Dapat Kredit dan Cashback dari SOBAT. Mau?

SOBAT memudahkan segala bentuk permasalahan keuangan Anda. Tidak percaya? kredit pun dimulai dari Rp 20 juta sampai dengan 70% nilai mobil Anda.

Utang sudah menjadi bagian dari hidup manusia sebagai makhluk sosial. Tidak satu pun dari kita yang luput dari sebuah pinjaman atau berutang. Namun, seringkali kita melakukannya di luar kemampuan. Sehingga pemasukan kita dalam setiap bulan selalu habis untuk membayar tunggakan.

Terlebih bagi pengusaha. Ia selalu membutuhkan bantuan” agar bisnisnya maju pesat dan aliran kas perusahaannya lancar. Tak tanggung-tanggung, pinjamannya pun mencapai ratusan juta, hingga miliaran rupiah. Jalan yang selalu diambil adalah dengan meminta kredit kepada bank atau perusahaan multifinance. Namun, jangan sangka bahwa untuk pinjaman yang mencapai ratusan juta tersebut dibutuhkan sebuah aset yang kemudian nantinya menjadi agunan bagi bank atau perusahaan multifinance tersebut. Ini disebut sebagai kredit multiguna.

Apa itu kredit multiguna?

Bentuknya bisa merupakan sertifikat rumah atau tanah. Nilai pinjamannya pun mulai dari 70% nilai rumah Anda. Tanah bisa saja harganya 100%, namun harganya tidak akan melebihi ketika tanah tersebut sudah berubah menjadi bangunan. Tapi jangan sangka, bahwa untuk jaminan semacam ini berisiko cukup tinggi. Ada beberapa alasan yang akan menjadi pertimbangan dari bank agar pinjaman Anda disetujui, yaitu letak dari rumah patut masuk hitungan, seperti lokasi yang strategis, mampu dijangkau oleh kendaraan. Kemudian dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat sekolah, tempat beribadah. Jika rumah Anda termasuk kedalam kriteria diatas, maka Anda patut lega, karena nilai dari properti akan meningkat tinggi. Namun, apabila tidak, jangan kecewa karena masih banyak jalan menuju Roma.

Anda punya mobil yang ingin dijaminkan? Ya, ini juga termasuk kedalam kredit multiguna. Mungkin risikonya tidak akan besar seperti agunan tanah. Mengapa? Karena harga kendaraan sudah jelas. Harga mobil Honda Jazz baru adalah 120 juta, sedangkan jika Anda “sekolahkan ke multifinance, maka jelas harganya tidak akan jauh berbeda. Minimal Anda bisa mendapatkan Rp 90 juta. Jelas, untuk kendaraan tak perlu banyak dibutuhkan survei seperti akan mengagunkan rumah. Tak hanya itu, ada beberapa perusahaan penyedia jasa keuangan itu pun memberikan bonus secara langsung kepada Anda.

SOBAT, kredit dengan agunan mobil

Memang ada yang seperti itu ya, dapat pinjaman cepat cair, dan dapat cashback? Tentu ada! SOBAT dari SMS Finance memberikan Anda penawaran pinjaman kredit multiguna dengan nominal Rp 20 juta yang bisa Anda pinjam. Sekarang bayangkan Anda mempunyai truk dari perusahaan yang bisa dijadikan jaminan atas pinjaman yang diinginkan. Apalagi jika kendaraan operasional yang dimiliki adalah truk Hino Dutro 110 SD yang satuan harganya adalah Rp 229 juta dengan kuantitas 5 buah truk.

Mari kita hitung untuk satu buah truk yang akan diagunkan adalah Rp 180 juta, kemudian Anda kali 5 buah truk yang dimiliki, maka hasilnya adalah Rp 900 juta. Ini bukan perhitungan mutlak, untuk lebih tepatnya ada bahan pertimbangan tersendiri dari pihak SOBAT yang menyatakan harga dari kendaraan tersebut.

Untuk bunga yang diberikan, SOBAT memberikan bunga kompetitif yang tidak akan memberatkan Anda dalam melakukan pencicilan. Bahkan dalam angsurannya, Anda dapat menggunakan payment gateway via ATM bank-bank terkemuka.

Jenis KendaraanTahunBunga
Passenger car< 5 tahun21%
6-10 tahun23%
11-15 tahun24%
Pick up&truck< 5 tahun23%
6-10 tahun24%
11-12 tahun25%

Ajukan sekarang dapat cashback, lho!

Kini tak perlu pusing mencari pinjaman bila Anda hendak melanjutkan bisnis, karena SOBAT telah menyediakan pilihan kredit multiguna yang terpercaya dengan masa pinjaman dari 1 – 3 tahun. Jika disetujui, maka Anda akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta atau bebas 1 kali cicilan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Caranya pun sungguh mudah dan fleksibel, hanya 

1. Ajukan secara online di KreditGoGo

2. Lengkapi dokumen 

3. Dana cair

4. Dapat cashback*

Selain itu, SOBAT yang merupakan produk kredit multiguna dapat juga digunakan untuk beragam keperluan, seperti biaya pendidikan, kesehatan, renovasi rumah bahkan untuk kebutuhan konsumtif seperti pembelian barang elektronik, mobil, pernikahan, dan traveling.

Adapun persyaratan yang harus Anda penuhi, yakni peminjam harus Warga Negara Indonesia (WNI), berpenghasilan tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun, usia minimal 21 tahun dan batas pelunasan kredit maksimal usia 55 tahun untuk karyawan dan 60 tahun untuk pengusaha atau pensiunan. Penghasilan Rp 3 juta/bulan.

0 komentar

Anda setuju atau tidak setuju dengan artikel ini? Ada pertanyaan? Jadilah komentator pertama