Hot Property: Inilah KPR Bunga Rendah 2016

Jika membeli rumah dengan KPR nantinya tanpa uang muka, maka Anda juga harus memilih produk KPR dengan suku bunga terendah. Berikut ini adalah referensi produknya.

Pemerintah terus menyesuaikan besaran DP minimal untuk mendorong gairah di sektor properti. Ketua Umum Asosiasi Pengembang perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi), Eddy Ganefo mengusulkan sebaiknya uang muka rumah ditiadakan saja.

Menghapus DP dinilai sebagai kebijakan yang lebih tepat dan efektif guna membantu calon pembeli rumah pertama, sekaligus menggairahkan kembali bisnis dan industri properti Tanah Air. Selain uang muka yang ringan faktor lain yang bisa mempengaruhi daya beli adalah suku bungan KPR.

Suku bunga KPR yang rendah akan mempengaruhi jumlah cicilan setiap bulannya. Pembeli dapat lebih ringan membayar angsuran apabila suku bunga KPR nya rendah. Nah berikut ini adalah beberapa produk KPR bank dengan bunga terendah tahun 2016

Angsuran KPR

1. ANZ Home Loan

Bersama ANZ Home Loan, Anda dapat menikmati KPR yang lebih terencana tanpa perlu merasa takut dengan kenaikan suku bunga secara tiba-tiba pada saat KPR memasuki masa suku bunga floating. Suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif yaitu 7,99% per tahun.

Keunggulan yang utama adalah fasilitas penambahan jumlah pinjaman (top up). Anda juga bisa menentukan angsuran atau pun pelunasan sesuai dengan kebutuhan finansial. Selain itu Anda akan dibebaskan biaya provisi, notaris, appraisal, dan administrasi.

2. BTN Kredit Griya Utama

Ingin mencicil hunian sekaligus mendapat asuransi kebakaran sebagai salah satu benefitnya? Kredit Pemilikan Rumah dari Bank BTN adalah solusinya. Dengan angsuran ringan, serta kemudahan cicilan hingga 25 tahun, KPR BTN Kredit Griya Utama memberikan keleluasaan bagi Anda dalam pembayaran.

Suku bunga KPR BTN Kredit Griya Utama dimulai dari 11,5% per tahunnya, namun BTN berencana untuk menurunkan suku bunga KPR per Oktober 2016 nanti menjadi single digit. Sehingga KPR BTN Kredit Griya Utama dapat menjadi solusi finansial Anda untuk memperoleh rumah impian.

Suku bunga kpr

3. BCA KPR

BCA KPR memberikan kepastian bunga selama 1-2 tahun Pertama dan bebas penalti saat Anda ingin melunasinya. Bunga tetap selama 5 tahun cocok untuk Anda yang menginginkan kepastian angsuran per bulannya.

Ketika masa bunga fix selesai, KPR BCA memastikan bunga tetap stabil sehingga tidak memberatkan angsuran Anda. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 9,25% per tahunnya. Produk ini memiliki keunggulan di kemudahan persyaratan, angsuran ringan, dan pelunasan lebih awal tanpa kena pinalti.

4. Standard Chartered Bank Home Suite

Proses pengajuan terbilang mudah, KPR Standard Chartered menghadirkan pembiayaan KPR untuk semua kalangan. Calon debitur dapat bebas menentukan bentuk dan model bangunan, setelah proses penilaian disetujui, maka proses pencairan KPR juga dapat segera dilakukan.

Memberikan berbagai macam keuntungan, di antaranya adalah kemudahan mendapatkan rumah, apartemen, ruko/rukan baik baru maupun second untuk Anda. Take over dari bank lain untuk mencicil KPR/KPA Anda. Jangka waktu kredit yang diberikan mencapai hingga 25 tahun.

5. CIMB Niaga KPR Xtra Dinamis

Produk CIMB Niaga KPR Xtra menggunakan bunga fix di tahun pertama dan bunga floating setelah tahun pertama. Manfaatkan bunga tabungan CIMB Niaga Anda untuk meringankan pinjaman KPR. Cicilan menjadi lebih ringan dan suku bunga kompetitif.

Dengan produk CIMB Niaga KPR Xtra Dinamis, 100% dari tabungan Anda dapat diguanakan untuk meringankan beban bunga Anda. Selain itu, Anda akan menerima bunga tabungan di CIMB Niaga yang lebih tinggi. Ini adalah sebuah fasilitas yang memberikan solusi ekstra untuk memiliki hunian idaman dengan berbagai pilihan.

Berikut itu adalah lima referensi produk KPR dengan bunga rendah di 2016, ayo temukan produk KPR mana yang terbaik dan cocok untuk kebutuhan Anda. Ajukan melalui KreditGoGo dan raih untuk lebih banyak dengan penawaran hadiah menarik.

Baca juga:
Apa Saja Manfaat Membeli Rumah via KPR?
Tawaran 5 Perumahan Syariah Murah di Jabodetabek, Ini Daftarnya

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama