mengajukan produk KPR dari bank-bank terbaik di Indonesia. Langkah selanjutnya adalah memilih lokasi rumah.

Nah untuk para pasangan muda, Jika menyasar rumah seharga Rp400 Jutaan atau lebih, coba lirik salah satu kawasan favorit di Kabupaten Bogor, Cibinong. Kawasan Cibinong terus bersolek menjadi kota satelit yang memiliki banyak sarana untuk gaya hidup metropolitan.

Lokasi ini kini semakin diincar oleh kalangan profesional muda,yang ditandai dengan semakin banyaknya pasangan pengantin baru yang membeli hunian di kawasan Cibinong. Untuk memudahkan Anda mencari daftar pilihannya, KreditGoGo merangkum tiga perumahan yang pas dengan kondisi keuangan pasangan muda.

Perumahan Griya Cluster

1. Perumahan Griya Pondok Rajeg

Perumahan Griya Pondok Rajeg menjual 350 unit beragam tipe: 36, 45, 80 hingga 120 meter persegi luas bangunannya. Harga termurah dipatok Rp436 juta. Dengan luas area sebesar tujuh hektar, perumahan ini menyajikan desain yang sama minimalis modern, namun berbeda luas tanah dan bangunan.

Varian tipe yang ditawarkan ini ditujukan untuk menggabungkan berbagai kalangan masyarakat dalam satu perumahan. Bila mengelilingi perumahan, desain yang akan dilihat antara rumah satu maupun dua lantai nampak serupa.

Cat dinding luar berwarna lavender serta atap genteng beton warna ungu muda menjadi ciri khasnya. Pas untuk pasangan muda yang mendambakan hunian cantik di Bogor.

2. Kristal Garden Residence

Lalu perumahan yang kedua adalah Kristal Garden Residen, harga yang ditawarkan memang lebih tinggi sedikit, rumah tipe Cendana dengan desain minimalis, luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi dijual seharga Rp510 juta.

Rumah tipe ini dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan sebuah ruang utama. Selain itu demi keamanan penghuni, perumahan ini menggunakan one gate systemyang dilengkapi dengan keamanan sekuriti dan CCTV.

Fasilitas menarik lain yang dimiliki Kristal Garden Residence adalah kolam pancing ikan. Air untuk kolam diklaim berasal dari sumber air yang berada di kawasan perumahan.

3. Jayana Villas

Ingin rumah minimalis tipe vila, perumahan Jayana Villas pilihan tepat, kompleks hunian bergaya modern minimalis dengan 57 unit yang dibangun di atas lahan seluas 1 hektar. Diluncurkan oleh pengembang Genesis Indojaya, terdapat tiga tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan danbudget.

Tipe terkecil yakni LB 45 M2 dan LT 77 M2 dipasarkan Rp520 jutaan. Asumsinya, Anda perlu menyiapkan uang Rp52 juta untuk DP 10 persen.

Selebihnya, sisa harga rumah Rp468 juta bisa dicicil selama 15 tahun dengan angsuran per bulan Rp2,6 juta (di luar suku bunga bank). Secara fasilitas, Jayana Villas dilengkapi area olahraga dan bermain. Mulai dari lapangan bulu tangkis yang bisa penghuni gunakan saat akhir pekan, serta taman bermain anak.

KPR Solusi Tepat Membeli Rumah

Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Untuk para pansangan muda yang sudah siap secara finansial untuk membeli rumah, KPR menjadi pilihan solusi yang tepat. Anda bisa membeli rumah sekaligus mengatur kebutuhan perbulannya. Dengan KPR sebuah rumah impian dapat segera terealisasikan tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Apa saja kemudahan yang ditawarakan KPR untuk para pasangan muda?

1. Uang Muka Ringan Hanya 15%

Jika membeli rumah secara tunai, Anda harus menabung sekian lama. Sedangkan harga rumah terus meningkat seiring berjalannya waktu. Dengan mengajukan KPR, Anda akan mendapatkan uang muka yang lebih ringan di awal untuk pembelian rumah.

Apabila membeli rumah dengan KPR Anda cukup mempersiapkan uang muka sebesar 15%dari harga rumah tersebut. Apabila anda memilih lokasi rumah di Cibinong dengan harga Rp436 juta maka harus disiapkan uang muka sebesar Rp65 jutaan.

2. Ada Simulasi Angsuran

Guna mematangkan finansial, Anda dapat melakukan sebuah simulasi sederhana agar mengetahui berapa cicilan perbulan demi mengetahui keuangan dan kesiapan yang dimiliki melalui sebuah kalkulator KPR. Beberapa bank akan menyediakan simulasi kalkulator KPR dalam halaman website-nya.

Melalui KreditGoGo Anda juga bisa menemukan produk KPR sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Fasilitas kalkulator akan membantu Anda menentukan jumlah angsuran setiap bulannya, dan dicocokkan dengan produk KPR terbaik.

Bagaimana? Apakah Anda ingin membeli rumah di Cibinong? Pilihan rumah di atas dapat masuk dalam daftar incaran pasangan mudah seperti Anda. Lengkapi juga dengan fasilitas KPR dari bank terbaik di Indonesia. Pengajuan KPR lebih mudah melalui KreditGoGo dan dapatkan hadia menarik untuk pengajuan yang disetujui.

Baca juga:
Hot Property: Inilah KPR Bunga Rendah 2016
Produk KPR Syariah, Alternatif Kredit Rumah Bersyariah Islam

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama