Kredit Multiguna, Solusi Dana Ekstra untuk Lebaran

Kebutuhan lebaran tidaklah sedikit. Tak mungkin jika hanya mengandalkan gaji bulanan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan dana tambahan? Ini dia solusinya!

Jelang hari raya tidak dipungkiri kebutuhan masyarakat akan meningkat pesat. Orang menjadi lebih komsumtif karena ingin memeriahkan lebaran bersama keluarga. Mulai dari merenovasi rumah, berbelanja baju, hingga menyiapkan “salam tempel” untuk sanak keluarga.

Tidak hanya itu, bagi yang ingin mudik ke kampung halaman pasti membutuhkan dana lebih besar lagi, seperti membeli tiket jika menggunakan transportasi umum atau biaya service kendaraaan jika menggunakan mobil pribadi.

Nah, sekarang coba hitung jumlah pengeluaran untuk lebaran dan bandingkan dengan gaji bulan ini. Sudah cukup kah? Jika sudah, jangan senang dulu! Bagaimana Anda bertahan hidup jika gaji 1 bulan telah habis saat lebaran?

biaya lebaran

 Tak perlu khawatir!

Salah satu solusi untuk mendapat dana tambahan untuk lebaran adalah mengajukan Kredit Multiguna. Selain bunganya lebih rendah, kredit ini juga memiliki proses yang relatif lebih cepat karena adanya agunan.

Tertarik? Ada 3 produk Kredit Multiguna pilihan untuk jadi referensi Anda.

1. Radana Finance KMG

radana finance

Radana Finance Kredit Multiguna (KMG) merupakan fasilitas Kredit Dengan Agunan BPKB kendaraan, baik roda 2 (motor) atau roda 4 (mobil).

Jangka waktu cicilan ditawarkan hingga maksimal 3 tahun dengan limit pinjaman mulai dari Rp 40 juta hingga Rp 500 juga, tergantung dengan jaminan yang diberikan. Pencairan dana adalah sebesar 75% dari harga agunan. 

Contoh: Honda Odyssey tahun 2014 dengan nilai OTR Rp. 700 juta dapat diajukan untuk pinjaman sebesar Rp 500 juta.

Keunggulan dari Radana Finance KMG adalah cicilan yang fleksibel serta proses cepat. Setelah pengajuan, Anda akan langsung dihubungi untuk konfirmasi data, survey, dan pengumpulan dokumen.

Jika dokumen aplikasi sudah lengkap dan agunan dianggap memenuhi syarat, maka dalam 1 hari Anda sudah dapat memperoleh dana tunai. Mudah dan relatif cepat bukan?

2. KreditPlus KMG

kreditplus KMG

Hanya punya motor dan tidak ada mobil? Tak masalah, Anda masih bisa mengajukan Kredit Multiguna di Kredit Plus.

Jumlah kredit yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, akan disesuaikan dengan kondisi motor jaminan. Jika kendaraan yang diagunankan adalah mobil, maka besar pinjaman ditentukan berdasarkan tahun mobil.

Kredit Plus KMG mengklaim bahwa mereka memiliki proses yang sangat cepat. Jika semua syarat dipenuhi, pencairan dana tidak sampai 1 hari, hanya 3 jam saja. Sekali lagi kami tegaskan, 3 jam cair jika semua syarat telah dipenuhi yah.

Dengan fasilitas KMG dari Kredit Plus, Anda akan dapat menikmati semaraknya lebaran bersama keluarga tanpa perlu khawatir masalah uang.

3. Kresna Reksa Finance KMG

Kresna Reksa Finance KMG

Tidak punya kendaraan baru untuk jaminan? Gunakan Kredit Multiguna dari Kresna Reksa Finance untuk kebutuhan lebaran Anda.

Berbeda dari berbagai produk Kredit Multiguna lainnya, Kresna Reksa Finance KMG menerima jaminan BPKB motor mulai tahun 1994 dan jaminan BPKB mobil mulai tahun 1989. Sehingga, Anda pun tetap bisa mendapat bantuan dana.

Batas maksimum pinjaman yang diberikan cukup tinggi, mencapai Rp 30 juta. Tenor pinjaman antara 12 bulan hingga 24 bulan. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan kemampuan.

Keuntungan dari Kresna Reksa Finance KMG adalah proses pencairan dana yang cepat. Setelah semua dokumen dilengkapi, dana dapat cair hanya dalam 1 hari kerja. 

Sudah tak bingung lagi kan mencari dana ekstra untuk lebaran? Selamat menyiapkan hari raya!

Jika tidak memiliki kendaraan untuk menjadi jaminan, Anda masih bisa mengajukan pinjaman dengan Kredit Tanpa Agunan

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama