Akhir Tahun, Saatnya Beli Rumah Murah Rp100 Jutaan

Tercatat setidaknya ada dua perumahan subsidi dan satu perumahan murah Rp100 jutaan di Cileungsi yang hingga kini masih bisa dilirik masyarakat. Perumahan apa sajakah itu?

Saat ini rumah murah bersubsidi banyak ditawarkan oleh para pengembang perumahan. Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi menjadi target potensial untuk Anda yang ingin mencari rumah murah.

Rumah murah di depok

Berkembangnya pasar properti saat ini dijadikan peluang oleh para pengembang untuk mengembangkan bisnisnya yang kian kompetitif. Momentum promosi akhir tahun pun mulai digulirkan.

Terletak di wilayah utara-timur Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Cileungsi menjadi kawasan yang namanya mulai dikenal banyak orang. Selain sebagai daerah industri, area ini juga dikenal karena memiliki lokasi wisata favorit warga Jabodetabek yakni Taman Wisata Mekarsari.

Rumah Murah Rp100 Jutaan

Sejalan berkembangnya kawasan industri di sana menyebabkan tingkat kepadatan penduduknya terus bertambah setiap tahunnya. Kepadatan penduduk sudah pasti berpengaruh terhadap tingkat permintaan hunian.

Oleh karenanya, Cileungsi dinilai cukup aktif dalam memberi pasokan rumah murah bagi masyarakat. Tercatat setidaknya ada dua perumahan subsidi dan satu perumahan murah di Cileungsi yang hingga kini masih bisa dilirik masyarakat. Apa sajakah itu?

1. Permata Puri Harmoni 2

Dikembangkan oleh PT Bangun Cipta Multiguna yang merupakan anak perusahaan Vista Land Group, perumahan bersubsidi Permata Puri Harmoni 2 hadir dengan total unit mencapai 2.000 rumah.

Untuk tipe rumah subsidi yang tersedia adalah unit LB 23 m2 dan LT 60 m2 yang dijual dengan bandrol Rp140 Juta. Perumahannya sendiri hanya berjarak 5,8 km dengan Taman Wisata Mekarsari.

2. Puri Asri Cileungsi 2

Bergeser sedikit ke perumahan subsidi lainnya di wilayah Cileungsi, ada Puri Asri Cileungsi 2 yang menawarkan rumah subsidi seharga Rp139 juta. Jika Anda tertarik, siapkan saja booking fee (tanda jadi) sebesar Rp1.000.000.

Setelahnya konsumen akan diminta melunasi uang muka sebesar Rp15 juta yang bisa dicicil enam kali. Soal cicilan bulanan, nominalnya tetap hingga lunas dengan opsi 10 tahun Rp1.435.000 atau tenor 15 tahun Rp1.067.000.

KPR Rumah Jabodetabek

3. Citra Indah Bukit Ebony

Rekomendasi terakhir bukanlah perumahan subsidi, melainkan perumahan murah yang digarap pengembang ternama Ciputra Grup. Meski bukan rumah subsidi, namun harga jual yang dipasarkan tidak berbeda jauh.

Klaster ini menyediakan beberapa tipe unit rumah mulai dari tipe 22/72 Rp149 juta, tipe 22/90 Rp178 juta, tipe 36/72 Rp183 juta, serta tipe 36/90 Rp221 juta.

Tak heran jika tipe ini sangat cocok bagi masyarakat yang memiliki gaji pas-pasan tapi mendambakan sebuah rumah di kawasan terpadu.

Dana Cepat untuk Beli Rumah

Dana beli rumah

Memiliki rumah sendiri memang idaman setiap orang. Dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), masyarakat dimudahkan untuk memiliki rumah impiannya. Namun selain KPR, Anda pun bisa saja mengajukan pinjaman lain, misalnya Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Dengan pinjaman KTA, membeli rumah secara tunai pun dapat Anda lakukan. Pembelian rumah baru pun tidak perlu ditunda.

Manfaatkan pinjaman KTA dari Standard Chartered Bank KTA hingga Rp200 juta untuk jangka waktu pelunasan hingga 5 tahun.

Keistimewaannya adalah pinjaman ini memiliki bunga ringan dengan metode pembayaran cicilan tetap sehingga Anda tidak akan diberatkan dengan suku bunga berjalan.

Anda pun bisa mengajukan langsung secara online dan dana akan diproses dalam waktu 3 hari kerja setelah dokumen dan persyaratan yang ditentukan sudah lengkap.

Pengajuan tanpa ribet tersebut bisa dilakukan melalui KreditGoGo.com dan dapatkan bonus menarik sebuah Powerbank Xiaomi 10000 mAh untuk mendukung kinerja smartphone Anda.

Dana untuk beli rumah didapat, ditambah lagi bonus yang membuat Anda lebih untung!

Jadi apalagi yang ingin Anda tunda? Manfaatkanlah penawaran rumah murah ini. Kunjungi KreditGoGo untuk mendapatkan informasi produk KPR dan pinjaman KTA lainnya dari bank-bank terbaik di Indonesia.

#RumahMurah

Baca Juga: Investasi Tanah Vs Investasi Rumah
Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Bentuk Investasi Anda

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama